iklan

√ Mdp-Net : Internet Service Provider Termurah Di Palembang?

 sibuk mempromosikan layanannya di banyak sekali surat kabar di Palembang √ MDP-NET : Internet Service Provider Termurah di Palembang?


Beberapa hari belakangan ini, MDP-NET sibuk mempromosikan layanannya di banyak sekali surat kabar di Palembang. Selama ini memang MDP-NET dikenal kurang mempromosikan produknya kalau dibandingkan dengan kompetitor lainnya menyerupai ElnusNet yang setiap hari selalu memasang iklannya di koran. Namun kali ini MDP-NET pribadi menggebrak pasar dengan menawarkan harga hanya Rp 199.000 untuk kanal internet dedicated atau lebih murah sekitar Rp 100.000 dari ElnusNet.


Adapun bandwidth yang didapat oleh customer ialah CIR 64 Kbps (up to 512 Kbps) atau cocok untuk keperluan Home Personal. Di samping itu alat atau radio wireless yang dipakai untuk menangkap sinyal dari pemancar MDP hanya Rp 1.500.000. Makara total biaya yang harus dikeluarkan untuk menikmati kanal internet sepuasnya Rp 1.699.000 saja.


Coba kalau kita bandingkan dengan ISP ElnusNet yang mematok harga Rp 300.000 untuk bandwidth yang sama dengan harga radio wireless dua kali lebih mahal dari pada milik MDP Net atau Rp 3.000.000.


Namun disisi lain, pelanggan Speedy tetap mendominasi pasar internet di Palembang, selain harga yang cukup terjangkau Rp 200.000 untuk kuota 1 GB atau 50 jam juga alasannya bandwidth-nya cukup besar. Dan kita tidak perlu membeli radio wireless. Dan alasannya adanya pembatasan pemakaian dalam Speedy aku rasa, masih tetap murah untuk berlangganan dedicated internet ISP.



Sumber https://dionbarus.comm

0 Response to "√ Mdp-Net : Internet Service Provider Termurah Di Palembang?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel