iklan

✔ Cara Kompres File Paling Maksimal, Bahkan File 1Gb Ke 1Mb!

Pernahkah anda bertanya-tanya bagaimana sanggup beberapa orang yang bekerja sehari-hari memakai pc/laptop mereka terbiasa dengan file-file besar? Dan yang lebih mengherankan lagi yakni file-file besar mereka jikalau diteliti ternyata mempunyai ukuran yang sangat kecil!! Sangat membingungkan jikalau kita membandingkan ukuran file dengan isi file. Dan akan muncul di benak anda "canggih!!" "Bagaimana bisa?". Jika anda ingin tau bagaimana mereka sanggup mengelola file besar dengan ukuran sangat kecil, simak terus artikel ini.
tanya bagaimana sanggup beberapa orang yang bekerja sehari ✔ Cara kompres file paling maksimal, bahkan file 1GB ke 1MB!
Artikel ini yakni artikel tips-trick sekaligus tutorial. Sesuai judulnya, di artikel ini aku akan memberi pola bagaimana caranya aku sanggup mengkompres file berukuran 1GB menjadi 1mb!! Dan anda sanggup mencobanya sendiri dirumah. Namun

Catatan: tidak ada software yang sanggup mengkompres file yang sudah terkompresi ibarat MP3,MP4, JPEG, zip, rar dan sebagainya. Makara pastikan file yang akan anda kompres masih dalam bentuk mentahan atau dengan kata lain belum dalam format kompres. 


Kembali ke topik kompresi, kali ini tool yang akan aku gunakan untuk mengkompres file yakni freeArc. Tidak ibarat WinRAR atau ZIP, tool ini akan memberi anda kompresi tertinggi alias maksimal. Hanya dengan beberapa langkah saja, anda sanggup melihat keajaiban file 1GB menjadi 1mb. Langsung saja berikut caranya.

Cara mengkompres file 1 GB menjadi 1 MB dengan sangat mudah:
Poin yang Perlu Diketahui untuk sanggup Mendapatkan Kompresi Tertinggi. Pastikan Anda menentukan kompresi maksimum pada tab Compression.

Berikut langkahnya; 

Langkah 1. Download dan Install tool FreeArc di PC anda.

Langkah 2. Cari file dan klik kanan pada file yang ingin anda kompres.

Langkah 3. Selanjutnya, Dari pilihan menu, pada bab "FreeArc" pilih "add to archive".

Langkah 4. Beralih pada bab sajian aplikasi , Anda sanggup menentukan setting dan mengaturnya sesuai kebutuhan Anda.

Langkah 5. Selanjutnya, Dari Menu Kompresi, pilih "compresion level".

Langkah 6. Dan yang terakhir cukup klik OK. Tunggu file anda melalui proses kompresi. Proses pengompresan Ini akan memakan waktu cukup lama, tergantung kecepatan komputer dan ukuran file Anda.

Baca juga: andro PC: cara install Remix os 2.0 di pc

Jika anda ingin tau bagaimana aplikasi ini bekerja, Anda sanggup mencoba mend0wnl0ad dan mengompres file yang ada dibawah.  Dan jangan lupa olok-olokan komentar anda pada kolom komentar dibawah. 

Download file test disini: 1GB hingga 1MB.

Sumber http://pemalanggadget.blogspot.com

0 Response to "✔ Cara Kompres File Paling Maksimal, Bahkan File 1Gb Ke 1Mb!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel