iklan

Cara Import Stiker Line Menjadi Stiker Whatsapp

Aplikasi Whatsapp sekarang meluncurkan fitur gres yaitu stiker whatsapp. Stiker whatsapp yang menciptakan dialog di whatsapp semakin lucu dan keren. Fitur ini sudah tersedia untuk whatsapp di versi yang paling gres di Google PlayStore.


Di caradasar.com sebelumnya sudah membahas perihal Cara Kirim Stiker di Whatsapp dan Cara Membuat Stiker WhatsApp Sendiri Dengan Foto Sendiri. Kali ini kita akan bahas lagi mengenai stiker whatsapp yang sedang terkenal dan banyak yang menantinya.


Cara Memakai Stiker Line di Whatsapp


Siapa yang tak kenal dengan aplikasi chatting Line? Aplikasi asal korea ini sudah tak abnormal lagi bagi para pengguna smartphone. Line sudah memiliki ribuan macam stiker yang lucu dan keren. Mulai dari stiker yang berbayar dan stiker gratis yang bebas untuk kita gunakan kapan saja.


Kelebihan dari stiker whatsapp dengan stiker Line ialah kita sanggup menciptakan stiker di whatsap secara bebas dan gratis tentunya. Kita juga sanggup menciptakan stiker sendiri di whatsapp sesuai harapan kita. Bahkan stiker yang tersedia di Line juga sanggup kita gunakan di whatsapp, stiker line yang berbayar sekalipun.


Cara Import Stiker Line ke Whatsapp


Disini kita sanggup memakai stiker yang ada di aplikasi Line yang gratis maupun berbayar biar sanggup dipakai stiker di whatsapp. Sebelum ke langkah langkahnya, pastikan kau sudah memakai Aplikasi WhatsApp versi terbaru.



  1. Pertama masuk ke Google Playstore dan install aplikasi berjulukan Personal Sticker for WhatsAppAplikasi Whatsapp sekarang meluncurkan fitur gres yaitu stiker whatsapp Cara Import Stiker Line Menjadi Stiker WhatsApp

  2. Selanjutnya silahkan klik disini untuk d0wnl0ad stiker Line yang akan kau gunakan di whatsapp.

  3. Setelah itu cari sticker yang kau inginkan dengan cara mengetik kata kuncinya, misalkan SpongebobAplikasi Whatsapp sekarang meluncurkan fitur gres yaitu stiker whatsapp Cara Import Stiker Line Menjadi Stiker WhatsApp

  4. Lalu akan muncul beberapa macam stiker yang tersedia, pilih stiker yang kau inginkan dan klik Download

  5. Format stiker yang akan di d0wnl0ad berformat zip yang berisi beberapa macam stiker.

  6. Setelah proses d0wnl0ad selesai, extract zip tersebut.

  7. Selanjutnya buka aplikasi Personal Sticker for WhatsApp yang sudah kau install di langkah pertama tadi.

  8. Aplikasi Personal Sticker for WhatsApp akan secara otomatis mendeteksi stiker yang sudah kau extract tadi.Aplikasi Whatsapp sekarang meluncurkan fitur gres yaitu stiker whatsapp Cara Import Stiker Line Menjadi Stiker WhatsApp

  9. Setelah itu silahkan tap “Add to Whatsapp“, dan sticker Line sudah sanggup dipakai untuk stiker whatsapp.Aplikasi Whatsapp sekarang meluncurkan fitur gres yaitu stiker whatsapp Cara Import Stiker Line Menjadi Stiker WhatsApp


Sangat gampang kan? Sekian tutorial cara import stiker line ke whatsapp. Terima kasih dan semoga berhasil dengan cara mengakibatkan stiker line ke stiker whatsapp.




Sumber https://caradasar.com

0 Response to "Cara Import Stiker Line Menjadi Stiker Whatsapp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel