iklan

Harga Tablet Android Terbaru

Harga Tablet Android Terbaru - Sekarang kita akan membahas wacana harga tablet android yang ada di pasaran. Tren tablet android yang telah memasuki kala gres di mana tren ini tidak lagi menjadi tren golongan atas tetapi juga telah menjamur di kalangan masyarakat menengah bawah. Berbagai fitur yang terdapat pada tablet android inilah yang kesudahannya menarik minat masyarakat untuk mempunyai perangkat canggih yang satu ini. Sehingga sebelum membeli tablet android artikel berikut ini akan sangat membantu anda, supaya anda tidak tertipu ketika membelinya. Harga Tablet Android Terbaru yang harus anda ketahui.

Inilah Harga Tablet Android Terbaru saat ini :

Tablet android merupakan gadget canggih berbentuk persegi panjang yang kian digemari  di tahun 2013 ini, menurut sumber tepercaya, ketika ini  tablet android tipe IMO tab Z-ONE di banderol dengan harga Rp. 1.399.000. Harga yang cukup menarik bukan?  Melihat  fasilitas yang tersedia di dalam IMO Tab Z-ONE yaitu layanan jaringan 3G, Koneksi Wi-Fi 802.11 b/g/n , Kamera utama 2 MP serta kamera sekunder VGA. Pada tablet android ini dilengkapi dengan slot microSD s,d kapasitas 32GB untuk media penyimpanan optimal.

Selain  itu, IMO juga meluncurkan jenis tablet lain yaitu tipe IMO Tab Y7 Plus harga tablet ini kini ialah Rp. 749.000. Dengan harga yang lebih murah jikalau dibandingkan dengan tipe IMO tab Z ONE tentunya mempunyai kualitas yang lebih rendah, kamera utamanya hanya 0,3 MP sedangkan kamera sekunder VGA. Penggunaan kamera gadget ini biasanya untuk sekedar sharing, hal inilah yang sering dilakukan oleh banyak orang. Selain itu  tablet IMO tipe ini, juga tidak sanggup dipakai mendapatkan telepon alasannya ialah tidak terdapat  jaringan yang mendukung tablet android tipe ini. Kedua tablet tersebut sama-sama mempunyai display 7 inci.

Ada lagi Tablet Tablet Beat a2, tablet ini dihargai  Rp. 1.728.000, memeriksa  informasi dari daftar harga tablet android terbaru 2013 ini dengan berat  330 gr lebih ringan dibandingkan IMO Tab Y7 Plus yang mempunyai berat 399 gr. Dilengkapi kamera utama VGA serta kamera sekunder 2 MP.
Selain yang saya sebut di atas tablet berikut juga layak anda lirik .Satu di antaranya  adalah Tablet Cross Andromeda A6T dipatok dengan harga  Rp 450.000 dan terdapat kamera 3 MP dan 2.8” QVGA, bergotong-royong ini termasuk ke dalam golongan Phablet (Phone tablet) alasannya ialah ukuran layar yang lebih kecil dari tablet lain pada umumnya. Berikut ini masih sama dari Cross, bertipe Cross Andromeda A1 yaitu dengan harga Rp. 700.000 dengan akomodasi yang cukup menarik yaitu dual sim, kamera dengan 3,5 MP yang lebih baik tentunya jikalau anda bandingkan dengan kamera dari tablet IMO di atas yang harganya jauh lebih tinggi daripada Cross Andromeda A6T.

Gambar Harga Tablet Android Terbaru


Itulah beberapa Harga Tablet Android Terbaru yang sanggup mungkin anda impikan.
Sumber http://penyebabgejala.blogspot.com

0 Response to "Harga Tablet Android Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel