iklan

Contoh Kisi-Kisi Penulisan Soal Uas Ips Kelas 7, 8, 9 Smp

Contoh Kisi-Kisi Penulisan Soal UAS IPS Kelas 7, 8, 9 SMP - Biasanya dokumen ini sangat penting untuk disusun sebelum pelaksanaan ulangan harian, ulangan tengah semester, dan ulangan final semester. Banyak siswa yang meminta kepada guru wacana dokumen ini.

Kisi-kisi penulisan soal merupakan citra secara garis besar materi pokok, standar kompetensi, kompetensi dasar, dan indikator soal yang akan diujikan dalam UH, UTS, dan UAS di sekolahan. Dokumen ini merupakan bab yang tidak terpisahkan dari perangkat evaluasi.

Tujuan penyusunan kisi-kisi ini dimaksudkan untuk tertib manajemen sekolah, untuk informasi materi yang akan diujikan pada tes, dan untuk sebagai rambu-rambu materi pokok yang akan keluar dalam tes semesteran.
 Biasanya dokumen ini sangat penting untuk disusun sebelum pelaksanaan ulangan harian Contoh Kisi-Kisi Penulisan Soal UAS IPS Kelas 7, 8, 9 SMP
Sebaiknya dokumen ini selalu disusun oleh guru 1 bulan menjelang pelaksanaan UH, UTS dan UAS. Sehingga dokumen ini dapat segera dibagikan kepada siswa untuk materi belajar siswa dalam menghadapi ujian semester.

Bagi sahabat guru dan mahasiswa calon guru yang sedang membutuhkan dokumen penting ini, admin blog sahabat geografi akan membuatkan untuk saudara sekalian. Silahkan klik d0wnl0ad disini untuk memulai mengunduh soft file kisi-kisi penulisan soal ini. Terimakasih sudah berkunjung di blog sahabat geografi.

Jangan lewatkan update terbaru dari Blog . Yuk gabung di channel dan akun sosial media berikut ini kawan:
Telegram: https://t.me/SahabatGeografi
Twitter: https://twitter.com/SahabatGeografi
Facebook: https://www.facebook.com/SahabatGeografi
Sumber http://pendidikangeo.blogspot.com

0 Response to "Contoh Kisi-Kisi Penulisan Soal Uas Ips Kelas 7, 8, 9 Smp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel