iklan

Toshiba Satellite Radius 12, Laptop Banyak Fitur Dengan Harga Terjangkau

Rumus Excel Lengkap - Review laptop terbaik di kelasnya. Toshiba Satellite Radius 12 (P20W-CST3N01) ialah laptop dengan bandrol harga sedang. Harganya ialah $799, tidak terlalu mahal, namun fiturnya sudah tidak mengecewakan lengkap. Selain body metal, di dalamnya juga terdapat prosesor Intel Core i5 dan memori 8GB. Ini merupakan perpaduan yang pas untuk menghasilkan performa berkualitas. Layarnya beresolusi 1080p dan punya fitur sentuh.

Desain
Toshiba Satellite Radius 12 (P20W-CST3N01) berbahan dasar aluminium silver. Notebook ini tergolong ringan lantaran beratnya hanya 2,9 pon saja. Desain pembuatannya sangat solid, finishing metal membuatnya terlihat modern dan bersih. Soal ukuran, laptop ini sanggup dengan gampang dimasukkan ke dalam tas. Hal unik lain soal desain ialah transisi bentuk yang beragam.

Sebenarnya ini bukanlah konsep baru. Banyak laptop lain juga bias digunakan sebagai tablet, diletakkan sejajar dengan lantai, maupun untuk presentasi. Yang satu ini juga sama, ada banyak sekali mode yang sanggup dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Layar
Laptop ini punya layar 12,5 inci beresolusi 1,920×1,080 dengan fitur sentuh 10 jari. Layarnya berkualitas IPS, sehingga menunjukkan viewing angle yang luas. Ini tentu penting lantaran anda sanggup melihat layar dari banyak sekali sisi tanpa adanya distorsi warna. Ada satu kekurangan, yaitu layarnya cenderung reflektif. Ini akan sedikit menyulitkan dikala melihat layar dalam kondisi cahaya optimal.

Fitur
Toshiba Satellite Radius 12 (P20W-CST3N01) dibekali dengan banyak fitur. Kita mulai dari sisi kiri laptop, disana berjejer HDMI Port, USB-C Port, USB 3.0 Port, Headphone Jack, dll. Untuk di sisi kiri, anda akan menemukan USB 3.0 Port dan SD Card Slot. Kapasitas penyimpanan internal yang diberikan ialah 256GB SOLID-STATE DRIVE (SSD). Kuota ini lebih besar dari beberapa seri lain di range harga yang sama. Fitur lainnya yang mungkin anda perlukan antara lain Bluetooth 4.0 dan Dual-Band 802.11ac Wi-Fi.

Performa
Kinerja Toshiba Satellite Radius 12 (P20W-CST3N01) mengandalkan prosesor 2.3GHz Intel Core i5-6200u. Untuk mendukung kinerja tersebut, RAM 8GB dimasukkan ke dalamnya, dipadukan dengan Intel HD Graphics 520. Lewat uji benchmark, terungkap bahwa performa seri ini lebih baik daripada beberapa kompetitor lain, ibarat Acer Aspire R 14.
Sumber http://fungsiexcellengkap.blogspot.com

0 Response to "Toshiba Satellite Radius 12, Laptop Banyak Fitur Dengan Harga Terjangkau"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel