iklan

✔ Cara Terbaik Menurunkan Kolestrol Dengan Menjaga Teladan Makanan

Dua penyebab utama kematian di dunia ialah penyakit jantung dan stroke - yang keduanya terkait dengan kolesterol tinggi. September ialah National Cholesterol Education ( NCE ) Bulan jadi mari kita mencar ilmu apa itu, sembilan penyebab kolesterol tinggi, dan 10 masakan alami untuk mengurangi itu.

Tidak ada tanda-tanda yang terang awal untuk kolesterol darah tinggi sehingga Anda mungkin harus dan tidak menyadari. Dapatkan kolesterol Anda diperiksa sehingga Anda sanggup mengurangi risiko penyakit jantung.

kematian di dunia ialah penyakit jantung dan stroke ✔ CARA TERBAIK MENURUNKAN KOLESTROL DENGAN MENJAGA POLA MAKANAN


Info  di bawah ini mengungkapkan tingkat yang kondusif dan tidak aman:

"Tujuh puluh satu juta orang sampaumur Amerika mempunyai kolesterol tinggi, tetapi hanya sepertiga dari mereka mempunyai kondisi di bawah kontrol," terkutip dari Pusat Pengendalian & Pencegahan Penyakit

Apa itu kolesterol?


Kolesterol ialah lilin, zat lemak ibarat yang diperlukan tubuh Anda untuk berfungsi.
Ini membantu membuat lapisan luar sel.Ini membentuk asam empedu yang bekerja untuk mencerna masakan dalam usus. Hal ini memungkinkan tubuh untuk membuat vitamin D dan hormon, ibarat estrogen pada perempuan dan testosteron pada pria. "kutipan terbaru"

Telah ditemukan bahwa terlalu banyak kolesterol ini zat lemak ibarat sanggup membangun di dinding arteri dan membentuk penyumbatan dalam kondisi tertentu. Hal ini sanggup mengakibatkan penyakit jantung, serangan jantung dan stroke.

Ada dua jenis kolesterol:

    High-density lipoprotein (HDL) yang disebut 'kolesterol baik'.
    Low-density lipoprotein (LDL) yang disebut 'kolesterol jahat'.



Pelajari apa yang sanggup Anda lakukan untuk mencegah kolesterol tinggi atau untuk mengurangi tingkat kolesterol jahat Anda.

Apa yang kita makan ialah penyebab utama kolesterol jahat build-up dalam tubuh.

kematian di dunia ialah penyakit jantung dan stroke ✔ CARA TERBAIK MENURUNKAN KOLESTROL DENGAN MENJAGA POLA MAKANAN


 ini 9 Hal Umumnya Dikenal untuk Meningkatkan Kolesterol Tinggi

1. Lemak jenuh dan minyak. Limit mentega, daging tetesan, lemak babi dan minyak sawit.

2. Berat berlebihan. Kelebihan berat tubuh sanggup meningkatkan jelek Anda tingkat kolesterol .

3.Hindari lemak trans dan minyak sayur terhidrogenasi ditemukan di beberapa margarin keras, kerupuk camilan, kue, keripik, dan shortening.

4. Minum alkohol dalam jumlah sedang. Ketika Anda minum alkohol Anda meningkatkan jumlah radikal bebas dalam tubuh Anda dan membuat lingkungan beracun untuk hati Anda. Menggunakan moderat alkohol sanggup meningkatkan kadar kolesterol HDL Anda tetapi tidak menurunkan kolesterol LDL.

5. daging Limit lemak. Jauhi daging, kornet, daging sapi, steak, hot dog, sosis dan daging olahan ibarat bologna.

6. Tidak merokok. "Sebuah kimia yang ditemukan dalam rokok yang disebut akrolein berhenti HDL mengangkut dari deposito lemak ke hati, mengakibatkan penyempitan sebahagian pembuluh darah," berdasarkan Ratu Inggris .

7. Mengurangi Kafein. Kafein merangsang tubuh Anda dan meningkatkan detak jantung Anda.

8. Menghilangkan masakan ringan yang terbuat dengan jenuh atau lemak terhidrogenasi. Buka masakan ibarat kerupuk, muffin, roti cepat, croissant dan kue.

9. Hindari masakan cepat saji . Fries, hamburger, ayam goreng dan Taco tinggi lemak total dan lemak jenuh.

Nanti saya akan menjelaskan tentang Gejala kolesterol dan obat kolesterol terbaik yang pernah ada di muka bumi ini .

Hal ini terang dari daftar di atas bahwa sebagian besar masakan yang tidak sehat yang pelakunya saat tiba ke tingkat kolesterol yang sehat. Hampir setiap penyakit degeneratif bekerjasama dengan gaya hidup yang tidak sehat.

10 Makanan yang direkomendasikan untuk  Turunkan Kolesterol Tinggi

1. Oats penuh serat larut yang membantu menurunkan kolesterol jahat dan menjaga arteri fleksibel. Produsen gandum dan oatmeal diperbolehkan untuk menyatakan produk ini "jantung sehat" oleh FDA. Peringatan: menambahkan cukup gula dan lemak dalam sereal sarapan dan oatmeal kafe ternyata oatmeal menjadi masakan junk.

2. Kenari, almond dan kacang-kacangan lainnya kaya akan asam lemak tak jenuh ganda. Dalam studi 2014 , mereka yang makan 1,5 ons kenari seluruh 6 hari seminggu selama 1 bulan menurunkan total kolesterol mereka dengan 5,4 persen dan LDL kolesterol sebesar 9,3 persen. Kacang tidak asin atau dilapisi dengan gula.

3. Makan Anda kacang . Eating 4,5 ons kacang dimasak setiap hari menurunkan kolesterol jahat sebesar lima persen.

4. Makan buah. Tertarik terhadap jeruk, yang penuh pektin. Pektin berkembang menjadi serat larut untuk membawa kolesterol keluar dari tubuh Anda. Buah-buahan lainnya ibarat apel dan anggur sanggup membantu meningkatkan tingkat antioksidan dalam darah Anda dan mengurangi kemampuan kolesterol untuk melaksanakan kerusakan. Perlu diingat, buah segar jauh lebih baik daripada kalengan.

5. Minum teh untuk membantu menjaga pembuluh darah rileks dan mencegah pembekuan darah. Flavonoid dalam teh mencegah oksidasi kolesterol LDL yang mengakibatkan pembentukan plak di dinding arteri.

6. Chocolate penuh antioksidan berpengaruh dan membantu membangun kadar kolesterol HDL. Sebuah studi 2007 menemukan bahwa mereka yang diberi coklat debu mengalami peningkatan 24 persen dalam tingkat HDL, dibandingkan dengan kenaikan 5 persen pada kelompok kontrol. Catatan mereka makan coklat, bukan cokelat penuh gula dan susu.

7. Bayam mengandung banyak lutein. Penelitian memperlihatkan bahwa hanya 1/2 cangkir masakan kaya lutein sehari-hari, penjaga terhadap serangan jantung dengan mencegah dinding arteri dari mendapat tersumbat.

8. Alpukat penuh lemak tak jenuh tunggal, yang sesungguhnya membantu meningkatkan kolesterol HDL sambil menurunkan LDL. Superfood ini penuh beta-sitosterol, lemak nabati menguntungkan yang mengurangi jumlah kolesterol yang diserap dari makanan. Alpukat tinggi kalori dan lemak sehingga mencoba untuk melekat satu per hari.

9. Bawang putih sanggup menurunkan kolesterol, mencegah pembekuan darah dan menurunkan tekanan darah tinggi. Bawang putih juga mencegah plak yang menyumbat arteri pada tahap awal dengan menjaga partikel kolesterol melekat ke dinding arteri.

10. Minyak zaitun penuh asam lemak tak jenuh tunggal yang menurunkan kolesterol LDL. Bonus: mereka membantu memangkas lemak perut! Membuat sendiri Anda Sehat Salad dressing dengan minyak zaitun.

Kesimpulan:

Ketika kita makan ' Food Estate 'kita sangat bergizi tubuh kita untuk kesehatan yang baik. Tubuh mempunyai kekuatan luar biasa untuk regenerasi dan penyembuhan dan saat Anda hanya memperlihatkan materi bakar yang sempurna - tubuh Anda bisa mengurus detail dengan sendirinya. Salah satu detail-detail kekuatan dan keseimbangan dalam sistem peredaran darah kita. sumber terjemahan http://www.care2.com/greenliving/how-to-lower-cholesterol-naturally-2.html

Sumber http://lamno-style.blogspot.com

0 Response to "✔ Cara Terbaik Menurunkan Kolestrol Dengan Menjaga Teladan Makanan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel