iklan

6 Aplikasi Virtual Reality (Vr) Terbaik Di Android

Virtual Reality ialah salah satu teknologi yang berkembang sangat cepat dan juga menawarkan imbas yang besar di abad smartphone android. Beberapa merek ibarat Samsung dan HTC mempunyai headset VR sendiri yang sanggup dipakai untuk mencicipi sensasi dari dunia yang berbeda, banyak sekali daerah dan bahkan game dalam Virtual Reality. Setiap smartphone baik Android atau iPhone, keduanya sudah bisa menawarkan Virtual Reality tanpa set VR khusus.


Perlu di perhatikan juga untuk memakai headset VR yang kompatibel dengan smartphone kamu. Meskipun beberapa smartphone ibarat Samsung dan HTC sudah mempunyai headset VR mereka sendiri, kau juga sanggup memakai perangkat VR merek lain. Dan alasannya banyaknya peminat VR yang luar biasa, kami akan menulis wacana beberapa aplikasi Virtual Reality terbaik di android yang sanggup did0wnl0ad dan dipakai dengan headset VR.


Daftar Aplikasi Virtual Reality Terbaik di Android dan iPhone


1. Cardboard


Virtual Reality ialah salah satu teknologi yang berkembang sangat cepat dan juga memberik 6 Aplikasi Virtual Reality (VR) Terbaik di AndroidCardboard ialah salah satu aplikasi VR terbaik untuk pengguna iPhone dan Android yang sediakan oleh Google. Untuk memakai aplikasi ini, yang kau butuhkan hanyalah headset VR saja. Dalam aplikasi ini, kau akan menemukan banyak sekali macam animasi hewan, burung, dan melaksanakan perjalanan dalam Virtual Reality. Disana kau juga bisa melihat video 360° dan berguru wacana banyak sekali hal sambil menikmati pengalaman Virtual Reality.


Selain itu, kau sanggup melihat video, film melalui perangkat kau dalam mode teater dengan memutarnya di aplikasi ini. Selain itu, kau juga sanggup menikmati Google Earth di VR dan berpetualang ke seluruh dunia. Download aplikasi Cardboard di bawah.


Android | iOS


2. WITHIN


Virtual Reality ialah salah satu teknologi yang berkembang sangat cepat dan juga memberik 6 Aplikasi Virtual Reality (VR) Terbaik di AndroidWITHIN ialah aplikasi yang sanggup melaksanakan streaming banyak sekali kategori video Virtual Reality melalui smartphone. Disana ada animasi, film dokumenter, video musik, dan banyak jenis video lain yang sanggup dinikmati di headset VR.


Jika kau tidak mempunyai headset Virtual Reality, kau sanggup menontonnya di smartphone dengan tampilan 360 ° dengan menggerakkan smartphone kamu. Selain streaming, kau juga sanggup mengunduh video ada disana untuk ditonton lain waktu.


Android | iOS


3. Expeditions


Virtual Reality ialah salah satu teknologi yang berkembang sangat cepat dan juga memberik 6 Aplikasi Virtual Reality (VR) Terbaik di AndroidJika kau hobi bepergian ke daerah yang jauh, menikmati perjalanan dan berpetualang, maka Expeditions ini ialah aplikasi Virtual Reality terbaik untuk kamu. Disana kau bisa mengunjungi monumen bersejarah ibarat reruntuhan suku maya, museum, snorkling dalam air hanya dengan memakai aplikasi Expeditions ini. Dengan aplikasi ini, bisa kau gunakan di smatphone kau biar bisa menikmati pengalaman Virtual Reality.


Aplikasi ini berjalan secara online dan sanggup menggabungkan semuanya menjadi satu Virtual Reality dengan pengguna lain. Siapa pun sanggup menciptakan atau bergabung dalam aplikasi ini.  juga sangat anggun untuk pendidikan dan mengajar.


Android | iOS


4. VR Player


Virtual Reality ialah salah satu teknologi yang berkembang sangat cepat dan juga memberik 6 Aplikasi Virtual Reality (VR) Terbaik di AndroidVR Player ialah salah satu aplikasi VR terbaik untuk perangkat Andriod yang sanggup kau unduh secara gratis di Play Store. VR Player bisa untuk menelusuri semua video di perangkat android kau dalam mode virtual reality yang sanggup kau gunakan dengan headset VR yang kompatibel. Aplikasi ini mendukung video 4K, dan subtitle.


Android


5. Go VR Player


Virtual Reality ialah salah satu teknologi yang berkembang sangat cepat dan juga memberik 6 Aplikasi Virtual Reality (VR) Terbaik di AndroidAplikasi virtual reality ini tersedia untuk pengguna iPhone. Di sana kau sanggup menikmati video panorama 360 °, video 2D dan 3D di perangkat iPjone milik kamu. Kamu juga sanggup menonton video yang tersimpan di iPhone, melaksanakan streaming online dan menonton video dari Go VR Player.


iOS


6. Oculus


Virtual Reality ialah salah satu teknologi yang berkembang sangat cepat dan juga memberik 6 Aplikasi Virtual Reality (VR) Terbaik di AndroidOculus ialah aplikasi VR terbaik dan hanya sanggup dipakai atau diakses dikala perangkat terpasang dengan Oculus Gear VR. Ada animasi, permainan, dan konten yang luar biasa yang sanggup kau unduh untuk dintonton atau dimainkan. Seperti kebanyakan aplikasi VR, di sana kau juga sanggup mengakses semua file media ibarat foto dan video di perangkat smartphone kau sehingga sanggup ditonton ibarat teater dengan mudah.


Android | iOS


Sekian artikel wacana beberapa aplikasi virtual reality terbaik yang sanggup kau gunakan di Android dan iPhone. Cardboard dan Oculus ialah aplikasi VR terbaik dari semua daftar aplikasi yang sudah disebut di atas, tetapi semua wajib dicoba. Apakah ada aplikasi VR terbaik lainnya yang belum disebut di atas? Beri tahu kami melalui komentar di bawah.




Sumber https://caradasar.com

0 Response to "6 Aplikasi Virtual Reality (Vr) Terbaik Di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel