iklan

√ Arahan Diam-Diam Telkomsel Yang Cocok Di Coba

Sekarang ini merupakan zaman modern dimana zaman serba canggih yang semua acara nya sanggup dikatakan sanggup dilakukan dengan mudah.


Sama halnya dengan internet yang sanggup diakses oleh siapa saja dengan gampang dan cepat.


Apalagi baru-baru ini terdapat cara internet gratis telkomsel yang menjadi buruan banyak pengguna supaya sanggup berselancar ke dunia maya secara gratis tanpa memakai data internet sedikit pun.


Internet gratis memang kini ini menjadi banyak buruan para pengguna dunia maya dengan memakai cara dan trik tertentu kalian sudah sanggup mengakses internet secara cuma-cuma.


Nah untuk itu jikalau kalian mendapati beberapa orang yang sanggup mengakses internet walaupun mempunyai jumlah paket data sebesar 0 Kb.


Kalian jangan heran dan kaget lagi. Karena hal ini sudah terbukti dan teruji kebenaran nya kalau kini ini kalian sanggup memakai jaringan internet secara gratis.


Sekarang ini merupakan zaman modern dimana zaman serba canggih yang semua acara nya bis √ Kode Rahasia Telkomsel yang cocok di Coba


Seiring berjalannya waktu juga banyak sekali para pengguna internet gratis yang terus-menerus meningkat setiap harinya.


Karena dengan memakai cara dan trik internet gratis mereka sanggup menghemat pengeluaran yang biasa dikeluarkan setiap bulannya untuk membeli kuota.


Namun, sayang sebab semakin banyaknya pengguna internet gratis berdampak pula pada semakin sulit dan dibatasi ruang untuk memakai cara tersebut.


Dan balasannya banyak diantara pengguna internet gratis yang lalu meninggalkan cara tersebut yang dinilai sudah tidak efektif lagi.


Akan tetapi jikalau saja kalian terus-menerus mencari cara dan trik internet gratis dengan cara lain sudah dipastikan kalian tidak akan meninggalkan cara internet gratis ini lagi.


Terlebih lagi kini ini terdapat kode-kode diam-diam internet gratis yang khusus dan hanya sanggup dipakai oleh para pengguna kartu Telkomsel.


Yap, benar sekali salah satu produk kartu SIM yang sudah familiar di indera pendengaran para pengguna internet sebab kartu SIM ini.


Terkenal mempunyai harga paket data yang terbilang lebih mahal dibanding kartu paket data lain nya.


Ternyata mempunyai kode-kode diam-diam yang sanggup dimanfaatkan oleh para pengguna nya untuk mengakses internet gratis.


Meskipun belum tentu 100% cara ini berhasil untuk kalian gunakan, akan tetapi apa salahnya untuk mencoba beberapa instruksi ini satu-persatu.


Yang kemungkinan besar akan berhasil dan kalian juga akan mendapat kesempatan untuk menikmati berselancar internet gratis bersama Telkomsel.


Seperti apakah kode-kode diam-diam telkomsel tersebut.


Yuk simak eksklusif di frozen kuota beberapa instruksi diam-diam yang sanggup dipakai oleh pengguna kartu Telkomsel supaya sanggup mengakses internet secara gratis.


Halaman Selanjutnya =>



Kode Rahasia Telkomsel



  1. *567*3*1*1*2*1# Kuota 6 GB harga Rp. 30.000

  2. *567*1*1# Kuota 2 GB harga Rp. 20.000

  3. *100*3*2*3*1*3# Kuota 2 GB harga Rp. 9.000 (Khusus kartu As)

  4. *100*3*2*3*1*2# Kuota 1 GB harga Rp. 6.000 (Khusus kartu As)

  5. *100*3*2*3*1*1# Kuota 500 MB harga Rp. 4.000 (Khusus kartu As)

  6.  *363*9# kuota 12 GB harga Rp. 70.000

  7. *363*2# Kuota 5 GB harga Rp. 20.000

  8. *363*369# Kuota 2 GB Rp. 15.000

  9. *363*822# Kuota 1 GB Rp. 10.000

  10. *363*679# Rp. 20.000 khusus pecinta Game sanggup mendapat aneka macam keuntungan.


Itulah beberapa instruksi diam-diam Telkomsel internet gratis yang sanggup kalian coba untuk mengakses internet secara gratis.


Semoga saja kode-kode diam-diam Telkomsel di atas masih berfungsi pada kartu SIM Card kalian.


Bagi yang gagal untuk mendapat internet gratis kalian sanggup coba instruksi diam-diam lain nya, dan semoga keberuntungan bersama kalian.


Terima Kasih.



Sumber http://peaksfrozenyogurt.comm

0 Response to "√ Arahan Diam-Diam Telkomsel Yang Cocok Di Coba"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel