iklan

Contoh Aktivitas Remidial Dan Pengayaan Ips Smp

Contoh Program Remidial dan Pengayaan IPS SMP - Program remidial dan pengayaan dilaksanakan sehabis pelaksanaan ulangan harian, ulangan tengah semester, dan ulangan simpulan semester. Program remidial dan pengayaan ini perlu dan penting untuk dilakukan apabila terdapat nilai penerima didik dibawah kriteria ketuntasan minimal.

Hasil dari ulangan siswa, perlu dilakukan analisis terlebih dahulu untuk mengetahui rekap nilai siswa seluruh kelas, dan untuk mengetahui peroleh nilai siswa pada setiap butir soal. Karena tiap butir soal mempunyai tingkat kesulitan yang tidak sama.
Contoh Program Remidial dan Pengayaan IPS Sekolah Menengah Pertama Contoh Program Remidial dan Pengayaan IPS SMP
Tujuan pelaksanaan remidial dan pengayaan ini, selain untuk memperbaiki perolehan hasil belajar siswa, juga untuk memperlihatkan pemahaman kembali terkait bahan pelajaran yang diajarkan dikelas dan juga terkait dengan soal-soal yang diujikan pada ulangan harian, mid semester, dan ujian simpulan semester.

Harapannya, sehabis peserta didik mengikuti agenda ini, maka nilai mereka sanggup lebih cantik dari sebelumnya, dan nilai penerima didik sanggup berada diatas KKM atau minimal sama dengan batas minimal nilai yang harus diperoleh siswa pada mata pelajaran tersebut.

Bagi sobat guru dan mahasiswa calon guru yang kebetulan sedang mencari pola contoh dokumen agenda remidial dan pengayaan, berikut admin blog sobat geografi akan membuatkan untuk saudara sekalian.

Silahkan sobat sanggup klik d0wnl0ad disini. Semoga gosip yang dibagikan di blog sederhana ini sanggup mempunyai kegunaan untuk saudara sekalian. Terimakasih atas kunjungannya.
Sumber http://pendidikangeo.blogspot.com

0 Response to "Contoh Aktivitas Remidial Dan Pengayaan Ips Smp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel