iklan

✔ Patent Smartphone Lipat Apple Balasannya Muncul

Meskipun akhir-akhir ini apple nampaknya tidak meluncurkan produk yang menggemparkan dan menciptakan orang ingin tau membelinya menyerupai ketika pertama kali munculnya touch ID di iphone 5s atau pada ketika luncurnya iphone 6s. 

akhir ini apple nampaknya tidak meluncurkan produk yang menggemparkan dan menciptakan orang pe ✔ patent smartphone lipat apple akibatnya muncul
Namun, nampaknya iphone ketika ini telah menciptakan paten smartphone yang sanggup dilipat yang dikabarkan akan diproduksi di tahun 2020. Apple dikabarkan bermitra dengan LG untuk sanggup memproduksi smartphone lipat ini. Apple berencana menciptakan smartphone fleksibel yang sanggup dilipat ketika ingin dipakai dan sanggup ditutup ketika tidak digunakan, ini lebih menyerupai buku "kata pihak apple".

Kabar ini dikuatkan dengan adanya pengajuan hak paten kepada US Patent and Trademark Office (USPTO) pada bulan ini. Dan mengenai smartphone layar lipat ini, rupanya apple merencanakan memakai layar OLED dengan engsel metalik yang memungkinkan layar untuk dilipat. "Mungkin pada perangkat terdapat bab yang elastis yang memungkinkan perangkat dilipat, pada bab layar mungkin akan terdapat bab layar yang fleksibel yang memungkinkan layar terlipat dijalurnya ketika ponsel dilipat" kata pihak apple. Hal ini menunjukkan jikalau nampaknya pihak apple tengah benar-benar mengusahakan smartphone lipat ini.


Sebelumnya apple telah memutuskan LG sebagai partnernya alasannya ialah layar OLED yang dimiliki LG dianggap yang terbaik di industri ini. Dan apple sesegera mungkin mengklaim paten smartphone lipat alasannya ialah takut warta paten tersebut bocor ke tangan samsung, tentangan utama apple. 


Dan lagi, kabarnya pihak LG telah melengkapi prototipe OLED biar benar-benar sanggup dilipat. LG juga gres saja memulai produksi OLED pertamanya ini di pabrik E5 yang berada di GUMI, provinsi gyeongsang utara. Selain itu belum ada kabar lebih lanjut wacana prototipe smartphone lipat apple ini. Namun biar anda tidak ketinggalan kabar wacana smartphone-smartphone canggih mendatang serta info menarik lainnya, jangan lupa like fp dan subscribe biar tetap terhubung dengan kami. 

Sumber http://pemalanggadget.blogspot.com

0 Response to "✔ Patent Smartphone Lipat Apple Balasannya Muncul"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel