iklan

Game Online Gratis Terbaik Paling Terkenal Di Indonesia

Game Online Gratis yang paling banyak diminati dan paling seru sepanjang yang saya ketahui hingga dikala ini mungkin tidak banyak, tetapi apa yang saya tulis pada artikel ini ialah memang benar-benar merupakan game online gratis yang sempat booming bahkan hingga hari ini juga masih banyak dimainkan oleh para mania game online khususnya di indonesia. Dari beberapa game yang akan saya informasikan ini ada beberapa yang tidak perlu kalian d0wnl0ad dan ada juga yang harus kalian d0wnl0ad terlebih dahulu

Game Online Terbaik yang menjadi favorit saya tentunya yang bergenre perang, bagaimana dengan anda? Setiap orang mempunyai minat yang berbeda-beda maka dari itu untuk menentukan mana game online yang terbaik tentu kembali lagi pada personalnya dan berdasarkan genre masing-masing game. Meskipun demikian, di bawah ini ialah beberapa game online terbaik dari sudut pandang saya secara subyektif yang pernah saya mainkan

Game Online Gratis Terbaik

1. RED ALERT

Bisa dikatakan game ini banyak menginspirasi para perusahaan pembuat game online lainnya, bahkan red alert ini menjadi pioneer untuk urusan game yang bergenre perang.
Red alert ini terbagi menjadi beberapa seri dari red alert 1, red alert 2, red alert 3, red alert 4 dan apakah kini sudah ada red alert 5? saya sendiri tidak mengikuti perkembangan game red alert ini alasannya ialah dikala ini sudah sibuk di dunia blogging

Untuk memainkan game online ini anda harus mend0wnl0ad terlebih dahulu di situs resminya yaitu commandandconquer. Selain dimainkan secara online, game ini juga sanggup dimainkan secara offline.

Yang menarik dari game red alert ini ialah kita sanggup menentukan berdasarkan Negara yang mana masing-masing negara yang tersedia dalam game tersebut mempunyai persenjataan yang berbeda dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Untuk gosip lebih lanjut mengenai game online ini sanggup anda lakukan pencarian di google search


2. WAR COMMANDER

Game online ini sanggup dimainkan tanpa harus mend0wnl0ad, alasannya ialah game ini sanggup dimainkan melalui facebook meskipun bekerjsama game ini sudah mempunyai server sendiri. War Commander ini juga game yang bergenre perang sama halnya dengan Red Alert dan sejauh apa yang saya ketahui selama memainkan game ini, War Commander hampir mempunyai kesamaan dalam sistem data base nya dengan red alert.

Yang menarik dari game ini adalah, kita tidak bermain melawan sistem tapi bermain antar sesama pengguna dari seluruh dunia. Game ini juga mempunyai kualitas 3D yang sangat apik tidak kalah dengan generasi pendahulunya yaitu Red Alert.

Jika anda memainkan game ini, Aliansi ialah sarat mutlak supaya anda sanggup berkembang yang mana aliansi ini sanggup terdiri dari 1 Negara maupun banyak negara. Jika anda tertarik memainkan game ini saya sarankan untuk bergabung ke group WCI (War Commander Indonesia) yang merupakan salah satu group War Commander terbesar dan ditakuti oleh Group War Commander lainnya.


3. Texas Holdem Poker

Game online ini ialah jenis game kartu yang sangat terkenal untuk para pengguna facebook bahkan di dunia maya banyak bertebaran artikel yang membahas tutorial  atau cara memainkan game Texas Holdem Poker ini yang berdasarkan saya langsung bekerjsama game ini lebih bersifat bermain insting, hoki dan sedikit keberanian yang bersifat spekulasi yang tujuannya untuk menciptakan mental lawan down dan pada balasannya menutup kartu. Untuk memainkan game ini anda hanya perlu mengetikkan Texas Holdem Poker pada kolom pencarian di Facebook

4. Modoo Marble

Berbicata Game online untuk Indonesia, Modoo Marble ialah Game orisinil besutan Indonesia. Game ini hampir mirip permainan yang sudah terkenal terlebih dahulu yaitu Monopoli
Satu hal yang paling saya suka dari game ini ialah cukiup ringan dan sangat cocok untuk koneksi di Indonesia yang rata-rata mempunyai kecepatan susukan internet yang sangat rendah

Untuk memainkan game online Modoo Marble ini, anda harus mend0wnl0ad terlebih dahulu aplikasinya dan kemudian menciptakan akun sebagai member. Game ini kini juga sudah tersedia untuk versi android dan sanggup dimainkan di smartphone

Itulah beberapa game online gratis terbaik dan terpopuler dikalangan mania game online indonesia. Sebelum bermain sedikit saya sarankan bahwa dari beberapa game online diatas memerlukan susukan koneksi internet yang cukup cepat dan untuk browser sendiri saya saya gunakan browser yang memang paling tercepat untuk game online, silahkan baca artikelnya di browser tercepat dan terbaik untuk game online dan sebelum saya sudahi artikel ini, tidak ada salahnya saya mengingatkan bahwa jadikanlah game online sebagai hiburan tanpa harus menanggalkan kepentingan acara lain yang lebih utama terlebih bagi anda yang masih duduk di dingklik sekolah

Sumber http://makalahproposal.blogspot.com

0 Response to "Game Online Gratis Terbaik Paling Terkenal Di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel