iklan

Aktivasi Windows 7 Ultimate 32 Dan 64 Bit (Offline Dan Permanen)

Meskipun kini sudah jamannya Windows  Aktivasi Windows 7 Ultimate 32 dan 64 Bit (Offline dan Permanen)

Meskipun kini sudah jamannya Windows 10 yang menghiasi sebagian besar komputer Windows, namun bukan berarti bahwa Windows 7 sudah punah. Tentu saja masih banyak teman-teman diluar sana yang masih setia memakai Windows 7. Seperti yang sudah menjadi diam-diam umum bahwa Windows 7 merupakan sistem operasi dari keluarga Windows yang paling populer, terutama Windows 7 Ultimate. Tidak hanya pada era-nya saja, bahkan sehabis kehadiran Windows 8 dan Windows 10 masih banyak yang tetap bertahan memakai Windows 7.

Ada banyak sekali alasan yang menciptakan para pengguna OS Windows tetap setia memakai Windows 7, terkhusus Windows 7 Ultimate. Diantara alasan-alasan tersebut contohnya Windows 7 32 bit maupun 64 bit dianggap lebih stabil dan lengkap, lebih gampang digunakan, mendukung banyak software, lebih ringan dan sanggup berjalan pada semua spesifikasi komputer, serta alasan lainnya. Sementara dari segi pengguna, beberapa masih bertahan memakai Windows 7 alasannya sudah sangat terbiasa dan merasa sulit mengikuti keadaan pada Windows 8 atau Windows 10. Selain itu, ada juga yang masih memakai Windows 7 alasannya komputer yang dipakai ialah keluaran usang dan hanya sanggup memakai Windows 7.

Apapun alasan anda tetap memakai Windows 7, terdapat kemungkinan lain bahwa ada yang sudah memakai Windows 7 semenjak usang dan tidak pernah install ulang. Selain itu, tentu saja ada juga yang gres menginstall pada Laptop atau PC Dekstop yang digunakan. Bagi yang gres saja menginstall Windows 7, contohnya Windows 7 Ultimate, maka tentu saja anda butuh untuk melaksanakan aktivasi Windows 7 Ultimate 32 bit atau 64 bit tersebut.

Aktivasi Windows 7 32 Bit dan 64 Bit Permanen (Genuine) Secara Offline

Jika anda gres saja menginstall Windows 7 Ultimate 32 bit atau 64 bit, Windows 7 Professional 32 bit atau 64 bit, atau versi Windows 7 apapun yang sudah anda install, maka anda perlu untuk melaksanakan aktivasi. Aktivasi Windows 7 dibutuhkan semoga sanggup dipakai secara nyaman pada Laptop anda, alasannya intinya terdapat kekurangan pada Windows 7 yang tidak diaktivasi. Kekurangan tersebut contohnya akan selalu muncul jendela aktivasi yang tentu mengganggu.

Cara melaksanakan aktivasi Windows 7 bahwasanya sangat gampang dan sanggup dilakukan oleh siapa saja. Jika anda mempunyai product key atau serial number, maka anda cukup memasukkan product key tersebut dan melaksanakan aktivasi online. Namun, kalau anda tidak mempunyai product key Windows 7, maka anda sanggup mengikuti langkah-langkah melaksanakan aktivasi Windows 7 yang akan dijelaskan pada artikel ini.

Untuk melaksanakan aktivasi Windows 7 Ultimate, Professional, atau versi lainnya maka akan dipakai software Windows 7 aktivator yang berjulukan Windows 7 Loader. Software inilah yang akan bekerja untuk memasang product key pada Windows 7 yang terinstall pada Laptop anda sehingga sanggup teraktivasi. Oleh alasannya itu, pastikan anda sudah mempunyai software Windows 7 Loader. Jika anda belum memilikinya, silahkan d0wnl0ad software Windows 7 Loader tersebut disini.

Setelah anda d0wnl0ad, silahkan eksrak file yang sudah anda d0wnl0ad, anda sanggup memakai WinRAR atau software lainnya untuk melaksanakan ekstraksi. Pada folder hasil ekstrak, anda akan menemukan aplikasi windows loader. Silahkan jalankan aplikasi tersebut sebagai direktur (klik kanan kemudian pilih Run as administrator). Pada jendela User Account Control yang muncul silahkan klik Yes.

Meskipun kini sudah jamannya Windows  Aktivasi Windows 7 Ultimate 32 dan 64 Bit (Offline dan Permanen)

Selanjutnya, pada jendela Windows Loader silahkan klik Install untuk memulai proses aktivasi. Kemudian silahkan tunggu hingga proses aktivasi Windows 7 tersebut selesai. Waktu aktivasi akan memakan waktu sekitar 10 menit, tentu saja sanggup lebih singkat atau lebih usang tergantung spesifikasi komputer yang anda gunakan.

Meskipun kini sudah jamannya Windows  Aktivasi Windows 7 Ultimate 32 dan 64 Bit (Offline dan Permanen)

Jika proses aktivasi sudah final dan berhasil, maka akan muncul jendela Installation Complete dan berisi keterangan The certificate and serial were successfully installed, silahkan klik Ok pada jendela tersebut dan tutup software Windows Loader. Kemudian status Windows Activation di Control Panel akan menjelma Windows is activated yang disertai munculnya gambar genuine.

Meskipun kini sudah jamannya Windows  Aktivasi Windows 7 Ultimate 32 dan 64 Bit (Offline dan Permanen)

Jika anda sudah hingga pada tahap ini, artinya anda sudah berhasil melaksanakan aktivasi Windows 7 Ultimate atau versi apapun yang anda gunakan. Selanjutnya anda sanggup memakai Windows 7 tersebut dengan nyaman tanpa terganggu apapun.

Gagal Melakukan Aktivasi Windows 7

Pada beberapa kondisi, akan terjadi error ketika melaksanakan aktivasi Windows 7 memakai software Windows Loader. Akibatnya, proses aktivasi tidak berhasil dan Windows 7 yang anda gunakan gagal diaktivasi. Jika anda mengalami duduk kasus ini, maka anda sanggup mencoba kedua tips berikut.

1. Matikan Koneksi Internet

Tips pertama yang sanggup anda coba lakukan pada ketika gagal melaksanakan aktivasi Windows 7 memakai Windows Loader ialah memutuskan koneksi internet. Karena cara ini dilakukan secara offline, maka silahkan mematikan koneksi internet pada Laptop anda untuk sementara waktu ketika proses aktivasi. Selanjutnya, anda sanggup menyambungkan kembali ke internet sehabis proses aktivasi berhasil.

2. Matikan Windows Firewall

Tips selanjutnya yang sanggup anda coba untuk mengatasi gagal aktivasi Windows 7 ialah dengan mematikan Windows Firewall. Untuk mematikan Windows Firewall, silahkan buka Control Panel kemudian pergi ke Control Panel > System And Security > Windows Firewall kemudian klik Turn on Windows Firewall on or off di panel kiri. Selanjutnya klik Turn off Windows Firewall (not recomended) baik pada Private Public network settings, kemudian klik Ok. Silahkan ulangi proses aktivasi dan kalau sudah berhasil jangan lupa mengaktifkan kembali Windows Firewall.

Meskipun kini sudah jamannya Windows  Aktivasi Windows 7 Ultimate 32 dan 64 Bit (Offline dan Permanen)

Itulah cara gampang aktivasi Windows 7 Ultimate 32 dan 64 Bit yang sanggup anda lakukan pada Laptop yang gres saja diinstall Windows 7. Yang perlu anda ketahui adalah, bahwa cara ini sanggup dilakukan pada Windows 7 Ultimate 32 atau 64 bit, Windows 7 Professional 32 atau 64 bit, maupun versi dan arsitektur Windows 7 lainnya. Selain itu, Windows 7 pada Laptop anda akan teraktivasi secara permanen, yang artinya anda tidak perlu khawatir duduk kasus aktivasi yang kadaluarsa maupun masalah aktivasi berkali-kali.


Sumber aciknadzirah.blogspot.com

0 Response to "Aktivasi Windows 7 Ultimate 32 Dan 64 Bit (Offline Dan Permanen)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel