iklan

[Update] Cara Pinjam Pulsa Xl Dengan Mudah

[UPDATE] Cara Pinjam Pulsa XL Dengan Mudah



Cara hutang kartu XL – apakah anda pernah mencicipi kehabisan pulsa disaat yang penting? Jika anda yaitu pengguna kartu XL, hal ini tidak akan pernah anda alami. Karena jikalau pulsa anda kehabisan, maka anda sanggup melaksanakan cara hutang kartu XL. Untuk melakukannya memang sangat mudah. Anda hanya perlu melaksanakan klik pada *123*9110# kemudian “Call”. Sehingga, jikalau pulsa anda habis sama sekali, maka cara tersebut sanggup anda lakukan untuk hutang pulsa kartu XL.


 Pulsa Darurat Akan Masuk Secara Otomatis [UPDATE] Cara Pinjam Pulsa XL Dengan Mudah


Syarat dan Ketentuan


Untuk melaksanakan hutang, anda harus memenuhi syarat tertentu. Untuk itu, ketahui dulu syarat syaratnya dibawah ini.

1. Jenis kartunya berupa kartu XL pra bayar, bukannya pasca bayar.

2. Syarat yang pertama yaitu kartu XL ataupun Axis punya anda harus sudah aktif minimal 60 hari. Jadi, kartu tersebut bukannya kartu perdana yang gres saja aktif beberapa hari lalu.

3. Nomor tersebut pernah anda isi ulang minimal 3 kali yang nominalnya 5.000 sampai 60 hari terakhir ini

4. Anda sudah mengembalikan pulsa tunjangan yang sebelumnya anda pinjam, sehingga tak ada sisa hutang pulsa belum terbayarkan.

5. Syarat berikutnya ialah nomor anda telah dinyatakan memenuhi syarat maupun ketentuan yang ditetapkan sistem operator XL.


Cara Dapat Pulsa Darurat XL


Ada banyak cara yang sanggup anda lakukan untuk mendapatkan pulsa darurat dari operator XL. Beberapa cara yang dimaksud sanggup anda pilih salah satu. Untuk melakukannya, anda sanggup lihat penjelasannya dibawah ini.


Meminta Pulsa Via SMS


Cara pertama sanggup anda lakukan jikalau sisa pulsa anda mencukupi untuk SMS antara 1000-2000. Cara menerima pulsa darurat via sms yaitu dengan ketik pesan dan kirim ke 911. Ketik ISTIMEWA atau DARURAT (anda sanggup pilih salah satu), dan kirim sms tersebut ke 911.


Meminta Pulsa Via UMB


Cara menerima pulsa yang berikutnya sanggup melalui UMB. Cara ini sanggup dilakukan jikalau sisa pulsa anda 0. Untuk melakukannya, anda sanggup masuk pada panel tombol ponsel anda kemudian eksklusif ketik *123*9110#, dan terakhir tekan “Call”.


Cara Mengecek Status


Anda juga harus tahu bagaimana cara mengecek status pulsa anda biar tahu apakah anda masih punya tunjangan pulsa atau tidak. Jika sudah tidak punya tunjangan pulsa, jadi anda sanggup pinjam pulsa dikala itu.

Mekanisme Pulsa Darurat dari XL

Setelah berhasil meminjam pulsa darurat XL, anda harus tahu wacana prosedur dan juga kemudahan dari pulsa darurat tersebut. Diantara fasilitasnya adalah:


Nominal Pulsa Ditentukan XL


Peminjaman pulsa XL dari pihak operator nominalnya akan ditentukan dari sana. Biaya yang harus anda bayarkan ketika mengembalikan juga tergantung dari sana. Sehingga anda tidak sanggup memilih berapa pulsa yang akan anda pinjam sendiri. Semua itu sudah ditentukan dari sana.


Nomor Peminjam Harus Memenuhi Syarat


Bagi peminjam pulsa juga tidak sembarangan sanggup di kabulkan permintaanya. Karena disetujui tidaknya akan dilihat dari profil pengguna kartu XL itu sendiri. Sehingga sistem akan menetapkan nomor Anda telah memenuhi syarat & ketentuan dalam peminjaman pulsa darurat ataupun tidak.


Pulsa Darurat Akan Masuk Secara Otomatis


Jika peminjaman yang anda ejekan sudah disetujui oleh pihak operator, maka pulsa tersebut akan bertambah eksklusif pada nomor Anda. Mekanismenya sama halnya dengan dikala Anda melaksanakan pengisian ulang pulsa. Jadi, anda pun sanggup memakai pulsa darurat tersebut untuk pelayanan yang tersedia oleh operator XL.


Pembayaran Dilakukan Dengan Mengisi Pulsa Reguler


 Pulsa Darurat Akan Masuk Secara Otomatis [UPDATE] Cara Pinjam Pulsa XL Dengan Mudah


Setelah anda berhasil meminjam pulsa darurat ini, maka anda pun harus mengembalikannya dilain hari sesudah anda melaksanakan pengisian pulsa. Pulsa anda akan terpotong secara otomatis sesudah anda melaksanakan pegisian pulsa ataupun mendapatkan pulsa berasal dari Bagi Pulsa sobat anda. Besar nominal pulsa yang terpotong yaitu sesuai dengan jumlah yang di pinjam ditambah dengan biaya admin.


Jika anda melaksanakan pengisian pulsa kemudian pulsa anda tidak cukup untuk membayar tunjangan pulsa, maka anda tetap dipotong pulsanya namun pulsa anda disisakan Rp 2.000. Anda akan dipotong lagi sesudah melaksanakan pengisian pulsa lagi yang berikutnya.

Itulah pembahasan wacana cara hutang kartu XL yang sanggup dilakukan dengan mudah. Selamat mencoba.


0 Response to "[Update] Cara Pinjam Pulsa Xl Dengan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel