iklan

√ Wentworth Miller: Laki-Laki Paling Cool Di Dunia

laki namun adakala ada waktunya aku merenungkan bahwa semua hal tidak harus diukur de √ Wentworth Miller: Pria Paling Cool Di Dunia


Walaupun aku yaitu seorang pria namun adakala ada waktunya aku merenungkan bahwa semua hal tidak harus diukur dengan perempuan cantik. Seorang pria tetaplah insan yang mempunyai rasa ketertarikan terhadap sesama jenis walaupun dengan kadar yang berbeda bila dibandingkan ketertarikan normal dengan perempuan. Dan aku tidak akan membahas mengenai penyimpangan secual apapun. 😀


Sebagai seorang penggemar serial televisi Prison Break tak sanggup dipungkiri lagi bahwa abjad Michael Scofield yang diperankan oleh Wentworth Miller menarik perhatian banyak penonton, baik perempuan maupun laki-laki. Sosok yang pendiam, tak banyak bicara, berpandangan tajam, cerdik, cerdas dan selalu cool ini tak pernah membuang kesempatan sekecil apapun untuk mencuri porsi penonton dalam Prison Break, tak terkecuali saya. Dan yang menciptakan aku sangat suka dengan Scofield yaitu bahwa abjad itu sangat baik diperankan ole Wentworth Miller.


Pria kelahiran tahun 1970 ini memang aslinya pandai sebab beliau lulus dari salah satu universitas terbaik di Amerika Serikat, Princeton University. Keluarga Miller yaitu keluarga terpelajar, ayahnya berkecimpung di dunia aturan begitupula dengan saudaranya yang lain. Wentworth Miller dalam Prison Break mengingatkan kita akan akting serupa dari legenda Hollywood lainnya, Steve McQueen dan Clint Eastwood. Bahkan McQueen pernah menyandang gelar Mr. Cool sebab memang kepribadiannya yang cool.


Selain abjad Michael Scofield, secara pribadi, aku tertarik juga dengan abjad Theodore ‘T-Bag’ Bagwell yang diperankan oleh Robert Knepper dan Dr. Sarah Tancredi oleh Sarah Wayne Callies. T-Bag benar-benar cocok untuk menjadi seorang pedofil pembunuh berdarah cuek dengan jalan pikiran yang aneh. Mengapa T-Bag mempunyai “kharisma” yang cukup besar? Karena intinya T-Bag sanggup memainkan perasaan penonton yaitu saat beliau dipukul atau disiksa oleh teman lain kita merasa iba balasannya namun disisi lain saat kita melihat beliau membunuh konon ada perasaan marah, sedikit bahagia dan iba. Dr. Sarah pun sama halnya, tidak perlu dengan kata-kata yang gombal, Sarah berhasil memukau penonton dengan ketidakjelasa cintanya kepada Scofield. Keseluruhan, Prison Break merupakan sebuah serial televisi yang berhasil menciptakan penonton menunggu dengan tidak sabar seri-seri berikutnya.


Dan itu tak lain berkat si Pria Paling Cool di Dunia, Wentworth Miller dan Psikopat Robert Knepper dan tak berpendirian Sarah Wayne Callies.



Sumber https://dionbarus.comm

0 Response to "√ Wentworth Miller: Laki-Laki Paling Cool Di Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel