iklan

Cara Jualan Online Tanpa Modal Dengan Modal Ventura

Cara Jualan Online Tanpa Modal Dengan Modal Ventura Cara Jualan Online Tanpa Modal Dengan Modal VenturaTertarik memulai sebuah perjuangan jualan online tapi tidak punya cukup modal? Sekarang ada cara lain yang dapat membantu Anda mendapat cara jualan online tanpa modal. Namanya sistem modal ventura, sistemnya sederhana saja dan yang Anda perlukan ialah sebuah ilham yang sudah Anda rencanakan dengan sangat matang.


Masing ingat kami sempat mengulas kenapa seseorang penting mempunyai planning bisnis dan bagaimana cara sederhana menciptakan sebuah planning bisnis. Nah…itu ada kaitannya dengan ilham cara jualan online tanpa modal yang akan kami bahas berikut ini.


Pada dasarnya, modal ventura ialah sebuah prinsip permodalan yang diperoleh dari pihak ketiga yang merupakan sumber permodalan non bank. Yang menarik alasannya bukan forum perbankan, maka ikatan perjanjian antara Anda dan pihak pemodal juga bukan ikatan perjanjian santunan dana. Anda tidak mempunyai kewajiban pembayaran hutang atau apapun yang ibarat konsep itu.


Di sini pihak pemodal mengambil hak ekuitas atau kepemilikan atas perjuangan Anda. Di sini ilham Anda dinilai sebagai sebuah aset yang mengakibatkan Anda pemilik ekuitas usaha. Ide Anda akan dinilai secara ekonomi, berikut dengan modal real yang sudah Anda suntikan, tentu saja bila ada. Dan pihak pemodal ventura akan menyetorkan dana sebesar prosentasi kepemilikan ekuitas yang sudah ditentukan. Besar dana tentu saja berdasar nilai prosentasi dari nilai ekuitas ilham Anda.


Mungkin deskripsi cara jualan online tanpa modal di atas sedikit membingungkan, kami akan membantu dengan ilustrasi berikut. Anggap Anda mempunyai ilham jualan online unik yang belum ada sebelumnya. Ide ini sehabis dinilai an diestimasi ternyata dapat berpeluang mendatangkan laba pertahun sekitar 20 juta.


Baca juga: Contoh Usaha Tanpa Modal Dengan Cara Online


Dengan kebutuhan modal untuk mencapai laba itu sebesar 40 juta. Mari kita asumsikan ilham Anda bernilai 40 juta, maka ekuitas perjuangan Anda bernilai 80 juta. Dan bila seorang pemodal menunjukkan dana mereka sebesar 40 juta, maka artinya kepemilikan ekuitas Anda sebesar 50% dan pihak pemodal 50%.


Masih ingat ulasan kami mengenai usaha dagang yang menguntungkan AsmaraKu yang mendapat suntikan dana sampai 6 digit USD. Mungkin cara jualan online tanpa modal yang Anda rintis tak perlu semuluk itu bicara soal perjuangan ventura, tapi Anda dapat lihat ada peluang sebesar itu untuk sebuah sistem permodalan ventura. Namun tentu saja perusahaan ventura semacam itu hanya akan mempercayakan modalnya pada perjuangan yang sudah berjalan dengan track record yang baik dan relatif mulus.


Kalau Anda belum memulai perjuangan Anda dan gres di batas ide, maka setidaknya carilah pemodal yang siap untuk Anda mulai jualan online dengan skala terkecil dulu. Tapi tentu saja tak lantas semudah itu pula cara jualan online tanpa modal mirip ini. Sebagaimana kami katakan di atas, ilham Anda harus benar-benar matang. Dan bagaimana cara menyajikan ilham dengan matang? Mungkin panduan berikut dapat membantu Anda.


Panduan Cara Jualan Online Tanpa Modal Dengan Modal Ventura



  • Matangkan spektrum

    Usaha dagang biasanya berkaitan dengan spektrum. Makara tentukan dengan matang seberapa besar spektrum dari perjuangan jualan online Anda. Mulai dari produknya, kelas produk, kualitas, sasaran pasar, daya jangkau penjualan dan sebagainya.

  • Apa yang menciptakan ilham jualan Anda berbeda

    Usaha jualan online di internet sudah begitu banyak jadi kalau Anda mencari pemodal untuk membantu Anda memulai perjuangan tanpa modal, terang Anda harus menciptakan perjuangan Anda berbeda dari lain. Sebut saja pola kembali perjuangan jualan online ala AsmaraKu yang berbeda alasannya secara khusus hanya menjual produk privasi dengan konsep modern dan romantis. Gambaran terang dari ilham Anda dan diferensiasi dari ilham Anda ialah aspek penting yang menjadi titik evaluasi di mata pemodal.

  • Apa Strategi khusus Anda

    Usaha jualan online juga membutuhkan sebuah taktik khusus yang menciptakan perjuangan Anda menjadi pilihan konsumen. Begitu banyak penjualan online apa yang Anda miliki dan apa senjata pemasaran Anda sehingga konsumen akan membeli pada Anda. Buat sedetil dan sejelas mungkin bab ini alasannya taktik ialah kunci terpenting di mata pemodal untuk mengukur sematang apa ilham bisnis Anda.

  • Kematangan aspek keuangan

    Tidak mempunyai modal tak lantas Anda tidak punya citra lengkap mengenai struktur keuangan dari perjuangan jualan online Anda. Yang harus Ada siapkan ialah data mengenai berapa dana yang Anda butuhkan, apa saja alokasi dari tiap bab modal, kenapa Anda membutuhkan alokasi tersebut, apa laba bagi perjuangan Anda dan bagaimana Anda mengukur estimasi laba Anda.


Tak gampang memang merealisasikan cara jualan online tanpa modal sebagaimana kami paparkan di atas. Butuh sebuah kematangan ilham dan taktik sebagaimana sudah kami sebutkan di awal. Tapi tak ada salahnya untuk dijajal kan?


Bagi Anda yang ingin memulai usaha, tapi terkendala modal, coba lirik peluang bisnis online. Karena bisnis online tidak butuh banyak modal, bahkan dapat dimulai dengan TANPA modal. Kalau ingin tahu lebih detail mengenai bisnis online, silakan klik tautan berikut: Peluang Bisnis Online. Disitu dibahas 6 peluang bisnis online dengan modal terjangkau yang menjanjikan laba besar. Coba saja salah satu peluang usahanya, Anda bakal senyum-senyum sendiri menikmati rekening tabungan yang makin hari makin gendut.


sumber gambar: wix.com



Sumber https://www.pojokbisnis.com

0 Response to "Cara Jualan Online Tanpa Modal Dengan Modal Ventura"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel