iklan

Cara Membedakan Air Putih Kemasan Yang Baik Dan Sehat

Ada beberapa cara untuk sanggup membedakan air putih kemasan yang baik dan sehat untuk kita konsumsi secara rutin. Untuk air putih yang kita minum secara terus-menerus haruslah yang sehat dan bebas dari kuman yang berbahaya. Makanya bacalah isu proses produksi pada kemasan air putih yang akan anda minum. Air putih yang baik itu tentulah memiliki kriteria kesehatan. Jangan hanya alasannya harganya yang murah. Sehingga anda mengacuhkan aspek kesehatan.

Air sungai yang terkotori limbah rumah tangga tidak baik untuk dikonsumsi. Memang untuk masyarakat yang telah hidup puluhan tahun dipinggir sungai, tidak ada pilihan lain selain minum air sungai (kecuali yang dikota). Tetapi anehnya badan mereka tetap sehat-sehat saja. Entah apa alasannya sudah kebal jawaban terbiasa minum air tersebut. Tapi yang niscaya secara penelitian air sungai yang sedikit banyak terkena limbah rumah tangga/pabrik tidak baik untuk kita minum. Itu alasannya air tersebut mengandung banyak bakteri, kuman, virus yang berbahaya. Makanya jaman dulu banyak belum dewasa desa yang terkena kolera.

Bagaimana cara membedakan air putih kemasan yang baik dan sehat ?
  • Air tersebut tidak berwarna
  • Air tersebut tidak berasa
  • Air tersebut bebas kuman dan kuman jikalau diperiksa dilaboratorium
  • Belum lewat masa expire
  • Tidak berubah rasa jikalau disimpan agak lama
  • Tidak menjadikan sakit perut
Tips atau cara tersebut diatas cukup sederhana. Bisa anda lakukan tanpa harus membaca artikel ini terlebih dahulu. Tapi apa salahnya jikalau saya menyebarkan isu yang mungkin bermanfaat. Apalagi air putih yakni air yang hampir kita minum setiap ketika dan setiap hari.

Jika anda mengambil air yang bersumber dari mata air pegunungan, sungai yang jernih atau air sumur, sebaiknya anda masak terlebih dahulu hingga mendidih. Karena terkadang air yang kelihatan higienis juga mengandung kuman penyakit. Air yang tidak dimasak berpeluang besar mengandung kuman bakteri, walaupun hanya sedikit.

Sumber http://smartinyourhand.blogspot.com

0 Response to "Cara Membedakan Air Putih Kemasan Yang Baik Dan Sehat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel