iklan

Cara Jitu Kuliah Sambil Kerja Termudah 2015

Cara jitu kuliah sambil kerja termudah 2015
Kuliah yaitu masa-masa dimana proses pembelajarannya sangat berbeda jikalau dibandingkan dengan SMA, KArena dikala anda sudah duduk dijenjang ini maka, anda harus menciptakan jadwal kelas anda sendiri, berbeda bukan dengan dikala SD, SMP, dan Sekolah Menengan Atas dimana jadwal pembelajaran sudah ditentukan oleh sekolah.
Nah, alasannya yaitu pada dikala kuliah kita sendiri yang menciptakan jadwal masuk kuliahnya, jadi kita dapat memanfaatkan kesempatan di waktu senggang untuk bekerja jikalau saja uang jajan yang diberikan oleh orangtua kita masih kurang untuk mencukupi kebutuhan kita sehari-hari terutama biaya untuk hidup anak yang tinggal ngekost.

Namun, kuliah sambil kerja membutuhkan sebuah pertanggung tanggapan besar, mengapa ? Ya tentu saja alasannya yaitu jikalau anda tetapkan untuk kuliah sambil bekerja maka anda harus dapat memastikan bahwa pekerjaan anda tersebut tidak mengganggu kuliah anda. Dengan kata lain IPK anda harus tetap baik walaupun anda sambil bekerja.

Nah, pribadi saja berikut ini aku akan memperlihatkan beberapa tips gampang supaya dapat bekerja sambil kuliah termudah.
1. Atur waktu
Nah, alasannya yaitu di kuliah anda sendiri yang dapat mengatur waktu atau jadwal kuliah, maka anda dapat menyesuaikannya dengan jam kerja anda.
Aturlah seefisien mungkin supaya jadwal anda tidak bertabrakan dengan jam kerja anda.

masa dimana proses pembelajarannya sangat berbeda jikalau dibandingkan dengan Sekolah Menengan Atas Cara jitu kuliah sambil kerja termudah 2015
2. Cari lokasi daerah kerja yang dekat
Jika anda tetapkan untuk bekerja sambil kuliah, maka sebisa mungkin anda bekerja di daerah yang tidak terlalu jauh dengan kampus anda maupun daerah tinggal anda.
Mengapa ? Ya tentu saja hal ini akan menghemat waktu perjalanan dari satu daerah ke daerah lain.
Misalnya saja jam kuliah anda berakhir pukul 12, sedangkan jam kerja siang anda jam 1. Nah tentunya dengan jarak yang erat antara kampus dan daerah kerja anda ini akan menghemat waktu perjalanan, selain itu anda juga masih dapat beristirahat sejenak.
Selain itu, tidak menghabiskan banyak bensin jadi anda lebih hemat pengeluarannnya.

3. Carilah pekerjaan yang tidak menghabiskan banyak waktu
jikalau anda dapat bekkerja di suatu pekerjaan yang tidak menghabiskan banyak waktu, maka anda sangat beruntung. Loh kok gitu ? ya tentu saja, alasannya yaitu jikalau anda bekerja di daerah yang tidak menghabiskan banyak waktu, maka secara otomatis anda mempunyai banyak waktu lebih untuk bersantai, beristirahat dan juga mengerjakan tugas-tugas kuliah anda.
Karena percaya sajalah dikala dikuliah nanti anda akan dibebani dengan banyak sekali macam tugas-tugas yang sangat banyak dan cukup merepotkan. 

Nah itulah beberapa tips jitu yang dapat aku berikan, mau bekerja sambil kuliah itu kembali kepada anda, yang  terpenting anda dapat bertanggung jawab dengan segala keputusan anda.
Jangan mengorbankan kuliah anda alasannya yaitu pekerjaan anda.
Semoga bermanfaat.

Sumber http://kuliahpedia.blogspot.com

0 Response to "Cara Jitu Kuliah Sambil Kerja Termudah 2015"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel