iklan

Menambah Dan Menghapus Slide Presentasi Pada Power Point

Slide yaitu kawasan kerja pada Microsoft power point yang akan ditampilkan dalam presentasi, biasanya dalam presentasi tidak mungkina hanya ada satu slide. Pasti terdiri dari beberapa slide alasannya yaitu semoga bahan yang disampikan sanggup tersampaikan secara keseluruhan.

Cara menambah slide pada power point

Ada dua cara untuk menambahkan slide pada power point yaitu

1. Klik new slide pada sajian Home, maka slide secara otomatis akan bertambah

Slide yaitu kawasan kerja pada Microsoft power point yang akan ditampilkan dalam presentas Menambah dan menghapus slide presentasi pada power point
Menambah slide presentasi pada power point 

2. Cara kedua yaitu dengan klik kanan pada slide power point lalu pilih new slide menyerupai pada gambar dibawah ini

Slide yaitu kawasan kerja pada Microsoft power point yang akan ditampilkan dalam presentas Menambah dan menghapus slide presentasi pada power point
Menambah slide presentasi pada power point

Menghapus slide presentasi di Power point

ada dua cara untuk menghapus slide presentasi, berikut yaitu cara untuk menghapusnya

1. Klik delete pada sajian Home dengan mengatifkan slide yang akan dihapus terlebih dahulu

Slide yaitu kawasan kerja pada Microsoft power point yang akan ditampilkan dalam presentas Menambah dan menghapus slide presentasi pada power point
Menambah dan menghapus slide presentasi pada power point 

2. Cara kedua yaitu dengan mengklik kanan pada slide yang akan dihapus tersebut lalu klik delete slide

Slide yaitu kawasan kerja pada Microsoft power point yang akan ditampilkan dalam presentas Menambah dan menghapus slide presentasi pada power point
menghapus slide power point 

Sumber http://lihaimsoffice.blogspot.com

0 Response to "Menambah Dan Menghapus Slide Presentasi Pada Power Point"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel