iklan

Cara Ampuh Mengatasi Virtual Memory Too Low

Cara Mengatasi Virtual Memory Too Low - Komputer Anda mempunyai dua jenis memori: hard drive atau solid state drive, dipakai untuk sistem operasi yang kalian gunakan, foto, musik, dokumen, dan RAM, dipakai untuk menyimpan data. Hard drive sangat cocok untuk penyimpanan jangka panjang, sementara RAM jauh lebih cepat dan lebih stabil, bertindak sebagai penyimpanan sementara.

Virtual memory ini sangat berguna. Jika Anda memakai semua RAM yang tersedia untuk sistem Anda , itu akan memakai memori virtual yang dikenal sebagai swap file - untuk memperlihatkan perluasan sementara. Hal ini dilakukan dengan memakai bab dari memori hard-drive untuk secara efektif memperluas RAM Anda.

Hal ini memungkinkan sistem anda untuk menangani lebih banyak aktivitas daripada sebelumnya, tetapi memori hard-drive jauh lebih lambat dari RAM, sehingga kinerja sanggup melambat dan menjadikan problem pada virtual memory.

Baca juga
Pengertian RAM dan Fungsinya
10 Cara Mengatasi Laptop Lemot
10 Cara Menghemat Bateri Laptop

Cara Mengatasi YOUR COMPUTER IS LOW ON MEMORY


Ketika memori berjalan rendah, file swap akan bertindak dan data yang disimpan dalam RAM akan dipindahkan ke swap file, menyediakan ruang pelengkap untuk fungsi memori berkecepatan tinggi.

Jika Windows terus menyampaikan bahwa Virtual Memory Too Low, Anda sanggup membeli lebih banyak RAM atau memperluas file swap.

Cara Mengatasi Virtual Memory Too Low

Dan inilah cara mengatasi virtual memory to low.
Buka sajian Start, lalu ketik System. Under Control Panel, pilih System. Ini akan membuka jendela Sistem Informasi.

Untuk Windows 8 dan pengguna 8.1, dari layar Start, mengakses kafe pencarian, di sisi kanan layar Anda. Ketik System. Pilih Settings dari pilihan yang tersedia. Sistem harus muncul sebagai salah satu pilihan pertama pada layar yang sesuai. 

 Komputer Anda mempunyai dua jenis memori Cara Ampuh Mengatasi Virtual Memory Too Low
Cara Mengatasi Virtual Memory Too Low

Pergi ke sajian Start ini Pilih System di bawah Control Panel.

Klik Advanced system settings di sebelah kiri.

Dalam tab Advanced kotak System Properties obrolan yang dihasilkan, klik Settings pertama tombol-satu di kotak Performance.

Dalam kotak obrolan Performance Options yang muncul, klik tab Advanced.
Pada kotak Virtual memory, klik tombol Change.

Dalam kotak obrolan yang muncul Virtual Memory, hapus centang otomatis mengelola ukuran file paging untuk semua drive. Kemudian pilih drive dan mengubah pengaturan untuk drive itu.
Mungkin itulah cara mengatasi virtual memory too low. Semoga bermanfaat.

Sumber http://www.pintarkomputer.org/

0 Response to "Cara Ampuh Mengatasi Virtual Memory Too Low"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel