iklan

Contoh Portofolio Ips Kelas 7 Smp

Contoh Portofolio IPS Kelas 7 SMP - Portofilo ini sanggup dikatakan sesuatu yang wajib dimiliki oleh guru ideal untuk merekap hasil pekerjaan / kiprah siswa dalam kurun waktu tertentu. Karena di dalam portofio ini terdapat aneka macam macam rencana penugasan, tema tugas, perkembangan proses penyusunan tugas, hingga dengan penilaian dan penilaian guru terhadap kiprah siswa.

Eksistensi dokumen portofolio ini sangat penting sekali. Secara keilmuan, sanggup dipakai sebagai panduan dalam pembelajaran dan penugasan serta sebagai instrumen penilaian terhadap kiprah yang diberikan untuk siswa.

Sampai ketika ini belum ada format fokumen penyusunan portofio yang ideal. Namun, secara umum format portofolio ini menyerupai yang di share oleh admin blog sahabat geografi.
 Portofilo ini sanggup dikatakan sesuatu yang wajib dimiliki oleh  Contoh Portofolio IPS Kelas 7 SMP
Dokumen ini sengaja admin bagikan untuk saudara sekalian yang sedang membutuhkan teladan dokumen portofolio. Mungkin untuk keperluan riset penelitian, untuk persiapan pengakuan sekolah, atau bahkan mungkin untuk memenuhi kiprah dari bapak ibu dosen di kampus sahabat.

Untuk selanjutnya sahabat sanggup klik d0wnl0ad disini untuk memulai mengunduhnya. Terimakasih banyak sudah berkenan mampir di blog sahabat geografi.
Sumber http://pendidikangeo.blogspot.com

0 Response to "Contoh Portofolio Ips Kelas 7 Smp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel