iklan

3 Penyebab Blog Anda Tidak Tampil Di Search Engine

 Penyebab Blog Anda Tidak Tampil Di Search Engine 3 Penyebab Blog Anda Tidak Tampil Di Search Engine
3 Penyebab Blog Anda Tidak Tampil Di Search Engine - Bila kita menciptakan blog, tentu saat blog kita akan damai jikalau blog yang kita buat sanggup tampil di halamab Search Engine. Namun tidak jarang juga blog yang sudah banyak postingan namun tidak juga sanggup diindeks oleh search engine, jikalau anda mengalamai hal ini, ada baiknya anda perhatikan 3 Penyebab Blog Anda Tidak Tampil Di Search Engine ini.

Sebuah blog akan susah ditemukan blog jikalau pada blognya terdapat 3 Penyebab Blog Anda Tidak Tampil Di Search Engine dibawah ini :
1. Robot.txt
Penyebab pertama yang sering terlupakan yaitu penulisan robot yang belum sesuai atau bahkan tidak ada. Untuk lebih jelasnya perihal robot.txt ini silakan anda baca Cara Menulis Kode Robot.txt.

2. Belum didaftarkan pada webmastertool
Salah satu dari 3 Penyebab Blog Anda Tidak Tampil Di Search Engine yaitu blog belum terdaftar pada webmastertool. Jika ternyata website anda belum terdaftar pada webmastertool sanggup anda daftarkan dulu url atau alamat blog anda ke add urlnya search engine, untuk add url anda sanggup googling sendiri. jikalau sudah didaftarkan, langkah selanjutnya yaitu menyidik pada webmaster tool, lakukan verifikasi bahwa anda pemilik dari blog yang anda daftarkan. Disamping itu juga anda harus mendaftarkan setiap postingan yang anda buat ke search engine semoga postingan anda terindeks oleh search engine yaitu dengan mengirimkan peta situs. perihal peta situs anda sanggup baca di Cara Membuat Site Map atau Peta Situs Untuk Blogger

3. Pelanggaran konten
Hati-hati dengan konten, sebab konten suatu blog sanggup menimbulkan blog anda banyak pengunjung, juga sanggup menjadi penyebab blog anda dihapus dari daftar indeks search engine. Untuk mengenai pelanggaran konten, anda sanggup baca pada peraturan yang dibentuk pada masing-masing search engine. Untuk materi bacaan silakan anda baca perihal 4 Tips Agar Tidak Terjadi Duplicate Content, juga jangan lupa baca Tips Mencari Ide Buat Menulis Konten Blog.

Demikian 3 Penyebab Blog Anda Tidak Tampil Di Search Engine yang sanggup saya tulis, CMIIW. :)

Sumber http://d0w3r.blogspot.com/

0 Response to "3 Penyebab Blog Anda Tidak Tampil Di Search Engine"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel