iklan

Seputar Isu Kamera Dslr Canon 550D

Dengan adanya kemajuan teknologi yang semakin pesat persaingan di aneka macam produk pun semakin menjadi salah satunya adalah kamera dslr canon 550D. Di pertengahan tahun 2010 canon dengan bangganya mengeluarkan/ memperkenalkan sebuah produk kamera DSLR di kelas EOS 550D. Di kamera DSLR ini canon meluncurkan produk gres yang menyuguhkan hasil foto yang berkualitas tinggi dan bahkan dalam cetak aneka macam ukuran besar maupun kecil dan dilengkapi juga fitur perekam video  yang beresolusi (Full High Definition). Dari segi kualitas gambar terletak pada prosesor DIGIC 4 dan juga CMOS APSC yang beresolusi 18 megapiksel dengan teknologi yang mengakibatkan warna dan detil foto yang lebih akurat dengan tingkat noise lebih rendah. Canon EOS yang gres ini di lengkapi dengan 63 zone dual layer metering sensor menyerupai hanya yang ditanamkan pada canon EOS 7D, sehingga warna dan warta AF nya juga sanggup di pergunakan menghitung pengaturan cahaya yang optimal dengan akurasi tinggi. Kamera dslr canon 550D memanglah mantap.

Seputar kamera dslr canon 550D :

Fitur rekam video yang full high definition sebagai satu-satunya kamera DSLR yang menghadirkan fitur perekam hingga kualitas 640 x 480 (4:3) @ 60/50 FPS, 1280 x 720 (720P, 16:9) @ 60/50 FPS, 1920 x 1080 (1080P, 16:9) @ 30/25/24 FPS dan kamera ini mempunyai pembesaran zoom hingga 7x dengan fitur yang gres movie crop, jadi jarak sejauh apapun tidak masalah.

Image processor canon DIGIC 4: ISO tinggi dengan noise rendah dengan canon EOS 550D ini bukan dilema lagi jikalau kita hendak memotret dalam ruangan yang gelap. Kamera jenis ini mempunyai rentang ISO luas yang sanggup ditingkatkan hingga hingga ISO 12800. Selain itu juga, ditanamkan teknologi Auto Lighting Optimizer untuk pencahayaan secara optimal dan menyempurnakan pengaturan kontras.
Layar monitor yang lebarnya 3 inci yang ini mempunyai resolusi 1,04 juta pixel, sehingga pengguna sanggup merasa lebih nyaman melihat detil foto dan video yang akan diambil maupun pada ketika pengambilan foto dan video. Dengan perbandingan ukuran monitor 3 : 2, akibatnya pun sanggup ditampil secara penuh di layar monitor yang telah dilengkapi lapisan khusus untuk mengurangi silau maupun goresan.

Gambar kamera dslr canon 550D


Sekilas ihwal kamera dslr canon 550D yang saya ketahui bilamana ada salah pada penulisan saya mohon maaf ini hanyalah sebatas pengetahuan saja.
Sumber http://penyebabgejala.blogspot.com

0 Response to "Seputar Isu Kamera Dslr Canon 550D"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel