iklan

Download Dan Cara Instal Applikasi Bbm Terbaru



Download Dan Cara Instal Applikasi BBM Terbaru Untuk PC 2015 


Aplikasi BBM ini yaitu salah satu aplikasi Wajib pengguna Smartphone, namun seiring dengan kemajuan teknologi penggunaan BBM di perusahaan yaitu hal yang wajib mengingat alasannya aneka macam Penggunaan info lewat Aplikasi yang satu ini. Tetapi penggunaan bagi perusahaan terutama CS yang memakai harus real time penggunaanya, kekurangan yang di alami dikala info semua lewat Media Chating ini jikalau memakai smartphone yaitu dari segi katahahanan pada sumber daya battery, maka untuk solusinya maka memakai PC sebagai alat pendukung untuk penggunaan BBM ini.


Download Dan Cara Instal Applikasi BBM Terbaru Untuk PC  Download Dan Cara Instal Applikasi BBM Terbaru



Saat ini Blackberry telah merilis Aplikasi BBM terbarunya untuk PC, ini merupakan kabar bangga bagi penggunanya mengingat Harga smartphone walaupun murah namun tetap saja kurang efektif dalam penggunaan sebagi alat Komunikasi maupun media Informasi.

 

Rilis BBM Versi terbaru 2015


BBM versi PC ini kehadirannya mendapat sisi kasatmata bagi banyak pengguna internet, apalagi BBM merupakan applikasi Gratis alias tidak berbayar. Adapun dalam pemasangan Aplikasi BBM ini di bilang cukup mudah, Siapapun dapat melakukannya. Berikut ini cara install BBM versi PC, jikalau anda memakai Laptop pun tidak problem alasannya intinya semua berjalan dengan memakai Sistem Operasi  Yang Sama :

 

Download Dan Cara Pasang BBM Pada PC :



Hal yang pertama di lakukan yaitu Download Aplikasi Bluestack, yang meruapakan software pendukung berupa Framework dan di fungsikan sebagai penampung Sistem Operasi Android pada PC, untuk mend0wnl0adnya dapat kunjungi di Situs Berikut ini : http://www.bluestacks.com/


Kedua, Setelah Bluestacks simpulan di d0wnl0ad maka yang harus di lakukan yaitu menginstal Software tersebut, Lalu seting email ibarat di smartphone dengan memakai Email pada Playstore


Ketiga, Setelah seting email di playstore selanjutnya install BBM dengan mengunjungi Google Playstore pada sajian yang teretera ibarat halnya pada Smartphone.


Keempat, dikala Aplikasi BBM simpulan di d0wnl0ad dan telah melaksanakan pemasangan otomatis, Maka selanjutnya pengguna dapat log ini dengan memakai Akun yang sudah ada atau melaksanakan daftar pada sajian BBM yang tertera.


Kelima, Tunggu hingga simpulan login, Sampai disini pengguna dapat memakai BBM pada PC


Sangat Praktis Bukan ?






0 Response to "Download Dan Cara Instal Applikasi Bbm Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel