iklan

Kegunaan Google Drive Yang Harus Anda Ketahui

Kegunaan Google Drive - Google Drive yaitu daerah di mana Anda sanggup membuat, berbagi, berkolaborasi, dan menyimpan semua file Anda..Anda sanggup meng-upload dan mengakses semua file Anda, termasuk video, foto, Google Docs, PDF dan seterusnya.

Fitur google drive

Buat dan berkolaborasi. Google Docs dibangun pribadi ke Google Drive, sehingga Anda sanggup bekerja dengan orang lain secara real time pada dokumen, spreadsheet, dan presentasi.
 Google Drive yaitu daerah di mana Anda sanggup menciptakan Kegunaan Google Drive Yang Harus Anda Ketahui
Google Drive
Menyimpan segala sesuatu dengan kondusif dan mengaksesnya di mana saja (terutama dikala bepergian). Anda sanggup mengakses barang-barang Anda dari mana saja-di web, di rumah, di kantor, sementara menjalankan kiprah dan dari semua perangkat Anda.

Mencari segala sesuatu. Pencarian dengan kata kunci dan filter dengan jenis file, pemilik dan banyak lagi. Drive bahkan sanggup mengenali teks dalam dokumen yang dipindai memakai Optical Character Recognition (OCR) teknologi atau gambar memakai pengenalan gambar.

Anda mungkin perlu menginstal Microsoft Visual C ++ 2008 SP1 Redistributable Package untuk menjalankan software ini.itulah sebagian ihwal kegunaan google drive.

Lalu bagiamana cara memakai google drive??? untuk infonya silahkan baca "cara memakai google drive"

Filename: googledrivesync.exe
File size: 17KB (17,292 bytes)
Requirements: Windows (All Versions)
Languages: Multiple languages
License: Freeware
Author: Google
www.google.com
Download google drive for PC

Sumber http://www.pintarkomputer.org/

0 Response to "Kegunaan Google Drive Yang Harus Anda Ketahui"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel