iklan

Sejarah Klub Miami Heat

Sejarah klub miami heat ini berawal semenjak pertama kalinya didirikan pada tahun 1988 sebagai suatu perluasan waralaba. Tim bola basket profesional ini bermarkas di Miami-Florida, AS. Dimana total anggota timnya terdiri dari divisi tenggara yang terletak di wilayah timur dari NBA (National Basketball Associatioan) dan American Airlines Arena merupakan kawasan pertandingan sangkar di sentra Miami semenjak tahun 1999. Tim ini dimiliki oleh seorang yang berjulukan Micky Arison, dengan Pat riley sebagai manajer umum dan Erik Spolestra sebagai instruktur kepala di klub tersebut. Yang menjadi maskot tim miami heat ini yaitu Burnie. Berikut Sejarah klub miami heat.

SEJARAH KLUB MIAMI HEAT :

Selain klub basket Orlando Magic, Miami merupakan satu dari 2 waralaba NBA yang dapat mewakili negara kepingan dari Florida. Sejak mengikuti Liga, tim ini menurunkan pasukan yang menciptakan playoff 16 kali dalam 24 musim. Playoff mereka berlangsung pada tahun 1990 dan kebanyakan ditandai dengan adanya persaingan setan dengan New york Knicks. Bahkan berdasarkan Forbes Magazine, di tahun 2010 saja waralabanya mencapai sekitar $ 42 juta. Tim miami heat meraih tujuh gelar divisi serta berhasil menjadi juara di NBA pada tahun 2006 final, yang mana pada ketika itu mereka melawan Dallas Mavericks.

Gambar dari artikel Sejarah klub miami heat ini


Untuk tahun pertama tim ini tiba ke NBA, merupakan ketika dimana mereka masih belum produktif. dengan berbekal skuad tim yang masih muda, serta belum mempunyai banyak pengalaman sehingga mengakibatkan tim ini berencana untuk kehilangan 17 pertandingan pertamanya. Hal ini mengakibatkan rekor tersendiri di NBA pada waktu itu. Bahkan ini menciptakan tim miami heat berada pada divisi Midwest Konferensi Barat. Tim Miami kini ini sangatlah berbeda dengan mereka pada demam isu pertamanya. Dengan mempunyai instruktur yang hebat dan dapat diandalkan serta kerap kali pemainnya sangat berbakat turut menjadi kepingan selama bertahun-tahun. Dengan nama pemain ibarat Antoine Walker, Gary Payton, Jason Williams dkk, mulai mengantarkan tim miami heat ini pada kemenangan dan berhasil membawa gelar juara di tahun 2006. Bahkan hingga kini ini catatan prestasi dari klub miami heat telah berhasil mengoleksi total 3 gelar juara yaitu dimulai tahun 2006, tahun 2012 dan yang terakhir baru-baru ini di tahun 2013. Itulah Sejarah klub miami heat.

Sumber http://penyebabgejala.blogspot.com

0 Response to "Sejarah Klub Miami Heat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel