iklan

Aplikasi Android Penampil Speed Internet Ketika Mend0wnl0ad

Kita semua tahu, bahwa dikala ini ponsel berilmu telah menguasai kepingan dunia dari aneka macam negara. Ya, smartphone itu ialah android. Ponsel yang sering disebut sebagai robot hijau ini sangat gampang kita temukan dimana-mana. Selain mempunyai aneka macam kecanggihan, android juga mempunyai harga yang sangat terjangkau.

Saat ini para perusahaan smartphone saling berlomba-lomba dalam menciptakan ponsel berilmu yang di inginkan oleh masyarakat. Bukan hanya harganya yang murah, tetapi juga mementingkan spesifikasi dari ponsel itu sendiri. Sebut saja ponsel berilmu buatan China, yaitu Xiaomi.  Pasalnya smartphone ini rata-rata mempunyai harga yang terjangkau dan mementingkan spesifikasi.

Kecanggihan yang sanggup dimanfaatkan oleh user dalam memakai robot hijau ini sangat banyak sekali. Nah, kecanggihan tersebutlah yang sanggup kita pergunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Banyak sekali aplikasi yang tersedia di Playstore yang mempunyai bermacam-macam fungsi masing-masing. Misalnya saja aplikasi transportasi online yang membantu kita mendapat transportasi secara online dengan cepat.

Nah, kali ini akan membahas mengenai aplikasi yang berkhasiat dalam kepentingan mengunduh. Kamu niscaya pernah kan memakai software d0wnl0ad manager untuk mengunduh aneka macam file di komputer. Hal itu pun sanggup kau lakukan juga di android. Nama software yang biasa user gunakan untuk kepentingan mend0wnl0ad yaitu Internet Download Manager.

Banyak yang sanggup kita manfaatkan dari aplikasi ini nantinya, contohnya menyerupai menampilkan speed internet dikala mend0wnl0ad, menampilkan penggunaan pemakaian data, dan infromasi secara rinci mengenai pemakaian data internet kau dalam sebulan.

Memang aplikasi yang akan dibahas nanti fungsinya tidak menyerupai IDM yang sanggup mempengaruhi kecepatan dikala mend0wnl0ad. Namun aplikasi tersebut juga tidak kalah hebatnya dengan IDM. Nah, aplikasi itu berjulukan Internet Speed Meter Lite. Apa saja kelebihan yang sanggup kau dapatkan dari aplikasi ini? yuk eksklusif saja simak ulasan berikut.

Internet Speed Meter Lite

Internet Speed Meter Lite merupakan sebuah aplikasi yang dibentuk untuk kepentingan mend0wnl0ad di smartphone, baik itu android maupun tablet. Aplikasi ini nantinya sanggup membantu kau menampilkan speed internet secara float-in disaat mend0wnl0ad. Tidak hanya itu, kau juga sanggup melihat terang mengenai pemakaian data internet yang telah kau pergunakan.

 bahwa dikala ini ponsel berilmu telah menguasai kepingan dunia dari aneka macam negara Aplikasi Android Penampil Speed Internet Saat Mend0wnl0ad
Dengan memakai aplikasi ini, kau dibutuhkan sanggup mengetahui proses d0wnl0ad yang kau lakukan. Dengan begitu, maka kau sanggup mengetahui secara terang bahwa proses d0wnl0ad tersebut berjalan atau tidak.

Aplikasi buatan DynamicApps ini biasa dipergunakan oleh pengguna dalam memonitor penggunaan data internet. Jadi, pengguna sanggup mengetahui seberapa banyak kuota internet yang telah dihabiskan. Dengan begitu, maka pengguna sanggup menghemat pemakaian kuota internet.

Aplikasi Internet Speed Meter ini tersedia dalam dua versi, yaitu lite dan pro. Versi lite bisa kau gunakan dengan gratis, sedangkan versi pro berbayar. Namun salah satu kelebihan yang sanggup kau dapatkan dalam memakai versi pro yaitu kau sanggup mengetahui kecepatan internet dari aplikasi yang berjalan secara real-time.

Untuk yang versi pro, kamu harus merogoh kocek seharga Rp 34.625. Jika kau berminat untuk memakai versi berbayar ini, mengeluarkan sedikit uang untuk membeli aplikasi ini tentu tidak ada ruginya. Karena banyak sekali kelebihan yang sanggup kau dapatkan dari versi ini.

Lihat Juga: Nih, 10+ Aplikasi Download Manager Android Terbaik, Gratis!

Nah, ada hal penting  juga yang harus kau perhatikan dalam memakai aplikasi ini. Kamu dilarang memindahkan aplikasi ini ke SD Card. Karena itu akan berdampak pada berhentinya aplikasi ini ketika kau mencabut kartu esksternal.

Itulah aplikasi yang membantumu dalam memonitor penggunaan internetmu secara detail. Tunggu apalagi? Langsung saja gunakan aplikasi ini di smartphonemu!
Sumber http://www.yatekno.com

0 Response to "Aplikasi Android Penampil Speed Internet Ketika Mend0wnl0ad"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel