iklan

Review Niagahoster : Hosting Terbaik Untuk Para Blogger

Review Niagahoster : Hosting Terbaik Untuk Para Blogger - Hari ini, menyerupai biasa saya menulis ihwal dunia komputer dan internet. Namun ada sesuatu yang lebih WAH di dalam goresan pena ini. Karena hari ini saya akan me- review salah satu layanan hosting terbaik di Indonesia yaitu Niagahoster! 

Tulisan ini juga sekaligus akan menjawab semua pertanyaan-pertanyaan yang anda butuhkan ihwal Hosting terbaik untuk para blogger. Yap ikuti terus goresan pena ini hingga selesai.

Memilih hosting terbaik untuk blog yaitu sesuatu yang membingungkan dan bukan sesuatu yang harus di anggap sepele. Pasalnya hosting akan sangat mempengaruhi kualitas blog baik di mata mesin pencari atau di mata pengunjung. 

Jika hosting yang anda gunakan selama ini sering DOWN, maka jangan heran pengunjung setia anda akan pergi ke blog lain.

Berikut yaitu cara menentukan hosting terbaik untuk para blogger!

1. Tentukan Jenis Situs yang ingin Anda bangun
Sebelum memulai menentukan layanan hosting, tentukan dulu jenis situs yang ingin anda bangun, hal ini sanggup mempermudah pemilihan layanan hosting.

Jika anda ingin memakai wordpress, pilihlah instalasi wordpress hanya dengan satu detik!

1 Klik Install


2. Melihat Reliabilitas dan kecepatan Hosting
Salah satu hal yang paling penting untuk dipertimbangkan dikala menentukan hosting yaitu keandalan hosting dan nilai uptime. Jelas, Anda ingin situs atau blog Anda beroperasi sesering mungkin. Bahkan beberapa menit downtime per hari sanggup mengakibatkan hilangnya pendapatan dan pengalaman pelanggan yang buruk.

Meski tidak ada hosting yang sanggup menjamin server mereka akan aktif 100%, Namun ada banyak perusahaan yang membanggakan uptime 99,5 persen dan lebih tinggi. 

Salah satunya Niagahoster, Niagahoster mengatakan uptime hingga 99,99% menurut data yang di ambil dari situs http://www.webhostingstuff.com/uptime/Niagahoster.html

Mengapa menentukan Niagahoster?


Selain uptime, Anda niscaya ingin menentukan hosting dengan server cepat bukan. Ada banyak cara untuk mempercepat loading blog anda, namun jikalau situs Anda berada di server yang lambat, maka apapun settingan yang anda lakukan tidak akan berpengaruh. Artinya kecepatan situs bukan melulu di pengaruhi oleh tema blog, melainkan dari server!

Kecepatan situs blog mungkin saja tidak terlalu penting bagi blogger pemula dengan kemudian lintas web yang sedikit, namun kecepatan blog akan semakin penting seiring pertumbuhan situs anda sendiri.

Menurut KISSmetrics, penundaan satu halaman dalam kecepatan halaman akan mengurangi kepuasan pelanggan atau pengunjung sebesar 16%. Selanjutnya, 40% dari pengunjung blog akan meninggalkan blog yang memakan waktu lebih dari 3 detik untuk memuat laman tersebut.

Nah, Niagahoster sanggup menjawab semua kebutuhan untuk website anda.

Server Uptime 99,98%.


3. Pilihlah Hosting yang mengatakan BANDWIDTH Unlimited
Carilah perusahaan hosting yang mengatakan penggunaan bandwidth tak terbatas atau unlimited untuk perjuangan kecil dan untuk perusahaan besar juga. Pastikan untuk membaca persyaratan penggunaan untuk perusahaan hosting web Anda sebelum Anda mendaftarnya. 

Syarat dan Ketentuan dari Niagahoster
Niagahoster menyediakan ruang disk dan bandwidth tak terbatas (transfer data) pada paket siswa, pribadi dan bisnis. Ini berarti Niagahoster tidak akan menetapkan batasan spesifik untuk sumber daya dan Anda sanggup memakai sumber daya yang dibutuhkan. 

Niagahoster memakai kebijakan penggunaan yang adil (berlaku untuk kebijakan) yang berlaku untuk semua akun. Niagahoster Fair Usage Policy menjelaskan bahwa jikalau Anda memakai jumlah sumber CPU, RAM, dan Disk Space yang berlebihan dari server yang mengakibatkan gangguan penggunaan ke server hosting pada server yang sama, sumber daya akan masuk dan dalam beberapa kasus, seharusnya tidak jadilah, Anda boleh mengecualikan lagi. 

Anda tidak lagi perlu memakai interferensi dengan pengguna lain di server yang sama. Niagahoster menyediakan layanan hosting tak terbatas untuk semua situs web dengan kebutuhan normal menyerupai di situs umum. Niagahoster tidak menerapkan penggunaan situs atau aplikasi yang overload di server secara terus menerus.

Dengan istilah "Unlimited" berarti Niagahoster tidak akan membatasi jumlah file pengguna yang sanggup di-host di akunnya. Nah, Niagahoster yaitu perusahaan web hosting dan semua file yang diupload di Niagahoster ditujukan untuk pembuatan website. 

Ruang disk pada akun hosting Niagahoster tidak sanggup dipakai untuk: Penyimpanan cadangan, penyimpanan online, layanan file sharing, penyimpanan Movie, penyimpanan Foto, penyimpanan perangkat lunak, konten penyimpanan file berhak cipta, penyimpanan file ilegal, ilegal, p0rn*grafi, atau pelecehan, arsip arsip atau jenis arsip lainnya, file cadangan (kecuali cadangan cPanel tunggal yang dihasilkan dari cPanel), atau file log. 

Niagahoster berhak menghapus file dari akun pengguna dengan atau tanpa terbuka ke klien, bahkan menghapus akun. Niagahoster juga berhak menghapus satu file lebih besar dari akun ini atau tidak. Niagahoster juga berhak mempunyai akun yang tidak sanggup dihosting di layanan Niagahoster, dengan atau tanpa terbuka untuk klien.

Niagahoster shared hosting service ini tidak dikhususkan untuk penggunaan mail hosting. Niagahoster untuk akun yang memakai email dengan ruang disk lebih besar dari 10 GB hingga akun shared hosting yang disediakan oleh klien untuk layanan VPS yang sesuai tidak diterapkan.

Niagahoster menyediakan batasan file inode pada semua layanan shared hosting dengan batasan yang berbeda. Inode Limits on Infant Package yaitu 250.000, 500.000 untuk paket pelajar, 750.000 untuk paket pribadi dan 1.000.000 untuk paket bisnis.

Hosting Unlimited Termurah



3. Memiliki FITUR KEAMANAN

Aspek penting lainnya yang perlu dipertimbangkan dalam menentukan hosting yaitu fitur keamanan. Hal ini terutama berlaku jikalau Anda berencana untuk menciptakan blog yang menyimpan data sensitif, menyerupai nomor kartu kredit pelanggan.

Lihat apakah layanan tersebut menjalankan firewall atau deteksi malware di server mereka atau tidak. Tanyakan apakah mereka memantau server mereka untuk kegiatan yang tidak biasa. 

Cari juga hosting yang mengatakan sertifikat SSL untuk memastikan bahwa data yang dikirim melalui situs Anda tetap kondusif dan terenkripsi. 

Niagahoster menyediakan kemudahan SSL gratis untuk selamanya dan sanggup dipakai untuk semua klien layanan hosting Niagahoster (paket Baby, Student, Personal, to Business), namun tidak terbatas pada jumlah situs web, domain atau subdomain (SSL tak terbatas). 

Penggunaan SSL sangat dianjurkan untuk keamanan situs Anda. Keamanan SSL memungkinkan situs web diakses dengan memakai koneksi SSL atau HTTPS memakai nama domain klien.

SSL memungkinkan pengguna mengakses halaman tertentu dengan memakai ssl sehingga pertukaran isu di situs menjadi lebih aman. Pengguna umumnya memakai SSL untuk beberapa alasan contohnya untuk pengembangan sistem pembayaran atau mengakses halaman login memakai SSL

Beberapa hosting juga mengatakan layanan IP menolak, yang memungkinkan Anda untuk memblokir alamat IP tertentu, menyerupai yang mungkin berasal dari kelompok h4ck3r.

Menurut kontributor Forbes James Lyne, lebih dari 30.000 situs web diretas setiap hari. BlueCross BlueShield yaitu salah satu dari sekian banyak merek teratas yang telah diretas dalam dua tahun terakhir. 

Tidak ada solusi yang tepat untuk mencegah para h4ck3r meretas situs anda selain meminta dukungan kepada perusahaan hosting. 

Nah, Perusahaan web hosting terkemuka dan terpercaya akan melaksanakan backup data secara teratur ke server yang kondusif dan jauh jikalau ada pelanggaran keamanan dan Anda kehilangan data Anda.

Oleh alasannya itu, Carilah hosting yang mencadangkan situs Anda setiap 24 jam, terutama jikalau Anda berencana untuk terus memperbarui situs Anda. 

Dengan begitu, jikalau ada data yang hilang, Anda hanya akan kehilangan beberapa jam dari perubahan.

Niagahostinger Fitur Cloud VPS Terbaik yang Memberikan Anda Kontrol Penuh, Backup/restore seluruh file dan konfigurasi server VPS Anda kapan saja hanya dalam hitungan detik.

Dan di Niagahoster juga dilengkapi dengan Bitninja Smart Server Security yang sanggup memproteksi Hacker, DDoS, BotNet, Spam dan Malware untuk Website Anda.

Anti Hacker


4. CARILAH QUALITY CUSTOMER SUPPORT
Dukungan pelanggan yang baik sanggup berarti semua perbedaan dengan penyedia hosting, terutama jikalau Anda memerlukan sedikit dukungan semoga situs Anda aktif dan berjalan. Selama pemilihan layanan hosting, coba lihat laynan costumer yang di berikan, menyerupai dialog langsung, email, atau dukungan telepon.

Juga lihat setiap jam dukungan hosting. Beberapa hosting mengatakan dukungan pelanggan 24/7, Artinya penyedia layanan hosting akan membantun anda selama 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu.

Sementara layanan hosting yang lain hanya tersedia selama jam kerja saja, yang sanggup membuat kita akan sulit mendapat bantunan ketikan kita membutuhkannya.

Kabar gembira nya niagahoster menawarakn dukungan pelanggan 24/7. Kapanpun anda membutuhkannya, Niagahoster siap membantu anda.

Support 24/7

5. Kebijakan Pengembalian Dana (GARANSI)
Penting untuk mengetahui penyedia hosting Anda menangani pengembalian dana pelanggan sehingga Anda tidak perlu kehilangan banyak uang dikala terjadi kesalahan.

Ada beberapa perusahaan hosting yang mengenakan biaya penghapusan tinggi yang tidak masuk nalar dikala pengguna membatalkan akun mereka selama masa percobaan. Saran kami Hindari penyedia hosting ini dengan segala cara.

Untung nya... 
Niagahoster mengatakan garansi uang kembali untuk penggunaan 30 hari pertama. Pengembalian uang hanya berlaku untuk order akun hosting pertama. Misalnya, jikalau sebelumnya Anda telah mempunyai akun hosting di Niagahoster, maka penghapusan dan pengembalian uang tidak berlaku untuk akun hosting kedua dan seterusnya. Nominal refund akan dikurangi dengan biaya aktivasi bonus domain.

6. Perhatikan Harga dan Promo yang di Tawarkan
Perlu anda ketahui, Di industri hosting ada dua harga, yaitu harga daftar dan harga pembaharuan (renewal).

Biasanya shared hosting ini dijual dengan harga yang sangat murah di hari-hari awal ketika anda membeli sebuah daftar harga (karena sudah berkurang dengan promo).

Perusahaan hosting mengambil laba dari biaya perpanjangan yang Anda buat dikala Anda menyukai dan meneruskan paket hosting Anda.

Jika mau benar-benar sanggup lompat setiap tahun dari satu hosting ke hosting lain mencari paket hosting murah untuk menghindari harga pembaharuan yang lebih mahal.

Tapi bagi sebagian besar orang yang serius dengan bisnis mereka - di mana mereka tidak punya waktu untuk melaksanakan hal menyerupai itu - penting untuk mengetahui terlebih dahulu berapa biaya hosting di bulan depan atau tahun depan.

Jika Anda mengambil PROMO dari NiagaHoster, ambil kontrak 2 tahun, alasannya biaya pembaharuan akan sangat mahal (hingga 2x lebih mahal).

Pilih paket hosting
Kesimpulan;
Akhirnya, saya harus menutup review niagahoster dengan kesimpulan "Niagahoster Hosting Murah, Cepat, dengan Bantuan Teknis Terbaik yang Dipercaya oleh Ribuan Developer".

Tidak ada alasan untuk TIDAK menentukan Niagahoster. Yuk order kini di SINI

Sumber http://www.pintarkomputer.org/

0 Response to "Review Niagahoster : Hosting Terbaik Untuk Para Blogger"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel