iklan

2 Cara Gampang Memindahkan Kontak Telpon Dan Email Dari Android Ke Iphone

Cara pindah kontak telepon android ke iphone – Jika pangguna android memutuskan membeli iPhone, niscaya akan terfikir bagaimana data kontak dari Hp yang usang kemudian di pindah ke iPhone. Sebab pengguna Smartphone pastinya mempunyai banyak data yang penting apalagi kontak nomor telpon, malah jikalau seorang pembeli tiba ke toko hp kemudian menanyakan “bisa tidak Kontak dari Android pindah ke iPhone” kemudian tanggapan karyawan toko “Tidak Bisa Pak/Ibu alasannya beda OS”, maka apa yang terjadi. Pastinya konsumen tersebut mengambil keputusan tidak akan membeli iPhone, dari kejadian tersebut pertanda bahwa data itu lebih penting di bandingkan dengan perangkatnya sendiri.


Cara Memindahkan Kontak Telpon Android ke iPhone



Di dalam kontak Smartphone umumnya orang-orang mempunyai ratusan kontak termasuk teman, keluarga rekan bisnis dan lainnya. namun jikalau hal tersebut tidak ada, maka sangat fatal sekali. Bahkan sanggup di tinggal pelanggan lantaran tidak mempunyai kontaknya tersebut.


Sebenarnya ada 3 cara yang gampang untuk memindahkan data pada akun email, Kontak dan juga Kalender (sebagai catatan jadwal) dari Android ke iPhone, yakni dengan cara menambah Acount Email, Pakai Applikasi dan lewat Media Social. Lalu bagaimana caranya? Berikut langkah mudahnya.



Menambah Account Email


Jika pengguna mempunyai lebih dari 1 Akun Email atau memakai Alamat email yang beda pada Apple, Penggunatetap sanggup mendapat data dari Email, Kontak juga Kelnder. Caranya dengan menambah Acount Email pada Android terhadap iPhone. Setelah semua final di pasang pada iPhone, Pengguna ahanya tinggal menentukan sajian Kontak dan Calender untuk memindah data dari keduanya.

1. Cara menambah/membuat Acount E-Mail pada iPhone



  1. Pilih Setting

  2. Lihat di penggalan bawah kemudian pilih Mail, Contacts , Calendars (Gambar)


  3. Plih Add Account

  4. Lalu tap provider Email sesuaikan dengan akun yang akan ditambahkan, contohnya Yahoo atau GMail. pengguna juga sanggup manambah berupa settingan email sendiri

  5. Isi kemudian masukan isu yang tertera


2. Cara Memindahkan Data Email Dan Kontak Dari Android Ke iPhone Dengan Aplikasi


Jika langkah diatas kuarang simple, pengguna sanggup memakai sebuah applikasi yang sanggup memindahkan data Android ke iPhone dengan mudah, berikut ini Aplikasinya.

Copy My Data


Dengan dukungan applikasi ini pengguna akan di bantu dalam melaksanakan transfer data dengan gampang di antaranya kalender, kontak, foto, video antar Smartphone, syaratnya yaitu kedua Smartphoen tersebut Aktif dan berdekatan dan juga saling terhubung. Aplikasi ini sanggup di d0wnl0ad pada AppStore Atau Google Playstore.

Copy Contacts


Berbeda dengan Applikasi yang di No 1, Applikasi ini tidak oerlu kedua ponsel yang saling terhubung. Cara kerjanya yakni memakai mediator Google dalam melaksanakan penyimpanan data, pengguna hanya perlu Akun Google dalam menyimpan data dari Android, Lalu kemudian pada iPhone memakai akun yang sama. Applikasi ini sanggup di dapatkan di Google Playstore

Jejaring sosial


Dengan memakai mediator sebuah jejaring social ibarat Facebook dan Twitter dari AppStore. Pengguna kemudian masuk ke sajian seting, kemudian kemudian pilih Facebook dan Twitter kemudian Login masukan User dan Password ibarat biasa ibarat di android. Lalu selanjutnya Checklist di Calender dan Contacts hal ini untuk memastikan bahwa data calendar dan kontak dari jejaring social sanggup tampil di iPhone.



0 Response to "2 Cara Gampang Memindahkan Kontak Telpon Dan Email Dari Android Ke Iphone"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel