iklan

Daftar Fitur Gres Office 2019 Yang Paling Menarik

Microsoft telah secara resmi membawa dunia gres bagi pengguna Microsoft Office sebagai pen Daftar Fitur Baru Office 2019 yang Paling Menarik

Microsoft telah secara resmi membawa dunia gres bagi pengguna Microsoft Office sebagai pengelolah dokumen dengan hadirnya Office 2019. Setelah anda install Office 2019, maka anda akan eksklusif sanggup menikmati bermacam-macam fitur gres Office 2019 yang sebelumnya belum tersedia pada versi Office terdahulu. Kehadiran fitur-fitur ini akan bisa menambah pengalaman serta mempercepat pekerjaan yang memakai Microsoft Office.

Selain itu, adanya fitur gres Office 2019 yang sangat menawan akan membuat anda bisa melaksanakan banyak hal dan menyalurkan kreativitas memakai Office 2019. Tapi tentu saja anda masih sanggup terus memakai fitur-fitur yang sudah hadir pada Office versi terdahulu sebagai penunjang kinerja dalam memakai Office 2019.

Ada banyak sekali fitur gres Office 2019 yang bisa dikatakan semuanya sangat menarik untuk diulas. Mulai dari fitur presentasi tingkat lanjut, analisis data yang lebih kuat, peningkatan fitur Ink, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Fitur Baru Office 2019 yang Sangat Menarik

Jika anda sudah menginstall Microsoft Office 2019, maka anda bisa eksklusif menjelajahi software tersebut. Anda bisa mencari tahu banyak sekali pembaharuan atau hal gres yang terdapat pada software pengelolah dokumen milik Microsoft yang terbaru ini. Tapi, jikalau anda sudah ingin tau dan belum install Office 2019, atau anda hendak mengetahui daftar lengkap apa saja yang gres di Office 2019, maka berikut ulasannya.

1. Penambahan Vektor Ikon dan Efek Visual

Fitur menarik pertama dari daftar “apa saja yang gres di Office 2019” yakni adanya penambahan imbas visual pada Microsoft Word, Excel, dan PowePoint. Kehadiran fitur ini memungkinkan anda membuat kreasi visual pada ketika mengerjakan dokumen ataupun presentasi.

Dengan adanya fitur ini, anda bisa eksklusif menambahkan ikon atau gambar vektor ke dalam dokumen yang sedang dikerjakan untuk memperlihatkan variasi atau suplemen dari teks yang ditulis. Setelah anda memasukkan ikon ke lembar kerja atau workspace dokumen, maka anda bisa memutar, mengganti warna, dan mengubah ukuran ikon tersebut tanpa mengurangi kualitas gambar ikon.

Microsoft telah secara resmi membawa dunia gres bagi pengguna Microsoft Office sebagai pen Daftar Fitur Baru Office 2019 yang Paling Menarik

2. Terdapat Fitur Translator

Seringnya melaksanakan kegiatan menerjemahkan dokumen ke bahasa lain juga menjadi perhatian pengembang Office 2019. Untuk mempermudah pekerjaan tersebut, maka pada Office 2019 ditambahkan fitur yang memungkinkan anda menerjemahkan kata, frasa, dan pilihan teks lainnya. Kemampuan ini dibekali dengan adanya Microsoft Translator pada Office 2019 dan sanggup dipakai untuk menerjemahkan kata, kalimat dan paragraf dalam dokumen ke bahasa apapun.

Fitur translator ini sudah tersedia untuk Word, Excel, OneNote, dan PowerPoint pada Office 2019. Selain itu, anda juga sanggup memakai fitur translator Office 2019 ini di Microsoft Outlook dengan manambahkan add-in dari Office Store. Jadi, kehadiran fitur ini membuat anda tidak perlu lagi membuka aplikasi translator ketika terdapat kata, kalimat, atau paragraf yang hendak diterjemahkan ke bahasa lain. Hal ini secara tidak eksklusif akan mempercapat pekerjaan yang anda lakukan memakai Office 2019.

3. Support Penulisan Rumus Menggunakan LaTeX dan UnicodeMath di Word

Jika anda merupakan orang yang familiar dan sering menuliskan formula matematika memakai sintaks LaTeX, maka kehadiran fitur gres Office 2019 yang satu ini tentu menjadi kabar gembira. Pada Office 2019 telah diberikan proteksi dan kemampuan yang memungkinkan anda menuliskan formula matematika memakai sintaks LaTeX.

Jika selama ini anda menuliskan formula matematika di Word memakai tool yang terdapat pada Equations, maka pada Office 2019 anda mempunyai opsi cara penulisan lain, yaitu dengan memakai sintaks LaTeX. Kehadiran fitur ini akan membuat orang yang terbiasa memakai bahasa LaTeX menjadi lebih cepat dalam mengetik rumus matematika.

Selain memakai sintaks LaTeX, pada Office Word 2019 anda juga sanggup menuliskan Equations memakai sintaks UnicodeMath. Anda sanggup mengetik sebagian besar persamaan dalam UnicodeMath secara cepat dengan memakai aba-aba Math AutoCorrect.

4. Fitur Efek Transisi Morph di PowerPoint

Transisi Morph yakni sebuah imbas transisi yang memungkinkan anda membuat gerakan halus dari satu slide ke slide berikutnya pada PowerPoint. Efek transisi tersebut akan bekerja layaknya ketika anda membuat sebuah animasi, hanya saja imbas gerakan yang dihasilkan lebih halus. Anda sanggup menerapkan transisi Morph ke slide untuk membuat tampilan gerakan dalam banyak sekali hal pada teks, ikon, gambar, grafik SmartArt, WordArt, dan grafik.

Cara kerjanya sangatlah mudah, untuk memakai transisi Morph secara efektif maka anda harus mempunyai dua slide dengan setidaknya terdapat satu objek yang sama. Lebih baik lagi jikalau semua objek dalam slide sama yang sanggup anda lakukan dengan cara duplikat slide. Kemudian pindahkan objek pada slide kedua sesuai dengan impian anda dan berikan imbas transisi Morph.

5. Efek Zoom pada PowerPoint

Pada PowerPoint Office 2019 anda sanggup membuat presentasi yang lebih hidup dengan menambahkan imbas zoom pada slide yang dibuat. Anda bisa memakai fitur zoom ini untuk membuat slide presentasi yang anda buat menjadi lebih dinamis dan menarik. Ketika anda membuat zoom di PowerPoint, maka anda sanggup melompat dari slide satu ke slide lain, serta bagian-bagian dengan urutan yang anda tentukan sendiri.

Jadi, fitur zoom ini bekerja layaknya sebuah halaman yang memungkinkan anda melihat semua bab dari presentasi sekaligus. Ketika anda sedang melaksanakan presentasi, maka anda sanggup memakai fitur zoom untuk berpindah dari satu bab ke bab lain dalam urutan apapun.

Microsoft telah secara resmi membawa dunia gres bagi pengguna Microsoft Office sebagai pen Daftar Fitur Baru Office 2019 yang Paling Menarik

6. Fungsi-Fungsi Baru di Microsoft Excel

Pada Microsoft Excel ditambahkan beberapa fungsi gres dengan kemampuan yang gres pula. Misalnya saja fungsi CONCAT, IFS, MAXIFS, MINIFS, SWITCH, TEXTJOIN, serta fungsi lainnya. Fungsi-fungsi ini sanggup anda ketikkan eksklusif pada sel Workspace Excel layaknya fungsi Excel pada umunya.

7. Menulis dan Menggambar Menggunakan Ink

Pada Office 2019, anda sanggup menulis teks goresan pena tangan dan menggambar dengan memakai tool Ink, karenanya lalu sanggup anda ubah menjadi shapes. Selain itu, anda sanggup memakai fitur ini untuk menulis formula matematika yang kompleks, menandai teks, dan fungsi lainnya. Fitur ini tersedia dan sanggup dipakai pada Microsoft Word, Excel, PowerPoint dan Visio.

8. Visualisasikan Data dengan Grafik Baru di Access

Bagan yakni grafik yang menampilkan data numerik dalam tata letak visual yang teratur dan mengungkapkan kekerabatan data yang penting. Fitur gres Office 2019 ini memungkinkan anda menambahkan denah ke formulir atau laporan untuk memvisualisasikan data Anda dan membuat keputusan menurut informasi tersebut. Anda sanggup mengikat denah ke tabel atau kueri dan menyesuaikan denah dengan banyak sekali properti. Anda bahkan sanggup membuat denah interaktif menyerupai jikalau Anda menentukan bidang kategori yang berbeda pada formulir atau filter laporan, Anda akan melihat nilai denah yang berbeda pula. Di Access 2019, Anda sanggup membuat banyak sekali jenis denah menyerupai denah kolom, garis, batang, lingkaran, dan kombo.

9. Type Data Large Number (bigint) di Access

Jika pada ketika memakai Access anda membutuhkan sebuah type data untuk menyimpan data dengan ukuran yang sangat besar, maka pada Access 2019 fitur ini sudah tersedia. Pada Office 2019 telah ditambahkan type data bigint yang sanggup anda gunakan ketika hendak memakai nomor yang sangat besar. Tipe data ini sanggup menyimpan nilai numerik non-moneter dan kompatibel dengan SQL_BIGINT.

10. Menghubungkan Tugas di Project

Pada Microsoft Project juga ditambahkan sebuah fitur gres yang akan membuat anda lebih gampang menghubungkan dua buah tugas. Anda sanggup menguhubungkan dua kiprah dalam sebuah project untuk memperlihatkan kekerabatan diantara keduanya. Hal ini juga biasa disebut dengan istilah dependensi tugas. Dependesi akan menautkan tugas, jadi ketika anda melaksanakan perubahan pada kiprah sebelumnya, maka akan menghipnotis kiprah berikutnya, dan menghipnotis yang berikutnya lagi dan seterusnya.

11. Pembuatan Diagram Cepat di Visio

Pada Visio 2019 anda sanggup membuat sebuah diagram dengan sangat cepat. Anda sanggup membuat diagram organisasi, brainstroming, dan SDL memakai template yang sudah disediakan. Kemampuan ini akan membuat proses pembuatan diagram yang anda butuhkan menjadi lebih cepat.

12. Kembangkan Kreatifitas Desain dengan Visio Wireframe

Visio 2019 memungkinkan anda untuk membuat desain aplikasi atau website dengan ilham yang lebih hidup memakai Visio Wireframe. Visio Wireframe merupakan model atau desain visual yang terang dari antarmuka pengguna aplikasi. Detail desain yang akan diberikan mulai dari blueprint atau cetak biru desain, fungsi dan konten di dalamnya. Situs Web dan Template Wireframe Seluler ini ideal untuk membuat sketsa desain dan menyajikan ilham segar, hingga pada konsensus tim, dan membentuk dasar dari wireframe dengan ketelitian tinggi.

Microsoft telah secara resmi membawa dunia gres bagi pengguna Microsoft Office sebagai pen Daftar Fitur Baru Office 2019 yang Paling Menarik

Itulah beberapa fitur gres Office 2019 yang sanggup eksklusif anda gunakan sehabis menginstall Office 2019 di komputer yang digunakan. Tapi, daftar diatas hanyalah fitur garis besar dari kemewahan Office 2019. Tentu masih banyak fitur menarik lain yang sanggup anda temukan pada setiap bab dari produk Office 2019.


Sumber aciknadzirah.blogspot.com

0 Response to "Daftar Fitur Gres Office 2019 Yang Paling Menarik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel