iklan

Kkm Ips Kelas 7, 8, 9 Smp Lengkap

KKM IPS Kelas 7, 8, 9 Sekolah Menengah Pertama Lengkap - Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) merupakan standar minimal kelulusan penerima didik pada suatu mata pelajaran tertentu sesudah mereka melakukan proses pembelajaran dan proses evaluasi yang diujikan oleh guru mata pelajaran.

KKM juga sering disebut sebagai batas nilai minimal siswa pada hasil belajar, baik itu Ulangan Harian (UH), Tugas Semester, Ulangan Tengah Semester (UTS), Ulangan Akhir Semester (UAS), dan Ujian Akhir.

Jika perolehan hasil berguru siswa kurang dari KKM, maka penerima didik yang bersangkutan wajib mengikuti aktivitas remidial dan pengayaan, semoga dapat memahami bahan yang diujikan dan pada akibatnya dapat memperbaiki nilai yang diperolehnya.
 merupakan standar minimal kelulusan penerima didik pada suatu mata pelajaran tertentu sete KKM IPS Kelas 7, 8, 9 Sekolah Menengah Pertama Lengkap
Format dokumen KKM ini berupa tabel yang berisi kolom-kolom yang didalamnya memuat isu ihwal Standar Kompetensi, Kompetensi Dasar, Indikator, Kriteria Penentuan SKBM Indikator, Kompleksitas, Daya Dukung, Intake Siswa, dan Keterangan.

Selain berupa tabel, KKM juga memuat isu yang berupa identitas mata pelajaran, kelas, semester, tahun pelajaran, dan jenjang pendidikan. Di final tabel wajib memuat nama dan tanda tangan guru pengampu mata pelajaran dan nama jelas dan tanda tangan kepala sekolah dan stempel sekolah yang bersangkutan.

Berikut blog sahabat geografi akan menyebarkan pola KKM IPS Kelas 7, 8, 9 Sekolah Menengah Pertama Lengkap. Silahkan klik d0wnl0ad disini untuk memulai mengunduhnya. Terimakasih sahabat sudah mampir di blog sederhana ini.
Sumber http://pendidikangeo.blogspot.com

0 Response to "Kkm Ips Kelas 7, 8, 9 Smp Lengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel