iklan

√ Internet Gratis Dengan Smart Haier D1200p

Akhirnya sehabis menunggu sekian usang untuk sanggup menikmati koneksi internet di kost √ Internet Gratis Dengan Smart Haier D1200P


Akhirnya sehabis menunggu sekian usang untuk sanggup menikmati koneksi internet di kost, harapan aku terkabul. Ya, kini aku sanggup terhubung dengan dunia maya 24/7 gratis lagi.


Itu semua berkat Smart dengan paket hebatnya GRATIS INTERNET 12 GB dengan hape Smart D1200P. Hape ini memang bukan hape biasa tapi hape khusus modem yang sudah dirancang khusus oleh Smart. Memang sih buatan China tapi kualitas tidak mengecewakan lah (secara gres pake 4 hari) 😀


Mengenai setting cara koneksi internet buku panduan dalam paket Smart udah sangat terperinci dan gampang untuk diikuti. Yang perlu diingat dalam driver bawaan Smart hanya kompetibel untuk Windows XP dan Windows 2000 sedangkan untuk Windows Vista harus mend0wnl0ad update driver dari situs resmi Smart (www.smart-telecom.co.id).


Ok..saya akan? sedikit menjabarkan sedikit pengalaman aku selama internet dengan Haier D1200P


Keunggulan:



  • Haier jenis HP CDMA yang sangat murah untuk koneksi internet. Bayangkan HP CDMA mana yang sanggup dijadikan modem dengan harga hanya Rp 289.000 saja.

  • Kelengkapan paket penjualannya sangat gak terbayangkan: 1 Handset, 2 baterai, 1 kabel data plus charger, 1 buku manual, 1 buku instalasi, 1 cd driver dan plus pulsa Rp. 10.000

  • Sinyal untuk internetnya tergolong anggun (relatif), aku tinggal di tempat Inderalaya (32 km utara Palembang) dengan sinyal hanya 1-3 kafe saja tapi masih sanggup konek ke internet cukup cepat. Dan bila dibandingkan dengan sinyal di Palembang, mungkin lossnya sekitar 10-20 % saja.

  • Gak ada sinyal sanggup nelpon. Udah terbukti loh. 😀

  • Instalasi sangat gampang dan menyenangkan. Tidak ribet dan sangat UF.


Kekurangan:



  • Baterai yang digunakan oleh Haier D1200P masih jenis Li-Ion jadi gampang panas dan cepat habis klo digunakan terus (tidak terhubung ke komputer). Baterai utama Li-Ion 900mAH dan baterai cadangan 500mAH.

  • Jika anda sedang main internet via WAP, maka jikalau sudah usang bisa2 tangan anda panas. HPnya memang benar2 panas.

  • Untuk pengguna Win Vista, CD driver bawaan Smart gak kompetibel harus di d0wnl0ad di situs Smart.

  • Gratis nya hanya 12 GB untuk 6 bulan. Harusnya 12 TB untuk 12 tahun. 😀 😀


Kesimpulan:


Bagaimanapun HP Haier Smart D1200P ini sangat cocok bagi anda yang ingin menggunakan internet tapi dengan modal cekak. Kualitas yang kita sanggup memang sebanding dengan apa yang kita bayarkan. Kalau hanya sekedar browsing, blogging dan chatting cukup lah.


Kalau anda ingin sedikit expert, contohnya nonton YouTube, d0wnl0ad film dari RapidShare harus memiliki kesabaran tingkat tinggi.


Memang internet Smart ini ditujukan untuk keperluan menegah ke bawah.


*Yang penting sanggup OL dari kamar kost sendiri. 😀 Thanks Smart…


Ini hasil dari uji kecepatan koneksi internet SMART


Akhirnya sehabis menunggu sekian usang untuk sanggup menikmati koneksi internet di kost √ Internet Gratis Dengan Smart Haier D1200P


Dan hebatnya lagi sinyal pada waktu test ini hanya 2 kafe saja alias tidak penuh sinyalnya.



Sumber https://dionbarus.comm

0 Response to "√ Internet Gratis Dengan Smart Haier D1200p"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel