iklan

Franchise Basuh Kendaraan Beroda Empat Dan Motor Steam Hidrolik Murah

Franchise Cuci Mobil Motor Steam Hidrolik Murah Franchise Cuci Mobil Dan Motor Steam Hidrolik MurahBagi banyak pemilik kendaraan, kebersihan kendaraan menjadi salah satu perhatian utama. Karena itu, tidak heran jikalau bisnis basuh kendaraan beroda empat dan motor terus menjamur. Bisnis basuh kendaraan beroda empat dan motor ini akan semakin ramai di trend hujan, meskipun demikian di trend kemarau pun tak pernah sepi. Hal inilah yang lalu mengilhami Muh Isnaini untuk membuka peluang usaha franchise basuh kendaraan beroda empat dan motor steam hidrolik dengan biaya investasi yang murah dan terjangkau.


Sebelumnya, Muh Isnaini telah menggeluti bisnis penjualan suku cadang motor. Kemudian alasannya melihat peluang yang ada, ia mendirikan perjuangan basuh kendaraan beroda empat dan motor pada tahun 2002. Tidak tanggung-tanggung semua uang tabangannya waktu itu, dikurasnya habis untuk modal awal. Berbekal 10 juta dari menguras tabungan pribadi tersebut, ia mendirikan bisnis basuh kendaraan beroda empat dan motor konvensional di kawasan Papanggo, Jakarta Utara.


Ternyata pilihan Isnaini mendiri bisnis basuh kendaraan beroda empat dan motor tersebut merupakan pilihan yang tepat. Dengan semakin banyaknya konsumen menciptakan Motoclean terus berbenah. Karena itu pada tahun 2007 Isnaini meningkatkan bisnis basuh kendaraan beroda empat dan motor dengan memakai busa salju atau snow, sehingga hasil basuh menjadi lebih baik.


Dan kini bisnis basuh kendaraan beroda empat dan motor Motoclean tersebut telah memakai teknologi hidrolik. Keunggulan utama bisnis basuh kendaraan beroda empat dan motor Motoclean yakni hasil basuh yang lebih higienis dan cling. Tak hanya itu, digunakannya teknologi hidrolik memudahkan operator dalam bekerja sehingga kendaraan beroda empat dan motor yang dicuci akan jauh lebih higienis termasuk bab bawah yang sulit dijangkau.


Guna memanjakan konsumen, Motoclen melengkapi ruang tunggu bisnis basuh kendaraan beroda empat dan motor dengan aneka macam fasilitas, menyerupai free hotspot area sehingga konsumen sambil menunggu dapat berselancar di dunia maya.


Meskipun mengedepankan hasil basuh yang maksimal dan ruang tunggu yang nyaman, namun harga basuh steam ditawarkan tetap sesuai dengan harga yang ada di pasaran. Cuci sepeda motor berkisar Rp 10-15 ribu, sedangkan untuk basuh kendaraan beroda empat pada kisaran Rp 20 ribu.


Paket Franchise Cuci Mobil Dan Motor Steam Hidrolik Motoclean


Guna memperbesar dan memperluas jangkauan bisnis, Motoclean mengatakan aneka macam paket kemitraan franchise basuh kendaraan beroda empat dan motor. Berikut ini beberapa paket franchise yang ditawarkan Motoclean:



  • Paket Cuci Motor tanpa Hidrolik (A), dengan investasi Rp 5,5 juta.

  • Paket Cuci Motor tanpa Hidrolik (B), dengan investasi Rp 6,5 juta. Dari paket tersebut kawan franchise akan mendapat kompresor listrik portable 1 unit, mesin steam 1 unit, tabung salju 15 liter 1 unit, sampo salju 30 liter, semir ban 10 liter, selang angin spiral 1 buah, air gun 1 buah, selang air 5 meter 1 buah, dan water gun 1 buah.

  • Paket Cuci Motor 1 Hidrolik, dengan investasi Rp 12 juta. Dari paket ini kawan akan mendapat hidrolik motor + oli 1 unit, kompresor listrik belt ¼ pk 1 unit, mesin steam 1 unit, tabung salju 15 liter 1 unit, sampo salju 30 liter, semir ban 10 liter, selang angin spriral 6 meter 1 buah, air gun 1 buah, selang air 5 meter 1 buah, dan water gun 1 buah. Selain itu kawan franchise basuh kendaraan beroda empat dan motor Motoclean juga akan diberikan bimbingan operasional menyerupai cara pemasangan, cara pengoperasian alat, cara perawatan alat, standar proses pembersihan kendaraan beroda empat dan motor, dan lain-lain.

  • Paket Cuci Motor 2 Hidrolik, dengan investasi Rp 18 juta.

  • Paket Cuci Motor 3 Hidrolik, dengan investasi Rp 24 juta.

  • Paket Cuci Mobil, dengan investasi Rp 9 juta sampai Rp 74 juta. Dengan investasi tersebut kawan akan mendapat semua keperluan usaha, diluar tempat usaha. Dan eksklusif dapat mulai bisnis basuh kendaraan beroda empat dan motor.


Dalam bisnis ini tidak ada fee yang dikenakan pada kawan franchise basuh kendaraan beroda empat dan motor. Namun kawan diwajibkan membeli materi baku sabun untuk proses pembersihan pada Motoclean sebagai franchisor. Hingga dikala ini Motoclean telah mempunyai 42 kawan franchise yang bergabung dan tersebar di aneka macam kota di tanah air.


Dengan nilai investasi masing-masing paket tersebut, waktu yang diharapkan untuk balik modal tidak akan lama. Terutama untuk franchise basuh kendaraan beroda empat dan motor dengan nilai investasi dibawah Rp 10 juta, balik modal dapat dicapai dalam waktu kurang dari satu tahun.


Dengan peluang yang begitu besar, nilai investasi yang tidak begitu besar, dan waktu balik modal yang cepat. Maka franchise basuh kendaraan beroda empat dan motor ini cukup menggiurkan dan layak untuk dipertimbangkan.


sumber gambar: mobilku.org



Sumber https://www.pojokbisnis.com

0 Response to "Franchise Basuh Kendaraan Beroda Empat Dan Motor Steam Hidrolik Murah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel