iklan

Lebaran Usai, 5 Daftar Makanan Jadi Incaran Sesudah Hari Raya

Buat para pebisnis momen lebaran menjadi momen yang sempurna untuk meningkatkan omzet. Terutama bagi para pebisnis kuliner. Kebosanan masyarakat memakan kuliner bersantan dan opor daging, tentunya akan menciptakan masyarakat bosan. Akhirnya mereka mencari masakan lain untuk memanjakan perut. Apa saja daftar masakan menjadi incaran sesudah lebaran?


Ada beberapa kuliner yang cukup banyak di buru oleh masyarakat di momen lebaran. Buat Anda para pebisnis kuliner yang menjadi incaran berikut ini, bersiaplah untuk menikmati omzet besar dari bisnis kuliner yang laku di hari raya.


Apa saja daftar bisnis kuliner yang menjadi incaran usai hari raya? Siap-siap yah apakah bisnis Anda salah satunya. Yuk kita cek.


Bakso


Kuliner pertama yang akan menjadi incaran usai lebaran yakni bakso. Mungkin beberapa dari masyarakat ketika puasa tidak makan bakso. Mereka akan mencari kuliner yang manis-manis. Bahkan mustahil makan bakso, masuk akal saja kalau bisnis bakso Anda sempat melempem ketika ramadhan.


Namun akan berbeda usai lebaran. Orang-orang akan mencari bakso untuk melampiaskan harapan memakan olahan daging satu ini. Setelah hampir satu bulan tidak makan bakso. Apa lagi para ‘emak-emak’ yang niscaya kangen makan bakso dimanapun mereka berada.


Bakso menjadi kuliner yang menyegarkan dan tidak begitu mengenyangkan. Membuat bakso menjadi incaran banyak orang ketika lebaran usai. Kaprikornus buat Anda para pengusaha bakso, siap-siap mendapatkan serbuan di usai lebaran.


Siapkan semua materi baku dengan aman, mungkin banyak supplier yang akan tutup menjelang lebaran.  Anda wajib menyiapkan banyak sekali kebutuhan untuk pembuatan bakso. Mulai dari daging segar, terigu, dan bumbu-bumbu. Anda juga bisa mulai ketika ini sudah menyetok semua kebutuhan dengan baik.


Mie Ayam


Ada bakso, tentunya ada mie ayam. Makanan yang satu ini juga tidak ketinggalan menjadi incaran para pemburu masakan untuk menyantapnya selepas lebaran atau seusai bersilahtuhrahmi. Kudapan mie ayam selalu menjadi pemburuan bagi pecinta masakan seusai lebaran.


Dimanapun penjual mie ayam masyarakat akan menyerbunya. Bahkan ada yang rela untuk menghabiskan semangkok mie ayam bersama dengan bakso. Buat para pengusaha mie ayam, ini akan menjadi salah satu momen berharga untuk bisa melayani konsumen dengan lebih baik dan meningkatkan omzet.


Sama menyerupai bakso, Anda harus mempersiapkan semua kebutuhan mie ayam dengan cukup. Kira-kira bisa menyetok selama satu minggu. Mengapa satu minggu? Mungkin akan ada supplier yang akan tutup hingga satu Minggu, bahkan lebih. Jangan hingga Anda kehabisan materi baku untuk melayani customer Anda.


Somay & Batagor


Meskipun kadang lebaran di rumah mempunyai cukup banyak stok kuliner melimpah. Baik itu kuliner berkuah menyerupai lontong sayur, beserta opor dan daging. Tetapi hanya berselang beberapa hari masyarakat akan bosan memakan semuanya.


Buat para pebisnis momen lebaran menjadi momen yang sempurna untuk meningkatkan omzet Idulfitri Usai, 5 Daftar Kuliner Kaprikornus Incaran Setelah Hari Raya


Mereka akan mencari kuliner ringan lain, salah satunya yakni somay dan batagor. Dengan kuah bumbu kacang, dengan kombinasi somay, otak-otak, tahu, kentang telur yang di rebus, serta pangsit yang di goreng bisa melepas kebosanan memakan kuah santan. Di tambah kesejukan jeruk limo yang di siram di atas seporsi somay, menciptakan siapapun tak bisa menahan air liurnya.


Siap-siap deh buat kalian para pebisnis somay dan batagor. Mulai kini wajib siapkan stok sebanyak mungkin. Terutama kalau Anda akan kesulitan mencari ikan segar untuk mencari materi baku ikan. Kalian harus siapkan daerah dan supplier yang bisa menyetok hingga hari lebaran nanti. Tunggu apa lagi, kini waktunya Anda menyimpannya.


Rujak


Setiap buka, tentunya sudah tersaji buah-buah segar. Tetapi yang disajikan merupakan buah-buah manis. Gak mungkin juga puasa-puasa buka dengan mangga muda, kedongdong, nanas, jambu dengan cocolan sambel yang pedas. Bisa mengalami gangguan perut.


Masyakat yang telah bosan memakan itu semua, mereka akan mencoba untuk mencari rujak usai lebaran. Rujak akan menjadi incaran alasannya yakni nikmat mencicip buah di oleskan sambal gula merah yang bisa menciptakan mata merem melek.


Jadi, sebagai pengusaha rujak, Anda harus menyiapkan semua kebutuhan para pelanggan setia Anda. Mungkin mereka sudah satu bulan tidak mencicip rujak, selepas lebaran mereka malah memburunya. Siapkan tempat, sistem, dan pegawai untuk melayani pelanggan Anda. Serta stok buah yang melimpah.


Pempek


Kudapan satu lagi yang tidak ketinggalan ketika usai lebaran yakni pempek. Enga salah memang, garingnya pempek yang di siram dengan kuah cuko hitam pekat akan mengunggah selera makan masyarakat. Tak khayal ini bisa menjadi salah satu kesempatan bagi para pengusaha pempek untuk menyiapkan stok lebih banyak untuk menikmati banyak sekali serbuan yang cukup banyak.


Itulah beberapa kuliner yang akan menjadi incaran banyak masyarakat Indonesia seusai lebaran nanti. Buat Anda para pengusaha, Anda harus menyiapkan semua dengan baik. Agar semua pelanggan bisa menikmati masakan yang mereka incar.


Setelah membaca artikel ini, Anda wajib menyiapkan semuanya secara matang. Mulai dari materi baku, pegawai yang cukup, dan sistem keuangan yang tepat. Dengan mempunyai stok materi baku yang cukup, Anda tidak perlu takut tidak mendapatkan stok dari supplier.


Kondisikan pegawai, mungkin di lebaran ini, banyak pegawai Anda yang izin untuk mudik. Sehingga Anda harus mencari pegawai cadangan untuk lebaran. Atau meminta semoga pegawai yang ada untuk menunda mudiknya. Semua sesuai ketentuan Anda.


Buat sistem keuangan Anda bisa memakai Accurate Online. Accurate Online akan memudahkan Anda dalam mencatat setiap persediaan stok di gudang. Hingga mencatat pembukuan harian di gerai Anda. Sehingga akan memudahkan Anda dalam menciptakan laporan keuangan selama masa lebaran dan melihat berapa laba yang Anda sanggup selama lebaran.


Dengan Accurate Online akan menciptakan #bisnismenjadimudah, tunggu apa lagi pakai Accurate Online dapatkan banyak sekali fasilitas dalam mengelola laporan keuangan bisnis.



Sumber http://solusiukm.com

0 Response to "Lebaran Usai, 5 Daftar Makanan Jadi Incaran Sesudah Hari Raya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel