iklan

Cara Menciptakan Live Streaming Youtube Game Di Android & Ios

Pernahkah kau melihat seseorang melaksanakan siarang pribadi di YouTube dengan memainkan sebuah game? Jika kau menginginkan hal tersebut, ternyata tidak sesulit yang kau kira. Tak hanya melalui perangkat PC saja, ternyata kita juga sanggup melaksanakan siaran live melalui android loh.

Saat ini menjadi youtuber merupakan sebuah hal yang sangat gampang dan sanggup dilakukan oleh siapa saja. Usut punya usut, ternyata banyak dari para youtuber yang mendapat penghasilan besar, baik itu dengan mengupload sebuah video ataupun melaksanakan live streaming atau siaran langsung.

Perlu kau ketahui, YouTube adalah salah satu situs membuatkan video terpopuler nomor satu di dunia yang dimiliki oleh perusahaan raksasa, yakni Google. Nah, banyak perusahaan besar yang ingin mempromosikan bisnisnya dengan cara beriklan di Google, yaitu melalui periklanan Google Adsense.

Google sendiri akan membantu iklan para advertiser (pengiklan) melalui para publisher adsense, misalnya ibarat blogger ataupun youtuber. Jika kau rajin dan konsisten, ternyata penghasilan yang didapat akan sangat menggiurkan.

Jika kau tertarik menjadi seorang youtuber, kamu tentu tidak harus mempunyai PC. Yap, melalui perangkat android kau sanggup mengupload video buatanmu sampai melaksanakan live streaming.

Berikut Cara Melakukan Siaran Langsung (Live) di YouTube

Untuk sanggup melaksanakan siaran pribadi ketika kau memainkan video game, kamu membutuhkan sebuah aplikasi berjulukan YouTube Gaming. Aplikasi besutan Google ini menyuguhkan konten ataupun fitur yang cukup relevan dengan dunia game, tentunya sangat sempurna dengan kebutuhan gamer.

Pernahkah kau melihat seseorang melaksanakan siarang pribadi di YouTube dengan memainkan se Cara Membuat Live Streaming YouTube Game di Android & iOS
  1. Pasang dan install aplikasi YouTube Gaming melalui Google Play untuk android, dan App Store untuk iOS.
  2. Jika sudah, buka aplikasi tersebut kemudian masuk ke akun atau channel-mu.
  3. Tap gambar "Panah berlambang WiFi" yang terdapat pada kafe atas. 
  4. Setelah itu pilihlah tombol "Stream" dengan dilanjutkan menentukan kualitas video.
  5. Jika kau mempunyai koneksi internet yang cukup bagus, lebih baik pilihlah yang "720P HD" semoga video yang ditonton nantinya lebih terperinci atau bening.
  6. Lalu pilih "Next", kemdian pilihlah game yang ingin kau mainkan.
  7. Selanjutnya berilah judul dari video game yang sedang kau mainkan, beserta dengan deskripsinya. Selesai!

Melalui aplikasi ini, para gamer nantinya sanggup melakukan live streaming dengan memakai kamera selfie yang tersedia beserta bunyi melalui microphone. Semua jenis game sanggup dimainkan ketika sedang melaksanakan siaran live, baik itu game offline ataupun online.

Gimana? Cukup gampang kan dalam menciptakan siaran pribadi di YouTube. Untuk sanggup mempunyai banyak subscriber, buatlah video game yang menarik atau menghibur yang sanggup menciptakan para penonton tersenyum. Good Luck!

Sumber http://www.yatekno.com

0 Response to "Cara Menciptakan Live Streaming Youtube Game Di Android & Ios"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel