iklan

Cara Menampilkan Kecepatan Internet Di Hp Android (Samsung, Lenovo, Asus Dll)


Cara Menampilkan Kecepatan Internet di Samsung, Lenovo, Asus dan Lainnya


cara menampilkan kecepatan internet di hp android – Internet merupakan nyawa kedua dari Android, lantaran semua Applikasi yang berjalan pada Smartphone memerlukan koneksi internet untuk dapat digunakan, baik Applikasi Chating, Social Media dan E-Mail, betapa pentingnya koneksi Internet untuk kehidupan sehari-hari. Dalam penggunaan internet sebaiknya di perlukan sebuah Applikasi Pengontrol biar Kuota Internet habis terbuang percuma.




Tips Android Menghemat Kuota Internet


Sebelum kita menuju bagaimana Cara Paling Gampang Menampilkan Kecepatan Internet Android Di Status Bar ada beberapa tips yang penting untuk dapat menghemat kuota Internet di antaranya sebagai berikut :


  • Jangan nonton Video Streaming lewat Androi baik lewat Youtube atau Netfix dan media lainnya

  • Download File atau Mp3 seperlunya saja

  • Jangan Dwonload file Film Lewat Android apalagi yeng mempunyai kualitas HD

  • Matikan semua Notifikasi jikalau tidak diperlukan

  • Aktifkan Mode Pesawat jikalau tidak ada Aktifitas yang memerlukan koneksi Internet

  • Berhentikan Applikasi berjalan di Backround yang memakai Koneksi internet



Mungkin cara di atas dapat di lakukan bagi yang ingin kuota internet datanya lebih irit, kembali kepada topic yakni Menampilkan Kecepatan Internet Android Di Status Bar, caranya yakni dengan memakai Applikasi yang berjulukan Internet Spped Meter Lite silahkan Download disini.

 



Applikasi ini mempunyai keunggulan dalam menampilkan kecepatan internet pada status kafetaria baik d0wnl0ad maupun upload. ini lah yang menjadi sangat penting, dengan Applikasi ini pengguna akan sangat terbantu dalam mengontrol penggunaan internet yang berujung pada pemakaian Data seluler. boleh saja pengguna melaksanakan nonton Video Streaming lantaran dengan Applikasi ini pengguna dapat tahu berapa kecepatan yang di akses, sehingga dapat menerka ngira berapa kuota data yang habis untuk di pakai memakai Video Streaming.


selain sebagai penampil data internet di status bar, fitur lainnya dapat di gunakan menyerupai mengetahui kecepatan internet Paket data ataupun Wifi, lalu History pemakaian internet yang dapat di lihat dalam berapa hari atau bulan. yang menarik yakni dengan Applikasi ini pengguna akan tahu kecepatan internet pada area yang belum pernah di kunjungi, mengetahui lokasi mana yang sulit untuk mendapat sinyal atau mengalami koneksi yang sering putus, di lengkapi juga fitur yang dapat mengukur koneksi internet pada memory internal walaupun ketika itu sedang memakai MicroSD


Baca Juga : 



0 Response to "Cara Menampilkan Kecepatan Internet Di Hp Android (Samsung, Lenovo, Asus Dll)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel