iklan

Tips Menjadi Game Streamer Yang Populer Dan Sukses

Dalam beberapa tahun terakhir cukup banyak seorang streamer game yang beralih dari streamer game yang hobi bermain game menjadi artis, bahkan musisi. Dan apakah kau sendiri haus akan ketenaran atau hanya ingin bersenang-senang untuk bermain game? Karena niscaya tidak gampang untuk bekerja yang tidak sesuai dengan kesenangan kita.


Nah, mungkin kau ingin menjadi seorang sstreamer game atau konten kreator gaming di youtube. Ada beberapa saran dan tips semoga sanggup menjadi seorang live streamer game yang sukses. Simak beberapa tips berikut di bawah ini.


Siapkan Perlengkapan Gaming Andalan


Sebuah game yang ingin dimainkan memang harus berdsarkan sebuah minat dan ketertarikan. Game yang terkenal akhir-akhir ini memerlukan PC yang kuat untuk menanganinya. Misalkan, PUBG, Fornite, GTA, DOTA2 dan banyak lainnya. Kamu harus menentukan game apa yang kau mainkan sekaligus pc yang sanggup memainkannya, dan menyiapkan kamera dan mikrofon yang bagus. Karena pentonton akan meninggalkan kesan terhadap permainan yang kau mainkan semoga tetap setia menonton streaming game milik kamu.


Menyiapkan sebuah pc atau konsol yang memumpuni dengan game dan stream yakni modal utama untuk menjadi game streamer. Karena sangat berbeda kalau bermain game biasa dibandingkan dengan melaksanakan streaming. Yang paling utama yakni pada VGA Card yang sangat kuat pada proses berjalannya game yang kau mainkan. Jika game terhambat akan menciptakan penonton streaming kau tidak nyaman dan meninggalkan streaming.


Menunjukan kepribadian ketika streaming game


Keterampilan bermain game bukanlah faktor utama menjadi streamer yang sukses, tetapi tergantung pada kepribadian. Cukup banyak streamer yang sukses bukan alasannya yakni keahliannya bermain game, namun alasannya yakni pembawaan kepribadiannya yang unik. Bahkan profesional game pun di ketika melaksanakan stream sanggup kalah jumlah penonton dibanding dengan streamer yang mempunyai kepribadian yang cocok dengan penontonya.


Bagi gamer indonesia niscaya sudah kenal dengan Reza Oktovian, yang dulu menjadi youtuber gaming terkenal alasannya yakni karakternya yang selalu berbicara bernafsu ketika bermain game. Selain set-up pc yang memadai, kepribadian ketika bermain game juga sangat penting semoga sanggup menjadi streamer game yang sukses.


Nah, sesudah membaca tips menjadi streamer game diatas sudahkah kau mempunyai pc yang sanggup melaksanakan streaming dan bermain game secara bersamaan? Apakah kau juga sudah mempunyai kepribadian yang unik semoga penonton setia menonton konten game yang kau miliki?




Sumber https://caradasar.com

0 Response to "Tips Menjadi Game Streamer Yang Populer Dan Sukses"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel