iklan

Cara Mengatasi Kaspersky Tidak Dapat Di Install: Was Not Installed


Kaspersky merupakan salah satu antivirus terbaik yang sanggup mendeteksi dan menghapus virus dengan baik.





Selain itu Kaspersky juga mempunyai fitur-fitur yang sanggup mengamankan file ataupun folder yang didalamnya terdapat data penting, bahkan juga sanggup membantu mengamankan username password ketika sedang melaksanakan pembayaran menyerupai situs paypal.





Kasperky juga sanggup memblok situs-situs yang sanggup mengambil akun menyerupai phising, antivirus ini juga sanggup memblok website yang didalamnya terdapat virus yang sanggup menginfeksi komputer ataupun laptop.





Antivirus ini sanggup didapatkan secara gratis, namun hanya hingga 30 hari saja untuk memperpanjang diharuskan membayar dengan jumlah yang sudah tertera di website resmi Kaspersky.





Terkadang ketika ingin menginstall antivirus ini, salah satu hal hambatan yang ditemui yaitu antivirus ini tidak sanggup di install di komputer.





Jadi ketika menginstall, antivirus ini tiba-tiba berhenti berjalan untuk menginstall, dan menampilkan pesan “Application was not installed“, menyerupai gambar di bawah ini.





Kaspersky merupakan salah satu antivirus terbaik yang sanggup mendeteksi dan menghapus virus Cara Mengatasi Kaspersky Tidak Bisa di Install: Was not installed




Kendala tersebut menciptakan antivirus ini menjadi tidak sanggup di instal walaupun sudah restart komputer ataupun mematikan komputer beberapa kali.





Mengapa hal ini terjadi?





Biasanya hal ini terjadi alasannya yaitu sebelumnya komputer/laptop yang dimiliki pernah melaksanakan install antivirus Kaspersky namun alasannya yaitu masa tenggangnya sudah habis (expired), maka kaspersky tidak sanggup digunakan.





Saat itu terjadi ketika antivirus ini di uninstall biasanya akan error jikalau tidak melaksanakan mekanisme untuk uninstall yang baik.





Lalu bagaimana cara mengatasi Kaspersky yang tidak sanggup di install?





Untuk mengatasi hal ini, ada cara yang sanggup dilakukan, berikut ini caranya:





  • Pastikan terlebih dahulu apakah kaspersky pernah di install di komputer/laptop atau tidak, jikalau pernah di install kemudian ternyata pernah di uninstall artinya kaspersky error ketika di uninstall.
  • Jika begitu maka yang harus dilakukan yaitu mempunyai software KAVremover, yang berfungsi untuk menghapus secara total kaspersky di komputer, sanggup didapatkan: kavremvr.exe




Kaspersky merupakan salah satu antivirus terbaik yang sanggup mendeteksi dan menghapus virus Cara Mengatasi Kaspersky Tidak Bisa di Install: Was not installed




  • Buka software tersebut kurang lebih bernamakan kavremvr.exe
  • Di kolom atas masukan angka-angka sesuai dengan gambar yang sudah diberikan di atas
  • Kolom bawah masukan kaspersky yang pernah di install di komputer, harus inget versi berapa yang pernah di install kaspersky-nya di komputer
  • Tunggu beberapa saat, kemudian nanti akan ada sebuah pesan muncul untuk restart komputer
  • Restart komputer biar lebih maksimal menghapusnya
  • Sekarang coba install Kaspersky 




Bagaimana jikalau tidak ingat dengan kaspersky yang pernah di install di Laptop/Komputer?





Jika tidak ingat dengan kaspersky aslinya, coba cek file kaspersky yang pernah di d0wnl0ad sebelumnya, kemudian install kaspersky tersebut hingga hingga kaspersky itu terinstall dengan baik di komputer/laptop walaupun sudah expired.





Jika misalkan berkas file kaspersky-nya tidak ada dan juga lupa dengan versi kaspersky yang sebelumnya telah terinstall di kompiuter/laptop maka yang harus dilakukan yaitu buka software KAVremover kemudian cobalah satu per satu versi kaspersky yang sudah tertera di software tersebut.





Setelah terhapus,  kini cobalah untuk menginstall kaspersky





Itulah bagaimana cara mengatasi Kaspersky tidak sanggup di install (Application was not installed), yang sanggup menginstall kembali Kaspersky).





Kaspersky ini sebetulnya salah satu antivirus terbaik, sanggup dilihat: antivirus terbaik ketika ini.





Jadi jangan pesimis dengan anivirus yang satu ini. Semoga bekerja dengan baik.



Sumber https://bersamatekno.com

0 Response to "Cara Mengatasi Kaspersky Tidak Dapat Di Install: Was Not Installed"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel