iklan

Mau Penghasilan Tambahan? Ajak Temanmu Beli Emas Antam Online Di Tamasia

Bagi kau yang sudah terbiasa menabung dalam bentuk emas dengan beli emas Antam secara rutin setiap bulan niscaya menginginkan cara yang gampang dalam memperoleh emas. Dan sekarang harapan kau sekarang terjawab, lantaran kau sanggup beli emas Antam online lewat smartphone kau memakai aplikasi Tamasia.


Ya, emas memang semenjak dulu yaitu salah satu logam mulia favorit masyarakat untuk menabung atau berinvestasi. Salah satu alasannya yaitu lantaran emas telah terbukti sebagai logam mulai yang nilainya tahan terhadap gerusan inflasi. Ini juga menjadi alasan yang sempurna bagi kau yang ingin merencanakan keuangan dengan sebaik mungkin untuk beli emas sebagai tabungan masa depan.


Bayangkan apa karenanya bila uang yang kau tabung untuk keperluan kau di masa depan daya belinya menurun lantaran imbas inflasi. Pasti kau tidak relakan bila hasil kerja kerasmu menguap begitu saja lantaran inflasi?


Sedikit membahas wacana inflasi:


Inlfasi dalam ekonomi sanggup diartikan sebagai suatu proses meningkatnya harga-harga barang dan jasa secara terus menerus yang berkaitan dengan prosedur pasar. Inflasi sanggup disebabkan oleh banyak sekali faktor, ibarat konsumsi masyarakat yang meningkat, berlebihnya likuiditas di pasar yang memicu konsumsi atau bahkan spekulasi, hingga termasuk juga akhir adanya ketidaklancaran distribusi barang.


Inflasi sanggup dikategorikan menjadi 4 tingkatan:



  • Inflasi ringan, terjadi apabila kenaikan harga berada di bawah angka 10% setahun.

  • Inflasi sedang, terjadi apabila kenaikan harga berada di antara 10%-30% setahun.

  • Inflasi berat, terjadi apabila kenaikan harga berada di antara 30%-100% setahun.

  • Hiperinflasi, terjadi apabila kenaikan harga berada di atas 100% setahun.


 


Bagi kau yang sudah terbiasa menabung dalam bentuk emas dengan beli emas Antam secara rut Mau Penghasilan Tambahan? Ajak Temanmu Beli Emas Antam Online di Tamasia
sumber foto: economicswire.net

 


Inflasi ini musuh besar buat kau yang sedang menabung mengumpulkan uang dalam jangka waktu yang cukup lama. Dalam tiga tahun mendatang uang yang kau kumpulkan daya belinya sanggup turun hingga 30% pata tingkat inflasi ringan.


Sehingga misalkan ketika ini dengan uang Rp 5.000,- kau sanggup beli 1 buah pisang, maka tiga tahun lagi dengan tingkat inflasi ringan, uang Rp 5.000,- yang kau miliki  kemungkinan sudah tidak cukup lagi untuk beli 1 buah pisang lantaran kemungkinan harga 1 buah pisah sudah menjadi sekitar Rp 6.500,-. Kamu jadi tambah yakin kan, bila menabung untuk masa depan lebih baik dalam bentuk emas?


Lika-liku beli emas batangan 24 karat:


Emas tak hanya menjadi incaran masyarakat umum, lantaran ketahanannya terhadap inflasi para investor pun juga menempatkan emas dalam portofolio investasi mereka. Terutama di ketika situasi ekonomi sedang tidak menentu maka investor akan semakin banyak membeli logam mulai yang diberi sebutan “safe haven” ini.


Karena yang mencetak emas 24 karat dengan akta yang terpercaya tidaklah banyak, sedangkan yang ingin mempunyai emas murni 24 karat tidak sedikit, kadang ketika kita akan membeli emas dalam gram tertentu stock nya sedang kosong. Padahal bila membeli cetakan dengan gram yang lebih besar belum tentu kau ada dananya, dan bila mau beli cetakan dengan gram yang lebih kecil harga per gram emas nya pastinya akan sedikit lebih mahal. Kaprikornus gundah kan?


Belum lagi bila kau ingin beli emas cetakan Antam tapi di kota daerah kau tinggal belum ada Butik Emas Antam, kau harus hunting ke toko emas yang menjual emas batangan cetakan Antam. Dimana ada resiko atas kualitas emas yang kau dapatkan lantaran kau beli emas tidak pribadi dari Antam. Gimana bila nanti ternyata emasnya palsu…?


Sebetulnya resiko mendapatkan emas palsu sanggup dikurangi dengan cara membeli emas cetakan Antam dari Pegadaian, bukan dari toko emas biasa. Pegadaian pun kantor cabangnya cukup tersebar rata di seluruh Indonesia. Tapi tetap ada lika-likunya, selain soal ketersedian stock emas dengan ukuran-ukuran tertentu, bila beli emas Antam di Pegadaian ada biaya margin yang dikenakan. Jatuhnya harganya jadi sedikit lebih mahal daripada harga emas Butik Emas Antam.


Tapi bila di kota kau ada Butik Emas Antam bukan berarti kau sanggup otomatis terbebas dari lika-liku berburu emas Antam. Kalau kau tinggal di kota-kota besar dengan kesibukan dan keramain lalu-lintasnya (baca: macet), niscaya kau perlu atur waktu dengan baik untuk pergi ke Butik Emas yang biasanya sudah tutup sebelum jam 5 sore. Pastinya akan sangat repot buat kau yang harus balik lagi ke daerah kerja, belum lagi emas hilang ketika perjalanan atau di kantor.


Beli emas Antam online di partner resmi Antam:


Melihat minat masyarakat untuk mempunyai emas 24 karat sebagai sarana menabung atau berinvestasi yang tidak surut dan lika-liku yang ada dalam proses pembelian emas, munculah layanan-layanan beli emas Antam online. Ada yang dijalankan oleh individu layaknya online shop yang sedang marak di Indonesia, dan ada pula yang ditawarkan oleh perusahaan.


Saat kau akan beli emas secara online, tentunya kau tidak sanggup coba-coba ibarat bila kau belanja baju atau sepatu di onlineshop atau marketplace. Kamu harus yakin bila kau beli dari daerah yang sanggup dipercaya dan benar-benar mengirimkan logam mulia emas cetakan Antam.


Tamasia yaitu pilihan yang sempurna buat kau yang mau beli emas online. Melalui aplikasi Tamasia yang tersedia untuk smartphone berbasis Android dan iOS, kau sanggup membeli emas cukup dengan sentuhan jari di layar smartphone kamu.


 



 


Ini alasanya kenapa beli emas Antam online di Tamasia:


Tamasia telah bekerja sama dengan Antam, sehingga emas batangan yang kau dapatkan dari Tamasia yaitu emas cetakan Antam dan bersertifikat orisinil dari Antam. Sehingga kau tidak perlu ragu dengan keaslian dan kualitas emas yang kau terima. Kamu pun akan gampang untuk menjual kembali emas yang kau beli dari Tamasia ke Antam, Pegadaian, atau daerah lain yang mendapatkan emas bersertifikat Antam.


Kemudahan pembayaran juga sanggup kau dapatkan dari Tamasia. Dimana kau sanggup membeli emas secara cash maupun dengan pembayaran secara cicilan hingga 24 bulan. Cocok banget buat kau yang punya planning ngumpulin emas buat mas kawin ijab kabul atau nyicil emas untuk perencanaan keuangan di masa depan ibarat untuk beli rumah atau untuk persiapan dana pendidikan anak.


Dan lantaran pembelian dilakukan secara online, kau tidak perlu repot-repot untuk jauh-jauh ke Butik Emas Antam, Pegadaian, atau toko emas. Kaprikornus kau nggak perlu capek-capek buang energi dan habisin waktu di Jalan. Cukup buka smartphone dari mana saja dan kapan saja, tidak harus pada jam kerja.


Dapatkan juga potensi penghasilan tambahan:


Selain kau sanggup membeli emas Antam secara online melalui Aplikasi. Di Tamasia Kamu juga sanggup menjadi Reseller dan berpeluang mendapatkan pengasilan tambahan. Sebagai reseller kau akan mendapatkan komisi bila kau berhasil mengajak beli atau cicil emas lewat kamu. Kamu sanggup ajak keluarga, sahabat, teman, dan orang di sekitarmu untuk beli emas di Tamasia. Semakin banyak orang yang kau ajak, semakin besar komisi yang kau terima. Keterangan lebih lanjut wacana aktivitas Reseller Tamasia sanggup kau baca di sini.


Tamasia – Cara Cerdas Beli Emas!



Sumber https://www.tamasia.co.id

0 Response to "Mau Penghasilan Tambahan? Ajak Temanmu Beli Emas Antam Online Di Tamasia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel