iklan

Cara Mengirim File Lewat Email

Cara Mengirim File Lewat Email - menyerupai yang sudah disinggung diatas bahwa kita sanggup memakai email untuk mengirim file yang disebut sebagai file attachment dengan syarat anda harus memiliki akun email, bila belum silhkan baca artikel buat akun gmail.

File-file yang dikirim tersebut sanggup berupa file dengan tipe apa saja. jumlah file yang dikirim lewat email yahoo sanggup mencapai puluhan file dan dibatasi hingga ukuran total dari file sampai 25MB; suat jumlah dan ukuran yang cukup besar.
 menyerupai yang sudah disinggung diatas bahwa kita sanggup memakai email untuk mengirim fi Cara Mengirim File Lewat Email
Cara Mengirim File Lewat Email


Cara lain yang sanggup dilakukan yakni mengkompres file-file tersebut memakai kegiatan WinRar sebelum mengirimkannya. Cara ini akan menciptakan banyak file sanggup dijadikan kedalam satu file saja dan juga ukuran file akan semakin kecil sehingga lebih gampang dikirimkan dan did0wnl0ad oleh sipenerima.

Untuk mengirim file lewat email anda sanggup mengikitu langkah-langkah berikut ini:

1. Klik teks link new. Halama web untuk menulis email akan ditampilkan.
2. Isikan alamat email peserta dan subjek email
3. Klik Isi email.
4. Selanjutnya cari tombol Attach / Lampirkan dari komputer dan Klik tombol tsb. dalam kotak obrolan select file akan ditampilkan.

 menyerupai yang sudah disinggung diatas bahwa kita sanggup memakai email untuk mengirim fi Cara Mengirim File Lewat Email


5. Bukafolder daerah file yang akan dikirim, anda sanggup mengirim beberapa file sekaligus. selanjutnya, Klik tombol select file.
6. Selanjutnya klik tombol Send untuk mengirim email bersama file yang sudah dipilih.tunggu hingga halaman web untuk mengkonfirmasikan pengiriman email berhasil telah ditampilkan.
catatan : anda sanggup mengirim file jenis apa saja, menyerupai gambar dokumen word, dokumen prestasi dan lain-lain. sekian artikel singkat cara mengirim file attachment lewat email.

Sumber http://www.pintarkomputer.org/

0 Response to "Cara Mengirim File Lewat Email"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel