iklan

Cara Flash Xiaomi Dengan Mi Flash Tool Terbaru

Apakah kau pengguna smartphone Xiaomi? Dan kau disini sebab sedang mencari tahu cara flashing android xiaomi dengan Mi Flash Tool. Jika iya, maka kau sudah berada di kawasan yang sempurna untuk membahas wacana cara flash xiaomi dengan mi flash tool terbaru pada smartphone android Xiaomi kau di tipe apa pun. Mungkin bagi beberapa orang akan mengira bahwa ini pekerjaan yang susah dan rumit. Namun bekerjsama cara flashing xiaomi tergolong gampang dan tanpa memerlukan biaya ibarat halnya kita flashing smartphone di konter hp.


Dengan mi flash tool, kita sanggup dengan cepat  dan gampang untuk mengakses file boot pada android Xiaomi. Tetapi sebelum masuk ke dalam pembahasan cara flashing xiaomi, pelajari terlebih dahulu apa saja fitur dan fungsi yang terdapat pada mi flash tool.


Cara Install Mi Flash Tool di Xiaomi


Fungsi dan Fitur dari Xiaomi Mi Flash Tool


Installer. Mi Flash Tool berfungsi sebagai installer yang artinya kau harus menginstal Mi Flash Tool pada PC yang nantinya akan dipakai untuk flashing Xiaomi kamu. Kamu sanggup memasang Mi Flash Tool dengan format .exe atau .msi. Dan disana sudah terdapat beberapa tools lainnya ibarat alat ADB, driver, dan Mi tools eksklusif.


Pilihan Flashing. Pada Mi Flash Tool ada tiga opsi flash yang tersedia. Pilihan tersebut ialah flashing semua file, flashing semua kecuali penyimpanan, dan flashing semua kecuali data dan penyimpanan. Kamu bebas menentukan tipe flash yang dibutuhkan di mi flash tools, secara default mi flash tools mengatur flashing ke flash semua kecuali penyimpanan.


In-Built USB Driver. Mi flash tool sudah dilengkapi dengan driver USB inbuilt termasuk  alat dan driver Google ADB, driver Microsoft MTP dan RDNIS dan driver bus serial Qualcomm. Makara jikalau kau sudah memasang mi flash tools, kau sudah tidak perlu lagi untuk menginstall hal yang sudah disebut diatas.


Cara Install Mi Flash Tool dengan mudah


Untuk flashing xiaomi, hal pertama yang perlu dilakukan ialah install mi flash tool. Karena mi flash tool ialah alat utama untuk melaksanakan flash android xiaomi. Dan untuk langkah langkahnya silahkan ikut caranya dibawah



  1. Pertama, d0wnl0ad Mi Flash tool terbaru Download MiFlash20161222

  2. Setelah file zip yang berisi mi flash tool sudah di d0wnl0ad, extract file zip tersebut.

  3. Klik pada file berformat “.exe” atau “.msi” untuk memulai instalasi.

  4. Pada proses install mi flash tool kau klik next next dan confirm saja. Dan kau disini sebab sedang mencari tahu cara flashing android xiaomi dengan Mi Flash T Cara Flash Xiaomi dengan Mi Flash Tool Terbaru

  5. Jika dalam proses install terdeteksi oleh Windows Security, kau klik pilihan “Install this driver software anyway Dan kau disini sebab sedang mencari tahu cara flashing android xiaomi dengan Mi Flash T Cara Flash Xiaomi dengan Mi Flash Tool Terbaru

  6. Setelah selesai, klik Close untuk menutup windows installer dan mi flash tool sudah sanggup kau gunakan untuk flashing xiaomi.


Cara Flashing Xiaomi dengan Mi Flash Tool


Setelah di pc kau sudah terinstal mi flash tool, saatnya untuk proses flashing xiaomi dengan mi flash tool. Ikuti cara dibawah ini dengan hati-hati untuk menghindari dari kegagalan flashing.



  1. Pertama, pastikan terlebih dahulu android xiaomi kau dalam keadaan baterai yang masih banyak.

  2. Switch off atau matikan android xiaomi kamu.

  3. Jika sudah dalam keadaan mati, masuk ke mode fastboot dengan menahan tombol “Volume + Power Key” kurang lebih selama 8 detik.

  4. Setelah itu layar android xiaomi akan menyala dan memunculkan logo robot android dengan teks Fastboot. Artinya kau sudah berhasil masuk ke fastboot. Dan kau disini sebab sedang mencari tahu cara flashing android xiaomi dengan Mi Flash T Cara Flash Xiaomi dengan Mi Flash Tool Terbaru

  5. Kemudian sambungkan android xiaomi kau ke pc yang sudah terinstal Mi Flash tool tadi dengan kabel USB.

  6. Lalu buka Mi flash tool nya dan klik tombol refresh untuk mendeteksi android xiaomi kamu.

  7. Selanjutnya klik pada tombol Flash untuk memulai proses flashing.

  8. Proses flashing membutuhkan waktu beberapa menit. Pastikan semoga proses flashing tidak terganggu hingga munculnya pesan flashing sukses.


Sekian tutorial untuk flashing xiaomi dengan Mi Flash tool, jikalau mengalami problem tinggalkan komentar dibawah. Terima kasih dan semoga bermanfaat.


 




Sumber https://caradasar.com

0 Response to "Cara Flash Xiaomi Dengan Mi Flash Tool Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel