iklan

Cara Menghapus Semua Pesan Facebook Secara Otomatis

Facebook yaitu media umum buatan Mark Zuckerberg saat beliau berkuliah di Harvard University. Yang pada awalnya hanya dipakai untuk pelajar di Harvard namun kini sudah menjadi sosial media paling terkenal di seluruh dunia. Fitur yang disajikan facebook menciptakan banyak kalangan dari muda hingga bau tanah nyaman bermain sosial media di Facebook.


Facebook terdapat banyak fitur, mulai dari menciptakan status, grup, game, chatting, dan banyak lainnya. Dan disini kita akan membahas ihwal bagaimana cara menghapus semua pesan chat di facebook sekaligus secara otomatis. Tutorial cara menghapus seluruh inbox facebook ini sanggup menghapus seluruh isi chat di pesan facebook dengan mudah. Karena sanggup dijalankan secara otomatis dan cepat.


Cara Menghapus Semua Pesan Chat di Facebook Dengan Mudah


Beberapa orang ingin menghapus seluruh isi pesan di facebook sebab untuk alasan privasi. Mungkin terdapat sebuah chat yang menyinggung dan belakang layar yang tidak ingin orang tau. Atau sanggup saja ingin menjual akun facebook dan ingin menghapus semua pesan di facebook semoga tidak mengganggu pemilik facebook nya yang baru.


Data keamanan memang sangat perlu di perhatikan. Bahkan hanya dalam bentuk teks maupun file yang terkirim pada pesan chat di facebook. Maka di Caradasar.com akan dibagikan cara menghapus pesan facebook semua sekaligus otomatis dan permenen.


Cara untuk Menghapus Pesan Facebook Permanen


Cara menghapus pesan facebook massal ini memakai ekstensi dari google chrome. Makara kau harus memakai pc atau laptop kalian untuk menghapus pesan facebook secara otomatis. Dan berikut ini langkah-langah nya:


1. Pertama, buka website facebook.com dan login dengan akun facebook yang ingin di hapus pesan facebook nya memakai browser Google Chrome.


2. Kemudian, install ekstensi atau pengaya google chrome yang berjulukan Facebook Fast Delete Messages kemudian klik + Gratis [Klik Disini]saat beliau berkuliah di Harvard University Cara Menghapus Semua Pesan Facebook Secara Otomatis


3. Setelah itu pergi ke pecahan pesan atau messages dan kemudian klik tombol delete all post. Permintaan untuk menghapus pesan facebook secara massal akan berjalan dan tunggu hingga proses selesai, maka pesan chat facebook kau akan hilang semua sekaligus.saat beliau berkuliah di Harvard University Cara Menghapus Semua Pesan Facebook Secara Otomatis


Demikian pembahasan ihwal bagaimana cara menghapus pesan facebook dengan gampang dan cepat. Jika kau masih tidak sanggup menghapus pesan facebook dengan cara diatas, silahkan tinggalkan komentar dibawah untuk mendapat tanggapan permasalahan ihwal menghapus pesan facebook secara massal. Selamat moncoba




Sumber https://caradasar.com

0 Response to "Cara Menghapus Semua Pesan Facebook Secara Otomatis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel