iklan

Antara Aku, Indihome, Dan Akademik

Siapa yang kini tidak tahu ihwal INDIHOME?

Ya indihome ialah salah satu produk dari perusahaan plat merah yaitu TELKOM.

ni ialah kisahku ihwal indihome. Saat masih menginjak masa SMA, saya mengenal Telkom dari kakakku. Berawal dari itu saya lebih erat dengan Telkom terutama dengan salah satu produknya yaitu indihome. Dari yang hanya memanfaatkannya untuk sekedar berselancar di dunia maya, sosial media, berkembang kearah yang lebih posistif dengan memanfaatkannya untuk kepentingan akademik.

Dengan seiringnya waktu, kuantitas untuk memanfaatkan indihome semakin bertambah apalagi menjelang masa-masa Ujian Nasional. Berawal dari sinilah semakin terasa bahwa indihome sangatlah membantu untuk menunjang akademik saya. Dengan indihome yang hanya perlu membayar voucher senilai Rp5000,00 sanggup bebas berselancar di internet selama 12 jam tanpa takut kuota data habis. Paling terasa untuk mencari referensi-referensi materi-materi dan soal-soal dan pembahasan untuk menunjang Ujian Nasional.

Menggunakan indihome terus berlanjut sampai kini meskipun sudah menjadi mahasiswa disalah satu universitas di DIY. Lebih-lebih terasa laba memakai indihome tatkala banyak tugas-tugas yang diberikan oleh dosen yang mengharuskan untuk mencari referensi-referensi untuk menuntaskan kiprah tersebut.

Apalagi kini semakin dipermudah sebab tidak perlu lagi untuk jauh-jauh ke kantor Telkom untuk menikmati produk Indihome sebab kini sanggup lebih gampang dengan mendatangi salah satu minimarket yang terdapat stiker WIFI.ID.

Sejalan dengan semboyan PT Telkom Indonesia  yang gres #IndonesiaMakinDigital itu menciptakan otak untuk berpikir bahwa Indonesia akan Berjaya dalam dunia digital. Bagi para mahasiswa ini sangatlah menguntungkan. baik disadari atau tidak kebanyakan mahasiswa lebih malas keperpustakaan dibanding untuk berselancar ria diinternet.

Bagi mahasiswa yang aktual dan memiliki prospek jauh kedepan niscaya akan memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik mungkin. Bisa dengan mengakses e-library, e-journal, dan akses-akses lain yang bekerjasama bahan yang sedang dibutuhkan.

Saya mengajak untuk semua warga Indonesia, baik itu pelajar, mahasiswa, pegawai kantoran/nonkantoran, ataupun latar belakang kerjaan yang lain untuk memanfaatkan segala peluang yang ada.

Dengan begitu banyaknya manfaat dari memakai salah-satu produk Telkom ini (indihome), masihkah ragu untuk memanfaatkan internet untuk mengakses sumber-sumber isu digital yang tidak kalah dengan sumber-sumber cetak?
#DenganInternetKitaSukses
#DenganIndihomeKitaJaya
#5000KitaBayarTiketSukses
#IndonesiaMakinDigital


Sumber http://remix-of-all.blogspot.com

0 Response to "Antara Aku, Indihome, Dan Akademik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel