iklan

√ Hal-Hal Yang Tidak Ingin Saya Lihat Di Facebook

Bisa dibilang dari semua social networking yang ada di internet hanya  √ Hal-hal Yang Tidak Ingin Aku Lihat Di Facebook


Bisa dibilang dari semua social networking yang ada di internet hanya Facebook yang benar-benar aku ikuti dan jalankan. Dahulu dikala zaman Friendster sedang booming aku tidak begitu tertarik dan tidak pernah aktif didalamnya. Alasan untuk lebih menentukan Facebook ialah alasannya ialah faktor kelengkapan fitur, minimalis dan terlihat lebih rapi dan tertata dengan baik dibandingkan dengan beberapa situs jejaring menyerupai Friendster, Myspace, hi5, bahkan Twitter.


Namun belakangan ini ada beberapa hal yang tampaknya membuatku kesal untuk tetap lebih usang online di Facebook. Diantaranya,



  • Jika foto teman-teman itu bukan merupakan foto asli. Apa salahnya untuk menampilkan foto orisinil kita bukannya foto artis, kartun atau tokoh-tokoh lainnya. Salah satu alasan untuk menjadi sahabat ialah mengetahui siapa sahabat kita dan bagaimana rupanya. Tidak perlu aib untuk itu walaupun wajah kita kurang menarik.

  • Status-status yang tidak penting, seperti, “Kok panas ya hari ini?”, “bangun tidur masih lesu.”, “abis makan kenyang deh.”, “enaknya makan apa ya.”, “kuliah sudah selesai.” dan masih banyak status-status konyol lainnya. Maksud aku coba sesekali buat status yang singkat, padat dan informatif walaupun itu nantinya jarang dikomentari orang.

  • Group-group yang tidak aktif. Sekarang banyak gropu-group gres muncul di Facebook dan akan tambah banyak lagi bila ada insiden tertentu yang terjadi didunia nyata. Kita masih ingat dikala perkara Prita heboh atau perkara Malaysia muncul, di Facebook pun bermunculan group-group yang mendukung Ibu Prita atau membenci Malaysia. Namun anehnya dikala peristiwanya meredah tidak ada lagi kabar dari group itu. Ibaratnya hanya sementara dan reaktif. Saya lebih bahagia bergabung dengan group yang aktif, lembaga diskusinya jalan terus, admin dan anggota aktif yang anehnya group menyerupai itu jumlahnya sedikit di Facebook.

  • Kuis-kuis yang konyol dan cenderung membodohkan. Silahkan anda sendiri yang menambahkan kuis-kuis apakah yang masuk dalam kriteria ini alasannya ialah sudah terlalu banyak untuk ditulis.


Dan untuk sementara hingga disini daftarnya dan kalau ada sesuatu yang tidak sesuai dengan apa yang aku pikirkan akan aku tambahkan dengan bahagia hati kemudian. 😀



Sumber https://dionbarus.comm

0 Response to "√ Hal-Hal Yang Tidak Ingin Saya Lihat Di Facebook"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel