iklan

4 Pilihan Investasi Bank Dapat Bangun Diatas Kaki Sendiri Yang Fleksibel Untuk Siapa Saja

Pilihan Investasi Bank Mandiri yang Fleksibel untuk Siapa Saja 4 Pilihan Investasi Bank Mandiri yang Fleksibel untuk Siapa SajaApa saja investasi Bank Mandiri yang sanggup Anda manfaatkan? Sebagaimana kita tahu, Bank Mandiri merupakan bank yang cukup besar ketika ini di Indonesia. Berdasarkan informasi pada halaman web resminya, bank tersebut didirikan pada 2 Oktober 1998 pada ketika Indonesia sedang mengalami krisis. Bank Mandiri didirikan sebagai jadwal restrukturisasi perbankan yang dilakukan pemerintah Republik Indonesia. Investasi Bank Mandiri dimulai secara total dengan meleburkan 4 bank pemerintah.


Merupakan hasil peleburan 4 bank pemerintah yang terdiri dari Bank Dagang Negara, Bank Bumi Daya, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia, sehingga menghasilkan Bank Mandiri pada tahun 1999 bulan Juli. Bank Mandiri diperlukan menjadi bank yang berpengaruh dalam menawarkan donasi dalam dunia perbankan dan dunia perekonomian di Indonesia. Dalam perjalanan panjang Bank Mandiri, diperlukan pula sanggup melayani setiap lapisan masyarakat dengan program-program dan produk perbankannya.


Salah satu bentuk investasi Bank Mandiri yang dipersembahkan untuk masyarakat indonesia ialah melalui produk investasi. Produk ini sanggup berupa simpanan sebagai produk paling awam bagi induvidu perorangan atau lembaga. Selain itu ada pula produk investasi lainnya yang dikembangkan Bank Mandiri, yang pastinya mendapat jaminan pemerintah melalui LPS.


Baca juga: 3 Pilihan Investasi Menguntungkan Dengan Modal Kecil


Berikut Ini  Produk Investasi Bank Mandiri


Produk-produk investasi yang ada di Bank Mandiri antara lain berupa:




  1. Mandiri Tabungan




Sama menyerupai pada bank-bank lainnya, Bank Mandiri juga mempunyai  beberapa jenis produk tabungan, dengan beberapa penawaran sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku di Bank Mandiri. Beberapa jenis tabungan tersebut antara lain Mandiri Tabungan, Mandiri Tabungan Investor, Mandiri Tabungan Bisnis, Mandiri Tabungan Rencana, Mandiri Tabungan Haji, Mandiri Tabungan Valas. Beberapa jenis tabungan tersebut mempunyai persyaratan yang wajib dipenuhi nasabah. Para Nasabah juga sanggup menentukan jenis tabungan sesuai dengan kebutuhannya.




  1. Mandiri Deposito




Produk investasi deposito Bank Mandiri pada dasarnya hampir sama dengan bank-bank lainnya. Intinya dana yang didepositokan diserahkan untuk dinvestasikan dengan jangka waktu tertentu, dan sanggup dicairkan sesuai akad tanggal jatuh tempo. Produk deposito terdiri dari Mandiri Deposito dan Mandiri Deposito Valas. Suku bunga pada Mandiri Deposito kompetitif sehingga sanggup dipertimbangkan menjadi pilihan investasi biar lebih cepat berkembang. Deposito pada Bank Mandiri mempunyai pilihan jangka waktu, yang sanggup ditentukan sesuai dengan kebutuhan nasabah, yaitu: 1, 3, 6, 12, atau 24 bulan.




  1. Produk Investasi




Produk investasi Bank Mandiri lainnya ialah Reksadana, Obligasi Negara Ritel Indonesia (ORI) dan Sukuk Ritel (SR). Bank Mandiri merupakan bank yang terdaftar sebagai biro resmi penjual imbas Reksadana pada Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (BAPEPAM-LK). Investasi reksadana Bank Mandiri ialah sarana yang dipakai dalam penghimpunan dana dari para pemodal, selanjutnya diinvestasikan dalam Portofolio Efek. Untuk produk ORI dan SR, Bank Mandiri juga merupakan biro penjual yang ditunjuk oleh pemerintah. Perdagangan ORI dan Sukuk Ritel mengikuti prosedur fluktuasi pada bursa, yang dilakukan investor dengan memberikan minat beli/jual ke Bursa Efek Indonesia.




  1. Bancassurance




Merupakan produk asuransi sekaligus investasi Bank Mandiri, mencakup AXA Mandiri Financial Services, Mandiri Investasi Sejahtera, Mandiri Jiwa Sejahtera, Mandiri Rencana Sejahtera. Untuk info lengkap jenis asuransi sanggup eksklusif mendatangi kantor cabang Bank Mandiri terdekat atau melihat di alamat website www.bankmandiri.co.id.


Demikian Sahabat PoBis, 4 produk investasi Bank Mandiri yang sanggup Anda manfaatkan. Semoga bermanfaat.


sumber gambar: skalanews.com


 



Sumber https://www.pojokbisnis.com

0 Response to "4 Pilihan Investasi Bank Dapat Bangun Diatas Kaki Sendiri Yang Fleksibel Untuk Siapa Saja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel