iklan

Software Internet Gratis Terbaru Dan Terampuh

Rumus Excel Lengkap - Seri aplikasi dan software kali ini memperlihatkan ulasana software internet gratis dengan VPN untuk berselancar di dunia maya sesuka kita. Sudah banyak software internet gratis berupa VPN yang berkhasiat untuk melindungi keamanan dan juga privacy data, yaitu dengan meng-enskripsi lalu-lalang dari server VPN itu.

Layanan Virtual Private Network (VPN) gratisan ini tentu berbeda dengan VPN yang berbayar, sangat terang terlihat dengan service yang diberikan, diantara misalnya yakni banyak keterbatasan dari sisi kecepatan akses, bandwidth ataupun level keamanan yang diberikan.

 Jadi apa bergotong-royong software internet gratis VPN tersebut sudah kita ketahui tolong-menolong yaitu software yang dipakai untuk melindungi keamanan data dan privacy. Yang nantinya sanggup dipakai juga untuk berselancar secara gratis.

Dibawah ini yakni mereka yang menyediakan layanan software internet gratis atau VPN server gratis yang sanggup kita gunakan, tapi perlu diingat, alasannya yakni ini yakni gratisan jadi mungkin ada batasan-batasannya menyerupai yang kami sebutkan diatas. Namun bagi anda yang ingin mencobanya, berikut yakni daftarnya:

1. SecurityKiss
Software internet gratis yang pertama yakni SecurityKiss. SecurityKiss sendiri memperlihatkan kuota sebesar 300 MB per hari dalam versi gratisnya, dan yang menarik dari software VPN SecurityKiss ini yakni tidak dibutuhkannya pendaftaran akun untuk sanggup memakai server VPN. Anda cukup d0wnl0ad kemudian install dan anda sanggup menikmati layanan virtual private network gratis dan tentunya internet gratis.

2. CyberGhost
Software internet gratis yang kedua yakni CyberGhost. CyberGhost sendiri akan memperlihatkan privacy, freedom dan juga security pada koneksi internet yang anda gunakan. Untuk sanggup melindungi keamanan anda disaat browsing pada jaringan umum menyerupai hotspot cafe, kampus dan daerah lainnya anda sanggup mengandalkan server VPN CyberGhost. Dan tentunya dengan cara pelengkap anda sanggup terhubung dengan internet secara gratis.

3. Hotspot Shield
software internet gratis yang ketiga yakni Hotspot Shield. Dengan enskripsi 128 bit nya disaat anda mengakses internet melalui server yang dimiliki Hotspot Shield, keamanan data penting anda nantinya akan tetap terjaga. Software ini sanggup dipakai pada komputer Windows 8, Mac OS X hingga Android smartphone. Bagi mereka yang ingin internet gratis via Android ternyata bisa.

4. ExpatShield
Software internet gratis selanjutnya yakni ExpatShield. ExpatShield tidak sama sekali memperlihatkan batasan bandwidth per hari ataupun  per bulan namun Unlimited. Hanya sanggup dipakai pada komputer dengan sistem operasi Windows XP/Vista/7. Meskipun memperlihatkan kemudahan unlimited kuota, ExpatShield nantinya akan menampilkan iklan disaat anda memakai software VPN ini. Cukup mengganggu memang, namun apa daya hanya gratisan.

5. Your Freedom
Software internet gratis yang terakhir yakni your freedom. Software VPN satu ini mungkin saja yang paling terkenal di kalangan pengguna internet di indonesia. Dengan batasan pemakaian hanya 3 jam per hari, server YF ini sanggup dipakai untuk anonymous browsing. Apabila anda ingin menikmati layanan maksimal dari server VPN Your Freedom, anda sanggup membeli voucher untuk upgrade jangka waktu pemakaian.
Sumber http://fungsiexcellengkap.blogspot.com

0 Response to "Software Internet Gratis Terbaru Dan Terampuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel