iklan

Franchise Camilan Cantik Cubit Eropa Lagi Demam Isu Investasi 5 Juta

Bisnis makanan terutama yang berupa kudapan atau kudapan Franchise Kue Cubit Eropa Lagi Trend Investasi 5 Juta, terutama yang berupa kudapan atau kudapan, memang gak ada matinya. Lihat saja, makin banyak pengusaha yang mengeluarkan produk kudapan yang penuh daya tarik, beragam, dan serba unik. Salah satunya yaitu Edi Hartono yang berkecimpung dalam perjuangan kuliner dan membuka peluang kerjasama franchise Kue Cubit Eropa.


Menjadi pengusaha yaitu harapan terbesar Edi. Pemuda 25 tahun ini pernah merasakan dunia kerja, namun tidak berjalan lama, sebab passionnya memang membangun perjuangan sendiri. Beberapa perjuangan pernah dilakoninya, mulai dari perjuangan keset unik hingga perjuangan biro telur. Namun semuanya kandas di tengah jalan, bahkan dikala bisnis biro telur beliau mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah.


Akhirnya pada tahun 2012 beliau mulai merambah bisnis makanan. Mulai dari crepes, kentang crispy, hingga yang terbaru perjuangan Kue Cubit Eropa yang mulai dikembangkan sekitar dua tahun lalu. Kue cubit mendapat respon terbaik dari masyarakat, sebab trendnya memang sedang naik.


Bisnis Kue Cubit Eropa dimulai dengan modal sekitar Rp 6 juta. Walau tidak mempunyai latar belakang kuliner, Edi membangun bisnis kuliner dengan pantang menyerah. Berbagai acuan mengenai kudapan cantik cubit ia kumpulkan. Mulai dari membeli pribadi kudapan cantik cubit yang dikenal yummy di seputaran Jabodetabek, hingga mencari acuan online. Sekitar satu bulan beliau mencari banyak sekali resep di internet dan mencobanya satu per satu. Hingga karenanya ketemu satu resep yang sempurna sesuai dengan yang diharapkan.


Kerja kerasnya itu membuahkan hasil. Kue Cubit Eropa disukai dan mendapat respon aktual masyarakat. Awalnya hanya membuka satu cabang didaerah johar Jakarta Pusat, hingga kemudian berubah menjadi 5 cabang di sekitar Jakarta.


Salah satu keunggulan Kue Cubit Eropa yaitu varian rasanya yang beraneka ragam dan unik. Kue cubit Eropa merupakan modifikasi atau bentuk modern dari kudapan cantik cubit tradisional yang banyak dikenal masyarakat.


Kue Cubit Eropa memperlihatkan 8 macam varian rasa yaitu: original, taro, cappucino, vanilla late, red velvet, green tea, bubble gum, dan rasa terbaru black forest. Dari kedelapan varian rasa tersebut yang menjadi favorit yaitu green tea, red velvet, dan bubble gum. Selain kedelapan varian rasa tersebut, Kue Cubit Eropa juga memperlihatkan banyak sekali macam topping, mulai dari ceres, silver queen, kit kat, hingga toblerone.


Harga yang ditawarkan pun tidaklah mahal, hanya dengan Rp 10 ribu konsumen sudah sanggup mendapat 8 kudapan cantik cubit, sedangkan untuk pelengkap topping ditawarkan mulai Rp 3 ribu hingga Rp 5 ribu.


Peluang Kerjasama Franchise Kue Cubit Eropa


Seiring dengan perkembangan usaha, banyak diantara konsumen yang ingin bekerjasama. Akhirnya Edi memutuskan untuk membuka peluang kerjasama franchise Kue Cubit Eropa.


Investasi yang dibutuhkan untuk menjadi kawan franchise Kue Cubit Eropa yaitu sebesar Rp 8,5 juta dan Rp 10 juta. Namun tunggu dulu… Ada kegiatan promo spektakuler bagi yang bergabung menjadi kawan hingga bulan Desember 2015 ini akan mendapat harga khusus, harga itu menjadi:



  1. Paket Tanpa Booth Rp 5,9 juta dan

  2. Paket Exclusive Rp 7,9 juta.


Penawaran tidak berhenti hingga disitu. Tambahan diskon Rp 1 juta diberikan kepada kawan muda. Anak muda umur dibawah 25 tahun yang bergabung menjadi mitra franchise Kue Cubit Eropa akan mendapat pelengkap diskon Rp 1 juta dari harga tersebut.


Selain itu ada reward kawan get mitra. Untuk kawan yang berhasil mengajak 5 kawan untuk bergabung menjadi franchise Kue Cubit Eropa akan mendapat bonus uang tunai Rp 5 juta plus jalan-jalan ke Bali. Sedangkan kawan yang berhasil mengajak 10 kawan akan mendapat bonus uang tunai sebesar Rp 10 juta plus jala-jalan ke Singapura.


Semua penawaran tersebut sangat menggiurkan, belum lagi ditambah profit yang kawan sanggup dari berjualan kudapan cantik cubit.


Dalam kerjasama waralaba Kue Cubit Eropa tidak ada kewajiban fee per bulan yang harus dibayarkan mitra. Hanya saja kawan diwajibkan membeli tepung atau gabungan kudapan cantik cubit yang menjadi inti dari Kue Cubit Eropa. Minimal pemesanan 10 kg untuk dalam kota, dan 20 kg untuk luar kota, dengan harga Rp 25 ribu per kg.


Analisa Usaha Franchise Kue Cubit Eropa


Berikut ini analisa perjuangan Kue Cubit Eropa:



  • Investasi                                                                              Rp 10.000.000,-

  • Target Omset Penjualan (Rp 350.000 x 30 hari)      Rp 10.500.000,-

  • Bahan Baku 50%                                                               Rp 5.250.000,-

  • Gaji Karyawan                                                                   Rp 1.300.000,-

  • Sewa Tempat                                                                    Rp 800.000,-

  • Saving Penyusutan                                                          Rp 150.000,-

  • Laba Bersih                                                                         Rp 3.000.000,-


Dari analisa diatas balik modal akan dicapai dalam waktu tiga bulan saja. Kalau Anda bergabung menjadi kawan pada waktu promo (yaitu harga paket exclusive Rp 7,9 juta), maka balik modal sanggup dicapai dalam waktu 2,5 bulan.


Jika Sahabat PoBis tertarik untuk menjadi kawan franchise Kue Cubit Eropa sanggup pribadi menghubungi alamat berikut: Perum Asari, Kp Pedurenan. Jl Malim RT 001/06 No.74, Jatiluhur, Jatiasih, Bekasi. Telp 0812-8051-3953 atau 0857-7897-0834, email: kuecubiteropa@yahoo.com.


sumber gambar: tokopedia.com



Sumber https://www.pojokbisnis.com

0 Response to "Franchise Camilan Cantik Cubit Eropa Lagi Demam Isu Investasi 5 Juta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel