iklan

6 Cara Membuka Task Manager Di Semua Versi Windows

6 Cara membuka Task Manager - Task manager yaitu aplikasi yang disediakan oleh sistem operasi windows yang mempunyai kegunaan untuk memudahkan pengguna mengontol dan melihat secara detail aktivitas yang berjalan di komputer. Pada postingan ini saya akan menjelaskan kepada anda cara membuka task manager.

6 Cara Membuka Task Manager di Windows

1. Crtl + Alt + Del
Pada Windows Vista anda juga sanggup menekan kombinasi tombol Ctrl + Alt + Del kemudian pilih Start Task Manager. Cara ini paling bersahabat bagi kebanyakan pengguna komputer. Dan Cara ini juga akan membawa anda pribadi pada jendela Task Manager.

 Task manager yaitu aplikasi yang disediakan oleh sistem operasi windows yang mempunyai kegunaan unt 6 Cara Membuka Task Manager di Semua Versi Windows
Task Manager
 2. Klik Kanan Pada Task Bar
Bisa dibilang ini yaitu cara tercepat untuk membuka Windows Task Manager, anda cukup mengklik kanan taskbar dan menentukan opsiTask Manager. Ini hanya dua klik dan voila!!! Anda sekarang  menatap Task Manager dalam waktu singkat!

3. Ctrl + Shift+ Esc
Shortcut keyboard yang sanggup anda gunakan dengan cepat untuk membuka Windows Task Manager yaitu Ctrl + Shift + Esc. Selain akan membawa pada Windows Task Manager Anda juga sanggup memakai Ctrl + Shift + Esc untuk membuka task manager ketika bekerja secara lokal.

4. Run TaskMgr
Run yaitu opsi yang mahir untuk mengakses folder. Anda sanggup menekan kombinasi Windows + R pada keyboard untuk mengaktifkan perintah Run di Start Menu. Dan ketik "taskmgr" kemudian tekan Enter.

5. Menekan tombol Windows + R dan ketik "taskmgr.exe" pada kotak teks yang ada.
Cara ini sanggup dipakai mulai dari seri Windows 2000, Windows NT, Windows Server 2000, Windows XP, Windows Vista, Windows Server 2000, Windows 7, hingga Windows 8.

6. Browse ke taskmgr.exe
Cara ini yaitu cara yang paling usang untuk membuka task manager, tapi jikalau tak ada pilihan lain maka itu lebih baik daripada tidak sama sekali. Cara melakukanya yaitu dengan membuka Windows Explorer dan arahkan ke C: \ Windows \ System32. Lokasi taskmgr.exe harus sama di semua versi terbaru dari Windows. Gulir ke bawah (atau cari) untuk taskmgr.exe dan klik dua kali.

Download artikel diatas secara GRATIS dalam format Pdf

Sumber http://www.pintarkomputer.org/

0 Response to "6 Cara Membuka Task Manager Di Semua Versi Windows"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel