iklan

Cara Mengunci Komputer Dengan Mudah

Cara Mengunci Komputer dengan Mudah - Berikut Adalah Tutorial Membuat Password Log On Di Windows7 / cara mengunci komputer atau laptop dengan mudah. Password sangatlah diharapkan demi menjaga Privasi Anda, baik itu password di komputer, handphone, memory card, file rar,zip.

Terkadang Anda menyimpan file yang sangat penting dan bersifat pribadi, aku yakin tidak ingin ada orang lain yang melihatnya, apalagi harus dipublish orang banyak.

Namun tidak sedikit orang yang ceroboh menyimpan file yang sangat langsung tanpa memakai kunci keamanan/password, sehingga orang yang memiliki niat jahat sanggup dengan gampang mempublikasikan nya.

Pelajaran yang sangat penting untuk Anda! Jangan pernah menyimpan file yang sangat langsung di Handphone atau PC tanpa memakai kunci keamanan, apalagi handphone dan PC itu bukan milik Anda pribadi.
 Berikut Adalah Tutorial Membuat Password Log On Di Windows Cara Mengunci Komputer dengan Mudah
Cara Mengunci Komputer dengan Mudah

Maka pada postingan kali ini, aku akan membagikan kepada Anda Cara Mengunci Komputer / Membuat Password Log On di windows7.

Sebelum memulai siapkan kata sandi yang tidak terlalu rumit dan tidak terlalu gampang juga.

Buatlah password yang gampang diingat ibarat nama binatang peliharaan Anda, nama group grup band favorite, tim bola andalan Anda.

Dalam kata sandi dominasikan juga angka dan symbol. Karena dengan ini password susah ditebak orang lain ibarat “Indonesia@1945?,”#Slank1983? dan lain-lain

Oke mari Anda lanjutkan kepada topik utama Anda.

Cara Mengunci Komputer

1. Masuk ke Control Panel

2. Pilih hidangan User account and Family Safety, kemudian klik User Account. (lihat gambar dibawah ini).

 Berikut Adalah Tutorial Membuat Password Log On Di Windows Cara Mengunci Komputer dengan Mudah


3. Setelah jendela User Account terbuka, Anda tinggal mengklik hidangan dengan nama Change Your Password / Create a Password for Your Account.


4. Disana Anda akan diminta memasukan Password Anda, beserta Confirm password yang Anda buat.

5. Klik Change Password.

6. Selesai.

Sekian artikel mengenai cara mengunci komputer. Dengan ini, setidaknya PC Anda kini lebih aman.

Catatan ** Jika suatu hari Anda lupa dengan password yang Anda buat,maka dalam Windows 7, ada sebuah fitur dimana dengan fitur ini Anda sanggup melaksanakan reset password dengan cara menciptakan disk reset password.

Dengan santunan flashdisk atau media penyimpanan lainnya, Anda sanggup menciptakan sebuah password pada ketika Anda lupa password log on di Windows 7.
Sumber http://www.pintarkomputer.org/

0 Response to "Cara Mengunci Komputer Dengan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel