iklan

√ 6 Film India Terbaik Yang Diperankan Oleh Anushka Sharma

Anushka Sharma yaitu seorang aktris Bollywod yang memulai karirnya sebagai seorang pekerja seni pada film berjudul Rab Ne Bana Di Jodi. Pada film itu Ia pribadi dipercaya menjadi pemeran utama dan beradu akting dengan bintang film legendaris Shahrukh Khan. Sejak ketika itulah, Ia mulai banyak dilirik oleh produser-produser film untuk memerankan huruf dalam film garapan mereka.


Anushka Sharma lahir pada 1 Mei 1988. Berbagai judul film sudah tidak mengecewakan banyak Ia bintangi. Selain itu, Anushka juga menjadi salah satu aktris pendatang gres yang pamornya tidak kalah dengan aktris-aktris senior yang terlebih dahulu terjun di dunia perfilman. Berikut ini yaitu 5 film india terbaik yang dibintangi oleh Anushka Sharma.


1. PK


Anushka Sharma yaitu seorang aktris Bollywod yang memulai karirnya sebagai seorang pekerj √ 6 Film India Terbaik yang Diperankan oleh Anushka Sharma


PK yaitu sebuah film india yang bergenre drama, komedi, dan satir. PK bercerita perihal seorang alien (PK) diperankan oleh Aamir Khan, yang melaksanakan penelitian dan menanyakan segala sesuatu yang ada di bumi, mulai dari mahluk hidup, peradaban, perbedaan agama, Tuhan, kepercayaan, cinta, kasih sayang dan lain sebagainya.


Semasa di bumi, alien tersebut berteman dengan seorang perempuan yang berprofesi sebagai wartawan televisi berjulukan Janani Sahni (Jaggu/Jagat). Jaggu diperankan oleh Anushka Sharma, awalnya Jaggu sangat kesal dengan tingkah laku PK dan menganggapnya gila. Namun pada risikonya Jaggu membantu PK menuntaskan misi-misinya di Bumi.


Film PK dirilis pada 19 Desember 2014, mempunyai rating 8.2/10 pada survei IMDb. Film ini yaitu salah satu yang tersukses sepanjang masa, dengan peringkat ke 66 pada daftar film terlaris tahun 2014 di seluruh dunia. Film ini disutradarai oleh Rajkumar Hirani dan diproduseri oleh Vidhu Vinod Chopra.


2. Band Baaja Baaraat


Anushka Sharma yaitu seorang aktris Bollywod yang memulai karirnya sebagai seorang pekerj √ 6 Film India Terbaik yang Diperankan oleh Anushka Sharma

* sumber: id.wikipedia.org


Band Baaja Baaraat atau Wedding Planners yaitu sebuah film bergenre romantis komedi. Film ini disutradarai oleh Maneesh Sharma dan diproduseri oleh Aditya Chopra. Band Baaja Baarat dirilis pada 10 Desember 2010, mempunyai rating 7.3/10 pada survei film IMDb. Bercerita perihal kisah cinta seorang wedding organizer yang dikemas secara komedi.


Anushka Sharma yaitu salah satu pemeran utama dalam film ini. Anushka berperan sebagai Shruti seorang mahasiswi yang gres saja lulus dari Universitar Delhi. Shruti bertemu dangan seorang cowok berjulukan Bitto (Ranveer Singh) dan menjalin kerjasama dalam membangun usaha di bidang wedding planner.


Ketika menjalani hubungan bisnis, keduanya setuju untuk tidak mencampur adukan antara urusan pekerjaan dengan urusan pribadi. Segala sesuatu harus dikerjakan secara profesional. Hingga pada akhirnya, Shruti dan Bitto mempunyai rasa terhadap satu sama lain dan mereka berdua pun menjadi sepasang kekasih.


3. Rab Ne Bana Di Jodi


Anushka Sharma yaitu seorang aktris Bollywod yang memulai karirnya sebagai seorang pekerj √ 6 Film India Terbaik yang Diperankan oleh Anushka Sharma

* sumber: en.wikipedia.org


Rab Ne Bana Di Jodi yaitu sebuah film bergenre romantic-comedy. Film ini dirilis pada 12 Desember 2008, disutradarai oleh Yash Chopra, diproduseri oleh Yash Raj Chopra, dan ditulis oleh Aditya Chopra. Film ini bercerita perihal usaha seorang laki-laki untuk mendapat cinta dari istrinya yang dinikahi secara tidak terduga.


Surinder Sahni “Suri” (Shahrukh Khan) seorang laki-laki biasa dan sederhana, berprofesi sebagai pekerja di kantor perusahaan listrik di Punjab yang secara tidak sengaja jatuh cinta pada pandangan pertama kepada calon istri orang berjulukan Tania Gupta “Taani” (Anushka Sharma). Taani yang tiba-tiba harus kehilangan calon suaminya akhir kecelakaan, risikonya secara mendadak dinikahi Suri.


Taani yang tidak mempunyai perasaan apapun mencoba menunjukkan yang terbaik kepada suami yang tidak ia cintai dan gres saja ia kenal. Taani yang awalnya yaitu seorang gadis yang ceria berkembang menjadi gadis yang murung dan galau. Hanya menari yang sanggup menciptakan Taani kembali menjadi ceria. Film ini memilki rating 7.2/10 pada survei IMDb.


4. Nh10


Anushka Sharma yaitu seorang aktris Bollywod yang memulai karirnya sebagai seorang pekerj √ 6 Film India Terbaik yang Diperankan oleh Anushka Sharma

* sumber: filmbor.com


Nh10 yaitu film india yang bergenre thriller, bercerita perihal usaha sepasang kekasih Arjun (Neil Bhoopalam) dan Meera (Anushka Sharma) yang harus menyelamatkan dan mempertahankan hidup mereka dari sekelompok penjahat yang tidak sengaja mereka temui ketika berlibur. Film Nh10 rilis pada 12 Maret 2015, disutradarai oleh Navdeep Singh dan skenarionya ditulis oleh Sudip Sharma.


Awalnya, Meera (Anushka) stress berat atas insiden penyerangan pada dirinya oleh sekelompok orang tak dikenal yang terjadi ketika Ia pulang dari sebuah pesta. Karena tidak sanggup menghilangkan rasa traumanya, sang kekasih Arjun (Neil) mengajaknya berlibur ke sebuah gurun. Bukannya berlibur, mereka malah mendapat problem gres yang memaksa mereka berjuang untuk bertahan hidup.


Nh10 diambil dari kisah faktual insiden pembunuhan terhadap sepasang suami istri muda, yang dibunuh pada jalan NH10 (National Highway 10) di India. Meskipun di ambil dari insiden nyata, insiden itu diubahsuaikan dan dimodifikasi menjadi suatu dongeng yang menegangkan. Nh10 mempunyai rating 7.2/10 pada survei film IMDb.


5. Sultan


Anushka Sharma yaitu seorang aktris Bollywod yang memulai karirnya sebagai seorang pekerj √ 6 Film India Terbaik yang Diperankan oleh Anushka Sharma

* sumber: www.filmbioskop.co.id


Sultan yaitu sebuah film yang disutradarai oleh Ali Abbas Zafar, dan diproduseri oleh Aditya Chopra yang merangkap menjadi penulis skenario. Dirilis pada 6 Juni 2016, bergenre drama-action-sport. Memiliki rating 7.2/10 pada survei IMDb.


Sultan bercerita perihal kisah hidup seorang pegulat berjulukan Sultan Ali Khan diperankan oleh Salman Khan, yang mencari jalan keluar pada permasalahan-permasalahan dalam hidup yang dialaminya. Ketika Sultan sudah menjuarai beberapa pertandingan gulat, permasalahan yang tiba pada dirinya bukan malah berkurang tetapi justru bertambah semakin banyak.


Sultan mempunyai banyak problem baik di dunia pergulatan maupun problem pribadi yang sangat besar lengan berkuasa pada karirnya. Film sultan mempunyai rating 7.2/10 pada survei film IMDb. Anushka Sharma berperan sebagai Aarfa seorang atlit gulat wanita, yang berjuang bersama dengan Sultan dalam mewujudkan harapan mereka menjadi pegulat nomor 1 di India.


6. Jab Tak Hai Jaan


Anushka Sharma yaitu seorang aktris Bollywod yang memulai karirnya sebagai seorang pekerj √ 6 Film India Terbaik yang Diperankan oleh Anushka Sharma


Inilah film yang membawa Anushka Sharma menjadi pemenang aktris pendukung terbaik Filmware Bollywood, Jab Tak Hai Jaan. Meski bukan pemeran utama, namun Anushka Sharma menjadi sosok yang cukup penting dalam film ini.


Anushka berperan sebagai Akira Rai, seorang reporter yang sangat tergila-gila dengan sebuah buku diari yang tak sengaja ia temukan. Sampai pada akhirnya, ia ingin mengangkat kisah dari buku diari tersebut. Ternyata, buku diari itu milik seorang penjinak bom, Samar Anand (diperankan oleh Shahrukh Khan).


Akhirnya, Akira membututi segala kegiatan Samar hingga pada risikonya Akira jatuh cinta pada Samar. Namun sayangnya, cinta Samar bertemu kembali dengan cintanya, Meera Thapar. Lantas, bagaimana dengan hubungan Akira dan Samar? Penasara, kan? Anda harus nonton filmnya!


Selain film-film di atas, Anushka Sharma juga membintangi beberapa film Bollywood lain yang juga tidak kalah bagusnya. Jangan hanya terpaku pada artikel ini ya! Tontonlah film-film Anushka Sharma lainnya.


Demikianlah informasi 6 film terbaik yang dibintangi oleh Anushka Sharma dari Bacaterus. Jika Anda mempunyai saran dan informasi lain mengenai film-film anggun lainnya, bagikanlah dengan kami pada kolom komentar.



Sumber https://bacaterus.com

0 Response to "√ 6 Film India Terbaik Yang Diperankan Oleh Anushka Sharma"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel